SITE STATUS
Jumlah Member :
493.709 member
user online :
1441 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa memilih judul hubungan tingkat st
Hasil pencarian "kenapa memilih judul hubungan tingkat st"
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
06 April 2016, 10:26 5
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah b
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah benar-benar bersih, tetapi selasa siang di celana saya ada bercak darah dan flek kecoklatan,,, pertanyaan saya amankan itu dok ??, dan sebaiknya kami melakukan hubungan intim berapa hari setelah darah berhenti keluar ??
09 February 2016, 16:03 6
BAB
dok mau tanya, anak saya masuk usia 7 bulan,otomatis ganti susu tingkat ke 2 (lactogen 2) tetapi setelah ganti susu anak jadi sering BAB sehari bisa sampai 3 kali. anak saya juga susah makan, tidak mau menelan makanan, jika menelan akan langsung muntah, menu yang variatif pun sudah saya coba. kenapa ya dok? apakah ada masalah dengan pencernaan anak saya. anak saya un berat badanya jadi turun
08 January 2016, 23:54 32
kista
selamat siang dok, saya mau tanya.saya menikah 16 desember 2016.usia 24 th, bb 38 tinggi 161.saya punya keluhan menstruasi tidak teratur & tidak lancar. tgl 23-28 des 2016 saya haid.setelah selesai haid saya berhubungan & mengkonsumsi susu prenagen esensis.januari-februari 2017 saya sering pusing dan mual coba ditespek hasilnya negatif.tgl 17 feb saya terjatuh dr motor posisi tengkurap. 2 jam setelang jatuh saya kram dan pendarahan seperti haid sampe tgl 28 feb (saya ti...
24 August 2017, 12:55 14
nyeri perut
dok, usia kandungan saya sudah memasuki minggu ke 31. tapi belakangan ini setiap sudah melakukan hubungan dengan suami, perut terasa nyeri dan mulas bisa sampai seharian. kenapa ya dok? apakah membahayakan yg ada d kandungan?
24 July 2017, 9:17 14
hubungan intim
smlt mlm dok,saya mau tanya .. kalau pada umumnya saya baca2 seputar gairah sex bumil smakin meningkat pada trimester 2, tapi lain hal dengan saya, yg malas&tidak bergairah untuk melakukan hubungan suami istri.. kira2 faktor apa ya dok penyebab saya malas untuk melakukan hubungan intim? apakah karna smnjk hamil mood saya gampang skali berubah2 dok?? terima kasih sebelumnya dok..😊
22 May 2017, 20:56 11
ingin cepat hamil
hay dok,saya mau tanya...saya nikah udah tgl 25 feb 2017.selang berapa hari,aq haid tgl 4maret...saya sudah melakukan hubungan intim pada tgl 10 sampai tgl 27 kmaren...dg selang waktu 1hari kalo berhubungan...tapi saya kok belo. bisa hamil dok?katanya kalo berhungan dimasa subur kemungkinan hamil besar? ini saya malah haid lagi kmren tgl 30.slma ini saya punya haid yg teratur dok. itu kenapa ya dok penyebabnya?dan bagaimana caranya biar saya bisa cepat hamil dok?mohon di...
31 March 2017, 8:26 15
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
susah nak hamil
hai,umur saya dah 27 tahun , dulu saya mempunyai anak 2 orang ,selepas saya bersalin anak pertama dan anak 2 saye terus memasang implanon untuk mencegah hamil selama 3 tahun .... genap 3 tahun saya masih tak buka lagi implanon tu saya masih still pakai sampai 5 tahun ... dalam masa 5 tahun tu saya pakai perioud saya tidak teratur,saya terus ke hospital untuk buka implanon ni ... tapi setelah saya tidak memakai lg implanon haid saya datang setiap bulan tapi cuma 2-3 hari ...
30 March 2017, 10:38 7
hamil 20 minggu
dok saya mau tanya, saya hamil 20 minggu tapi kenapa saya belum merasakan gerakan yg cukup jelas terhadap janin saya, sy baru merasa kedutan di perut saja, apakah normal dok? dan biasa nya pd umur berapa minggu janin akan aktif bergerak? lalu pertanyaan ke dua saya, kan saya baru melalukan hubungan suami istri setelah memsuki usia kandungan 19 minggu, tetapi kenapa sekarang saya merasa kesakitan saat berhubungan sama seperti pertama kali saat baru menikah? apakah normal ...
02 March 2017, 6:53 20
sperma keluar
sore dok,, saya mau tanya kenapa ya setiap habis berhubungan sama suami kok kyk ada cairan yg keluar dr daerah intim saya, padahal klo habis hubungan msti kaki aku angkat keatas.. apa itu ya yg ngebuat saya blom hamil??
27 February 2017, 15:51 15
kenapa selalu kegugutan
dok saya mau tanya kenapa saya seringbkeguguran setaleh beranjak 3 bulan
06 February 2017, 19:40 11
flek + lemdir
assalamualaikum Dok... mau tanya umur kehamilan Saya Sudah 38 minggu ... setelah Saya melakukan Hubungan intim sama Suami kenapa ya dok Kog keluar Darah bercampur lendir Puti kebeningan ... apakah bahaya bagi kandungan?? tolong informasinya 🙏🙏🙏 terima kasih atas konsultasinya semoga Selalu di lindungi oleh allah swt amin yarobbal alamin
23 April 2018, 2:52 15
apa selama konsumsi frofertil boleh hubungan
sore dok saya mau nnya kmren saya ke dr kndungn pas haid ke 2 saya di kasih obat frofertil selama 5 hri ..tpi stlah sya minm haid sya sedikt2 ..apa setelh selesai haid boleh langsung hubungan sama suami trimksih dok sebelmnya..
14 January 2018, 16:43 9