SITE STATUS
Jumlah Member :
492.589 member
user online :
1737 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
klinik mama joyce dekat rs budi asih
Hasil pencarian "klinik mama joyce dekat rs budi asih"
loker bidan di klinik bunda nanda
Selamat pagi, saya bidan yang sedang mencari loker daerah bandung. Mohon informasi untuk penerimaan bidan di klinik bunda nanda. Terimakasih.
06 June 2014, 11:00 0
dok saya mau tanya, saya terakhir saya haid tgl 29 des (itu juga belum bersih), saya mlakukan hbngn dgn suami saya tgl 29 itu, tapi sperma nya tidak di buang ke dalam, hanya saja keluar dekat dengan vagina. apakah saya dapat hamil dok ? nah akhir2 ini say
dok saya mau tanya, saya terakhir saya haid tgl 29 des (itu juga belum bersih), saya mlakukan hbngn dgn suami saya tgl 29 itu, tapi sperma nya tidak di buang ke dalam, hanya saja keluar dekat dengan vagina. apakah saya dapat hamil dok ? nah akhir2 ini saya sering merasakan mual tapi ga muntah. tolong di jawab ya dok. terimaksih
28 January 2014, 16:19 3
rs swasta yg bisa jaminan bpjs
Assallamualaikum..saya mau tanya,rs swasta mana yg bisa menggunakan bpjs untuk melahirkan normal di daerah jaksel?mohon info nya..terima kasih
08 September 2015, 18:12 12
kontrol kehamilan di rsb asih
Assallamualaikum..ada yg tau kisaran harga kontrol kehamilan di rsb asih panglima polim?terima kasih
21 June 2015, 11:24 6
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
jam buka klinik kecantikan
Ada yang taw jam buka klinik kecantikan dr. aulia malang gak ya
13 March 2015, 9:48 0
Mba sy mau tanya, klo cream/obat u/ bruntus2 di wajah baby apa ya ? Anak sy usianya 12bln>5hari. Bruntusnya cm d dekat pelipis mata aja. Thanks....
Mba sy mau tanya, klo cream/obat u/ bruntus2 di wajah baby apa ya ? Anak sy usianya 12bln>5hari. Bruntusnya cm d dekat pelipis mata aja. Thanks....
19 January 2015, 16:28 10
usg
Mau tanya donk, kalo di daerah pulo gebang jak-tim tempat klinik atau rs yg bisa usg 4d dimna & harganya brapa ya ??
28 November 2016, 12:36 7
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
06 April 2016, 10:26 5
anemia sedang
dok sya hamil mngu ke 39.. 1 mngu sekali sya Konsul ke klinik tp prediksi klinik harusnya saya sudah melahirkan di minggu2 ini.. jdi klinik menyarankan saya untuk di rujuk ke RS untuk periksa HB.. klinik tidak mau ambil resiko kl sya melahirkan di klinik.. menurut dokter saya harus bagaimna..?? ttp menunggu sampai terjadi tanda2 melahirkan atw sya ttp k.RS..
02 May 2017, 21:58 15
feses/tinja bayi berdarah
dok bayi sya berumur 3bulan sudah seminggu feses nya ada darah ny dok sudah 3x sya bawa ke klinik tetap saja begitu tidak ada perubahan terakhir sya bawa ke RS blum ditindak lanjuti hanya dikasih obat COTRIMOXAZOLE dan SANMAG dan suplemen L-BIO .. dan minum itu sudah 2hari . pertanyaan sya apa obat itu terus diminumin apa sya bawa ke spesialis anak lagi dok .. soal nya bayi sya kadang suka rewel dok
20 February 2017, 0:30 8
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
Kuret
Dokter,saya mau tanya saya sudah menikah dan sudah mempunyai 1anak tapi sekarang saya sedang hamil lagi dan saya belum siap untuk punya anak lagi karna anak saya masih kecil,,bisa kah saya kuret di RS.budi asih
12 October 2017, 20:40 7