SITE STATUS
Jumlah Member :
492.647 member
user online :
1434 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keputihan hamil
Hasil pencarian "keputihan hamil"
posisi janin dan keputihan saat hamil
Selamat malam bu bidan.. Saat ini saya sedang hamil 7bulan .. Bulan ini saya sudah kontrol ke bidan dan bidan mengatakan bahwa posisi kepala janin saya masih di tengah" perut dan belum di bawah,, apakah itu normal ya bu bidan? Soalnya saya sudah mengikuti anjuran bidan supaya saya sering nungging tapi kenapa kepala janinnya masih belum di bawah ya? Dan Saya juga sering keputihan selama hamil, kemarin sempat periksa dan di bersihkan vagina saya karna bidan takut saya...
04 May 2016, 15:39 26
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya d
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya dok.trims..
03 February 2016, 13:32 15
keputihan saat hamil muda
dok..saya sedang hamil 10 bln.an..dan sering keluar keputihan yg lama kelamaan CD saya jd kuning.. trus berbau. keluhannya itu aja..
10 November 2017, 9:55 14
keputihan lendir hijau saat hamil muda
selamat siang dok, saya mau tanya, apakah keputihan lendir kehijauan itu berbahaya saat usia hamil 9 minggu?? sebelumnya saya kputihan tetapi putih susu tdk berbau tapi sekrang malah wrna nya ke ijoan gitu,, mohon bantuannya dok terima kasih
21 September 2017, 11:50 17
keputihan berwarna coklat saat hamil tua dan coklat muda
Selamat sore Dokter, sy mau tanya. saya sedang hamil anak yg ke2 dan sy hamil muda usia 8minggu,hari jumat dan sabtu lalu sy keluar keputihan tapi berwarna coklat tua,hari minggunya keluar 1x berwarna coklat muda, hari selasa saya tanya ke bidan perihal keluhan saya,bidan memberikan suntikan penguat kandungan. tapi sore ini tgl 20sept kluar lgi,maaf ukuran se upil gitu Dok.. apakah ini bahaya utk masa kehamilan sy dan apa ini masa2 pertanda kehamilan atau bgmna ya Dok? ...
20 September 2017, 17:07 18
keputihan saat hamil
asalam mualaikum siang dokter, dok saat ini saya sedang hamil usia kandungan saya jalan 7 bln.. saya mau tanya keputihan saya berwarna kuning lengket terus gatel bgt dok terus daerah miss v saya lecet luka luka awal kehamilan tdk sperti ini keputihan nya pas mau 6 bln sampai sekarang keputihan saya makin banyak dn gatel saya sudah periksa ke bidan tp gg di respon katanya itu normal apa bener dok saya takut knp knp saya harus gmna dok sedangkan rasa gatal nya tk tertahan...
22 May 2017, 10:10 16
tentang keputihan saat hamil
hai dok, saya Rissa Amalina saat ini sudah hamil 8 jalan 9 bulan... kata dokter saya disuruh berhubungan sama suami saya, biar nanti persalinannya cepat... tapi yg saya takutkan, ketika sedang berhubungan intim, vagina saya mengeluarkan keputihan, seperti susu bubuk yg mengental... pada saat itu juga, menempel di alat kelamin suami saya... apakah keputihan saat hamil itu bahaya dok, kadang keluar banyak juga... minta solusinya ya sok...
23 April 2017, 9:48 16
apa perbedaan antara keputihan dngan air ketuban disaat hamil
dok sya mau bertnya bermasalah atau tidak ketika sya sedang hamil keluar sprti keputihan sya cma tkt bermasalah dngn kandungan sya
18 April 2017, 22:05 16
keputihan saat hamil 1 bulan
dok.,saya mau tanya.,saya hamil 1bln tapii kok dari kemaren keputihan terus ya dok.,keputihannya saya lihat berwarna putih seperti lendir telor tp di cd saya kok warnanya kuning y dok.,tapi tidak berbau.,apa itu bahaya buat janin saya,?dan cara mengatasinya gimanya ya dok,?di tunggu jawabannya dok.,makasih sebelumnya
28 March 2017, 14:12 12
keputihan saat hamil
selamat malam dokter ,, saya mau tanya, usia kehamilan saya 4 w , saya sering keputihan akhir_akhir ini , apakah bahaya keputihan saat hamil muda ,, terimakasih .
25 February 2017, 23:05 12
bahayakah keputihan pada hamil muda.,
dok saya mau tanya.,saya hamil 3 minggu tapi udah beberapa hari ini saya keputihan.,bahayakah dok buat janin,?truz langkah apa yang harus saya lakukan,.di tunggu jawabannya dok.,trimakasih
29 January 2017, 11:01 16
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 15
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 16