SITE STATUS
Jumlah Member :
493.590 member
user online :
1371 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kira 2 umur brapa bulan k hamilan mulai
Hasil pencarian "kira 2 umur brapa bulan k hamilan mulai"
akibat kb 3 bulan
salam kenal dok saya iin dari lombok, mau tanya ni kmaren q keguguran umur 3 bulan untuk pertama kalinya karna kecapean, sama bidanya disaranin pake suntik 3 bulan katanya rahim q masih terlalu muda q ikutin nah ampe 3 bulan lebih keluar darah udah di cek ke dokter n lab dikasih vitamin n primolut setelah konsumsi haid q berhenti skarang udah 2 bulan haid q teratur, yang q pertanyakan baru 1 hari berhenti haid, q berhubungan trus jarak 2 hari ada plek coklat keluar,,, ap...
23 January 2014, 13:30 0
perut d bagian dada skit & punggung prgal-pegal
Dok sya mau tny knp ea perut dbgian dada sring trsa skit &punggung pun brsa pgal",sya sdng hamil anak k 2 umur kndungan sya 9minggu4hari,kira" ap yg hrs sya lkukan???
31 May 2016, 10:17 11
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
11 November 2014, 16:00 15
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.. mohon penjelasannya bu... terimakasih
06 July 2015, 19:59 18
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu gejala yang ditimbulkan anak saya apakah termasuk alergi susu? terima kasih
28 April 2015, 11:08 39
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid mi
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid minggu pertama bulan januari, sejak itu sampai saat ini saya belum juga haid padahal sudah 1 bulan lebih. 1 minggu lalu saya tes, saya negatif hamil. jadi kira2 apa yg terjadi pada saya ya bu bidan.. saya takut hamil lagi ...
31 March 2015, 12:53 23
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
26 January 2015, 13:08 6
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 10:37 24
bayi umur 3 bulan susah BAB
apakah hal wajar bayi umur 3 bulan susah BAB
02 August 2017, 17:22 12
minimal berat janin umur 8 bulan
minimal berat janin umur 8 bulan
07 July 2017, 12:20 13
Apakah baik jika terlalu banyak minum susu formula untuk bayi dibawah umur 6 bulan?
Selamat malam Bu, saya ingin menanyakan, anak saya saat ini berusia 2 bulan, sejak umur 0 bulan, saya berikan anak saya susu formula, sehingga smp saat ini bayi saya lebih banyak mengkonsumsi susu formula dibanding ASI, sementara ASI saya sepertinya tidak banyak, apakah baik jika bayi terlalu banyak mengkonsumsi susu formula? terima kasih.
03 February 2014, 22:28 9
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5