SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1427 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa urat berdenyut pindah
Hasil pencarian "kenapa urat berdenyut pindah"
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
05 February 2015, 13:45 7
kenapa datang bulan 2 kali dalam 1 bln
mau nanya kenapa ya saya datang bulan 2 kali dalam 1 bulan thx
03 February 2015, 16:58 9
mbk saya di minta bulik saya untuk nanyain kenapa anak laki2nya ngeces terus dr bayi sampai sekarang sudah umur11bulan?trimaksh
mbk saya di minta bulik saya untuk nanyain kenapa anak laki2nya ngeces terus dr bayi sampai sekarang sudah umur11bulan?trimaksh
19 January 2015, 16:29 2
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
06 October 2016, 14:48 0
Dok kenapa jerawat tak kunjung sembuh . Saya sudah menggunakan banyak berbagai produk
Dok kenapa jerawat tak kunjung sembuh . Saya sudah menggunakan banyak berbagai produk
05 August 2016, 12:30 5
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
14 June 2016, 10:43 25
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
salah duduk perut berasa kesetrum
Dok, saya hamil 23 minggu, kehamilan kedua. Kenapa ya dok tiap salah duduk, atau pindah posisi duduk kadang perut berasa kesetrum? Apa janin baik2 saja? Soalnya di kehamilan pertama saya tidak merasakan seperti itu. Terima kasih dok atas waktu dan jawabannya.
25 September 2017, 19:46 19
kista
selamat siang dok, saya mau tanya.saya menikah 16 desember 2016.usia 24 th, bb 38 tinggi 161.saya punya keluhan menstruasi tidak teratur & tidak lancar. tgl 23-28 des 2016 saya haid.setelah selesai haid saya berhubungan & mengkonsumsi susu prenagen esensis.januari-februari 2017 saya sering pusing dan mual coba ditespek hasilnya negatif.tgl 17 feb saya terjatuh dr motor posisi tengkurap. 2 jam setelang jatuh saya kram dan pendarahan seperti haid sampe tgl 28 feb (saya ti...
24 August 2017, 12:55 14
hasil usg
selamat sore dokk. saya mau tanyaa awal saya hamil saya lupa mens saya dok, setelah saya usg pada tgl 3 november 2016 dihasil nya perkiraan udah 15minggu4hari dok. perkiraan kelahiran tgl 23 april 2017. terus selang berapa bulan sy pindah k kalimntan tengah dok, saya kembali usg lg pda tgl 14 marett 2017. tp hasil Hpl nya bikin kaget dok yaitu tanggal 13 mei 2017. menurut dokter, kenapa hasil usg bisa berbeda dok. terus sbtlnya saya akan melahirkan kapan? sebelum trimaka...
30 March 2017, 17:11 12
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
kenapa selalu kegugutan
dok saya mau tanya kenapa saya seringbkeguguran setaleh beranjak 3 bulan
06 February 2017, 19:40 11
perut belum berdenyut
siang dok saya mau tanya. usia kehamilan saya 14 minggu. tapi kenapa perut saya belum berdenyut atau gerak seperti ibu hamil yang lain? terima kasih dok sebelumnya
27 December 2013, 13:46 0
Ubun-ubun bayi dari lahir tidak berdenyut
Mat malam Dok. Saya mau tanya, kenapa ya ubun-ubun anak saya tidak berdenyut? Padahal kedua anak saya yg pertama ubun-ubunnya berdenyut. Apakah gak berbahaya untuk perkembangan otaknya?
08 February 2017, 22:47 4