SITE STATUS
Jumlah Member :
492.768 member
user online :
1404 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa kulit perut mengelupas saat menst
Hasil pencarian "kenapa kulit perut mengelupas saat menst"
Sakit di perut bagian atas
Met sore dok saya mau tanya saya hamil sekarang masuk ke 28 minggu tpi knp perut bagian atas kok sakit trs dn kulit perut bagian atas jga terasa pedih kaya ada luka gitu tpi aku teliti tdk ada kuka apa pun dok tpi knp kok sakit ya dok?mohon jawabanya dok sebelumnya trimakasih
23 September 2013, 16:54 6
kulit baby
selamat siang, anak saya usianya 1bulan 6hari. saya mau tanya kulit baby saya saat lahir putih tp sekarang hitam, apakah kulit baby ku bisa kembali putih pada saat lahir. terima kasih
09 September 2013, 13:29 0
perut keram
kenapa ya perut saya selama hamil sering keram di sekitar bawah perut
31 July 2013, 21:06 3
perut sakit dan rasanya seperti mau mens
dock may Tanya, kenapa ya perut saya dari td sakit, trust bagian vagina saya rasanya capek Dan seperti terbuka. padalah Bari satu minggu yg lalu selesai menstruasi
02 February 2014, 20:51 0
perut sering kencang pd kehamilan 25 minggu
Dokter saya mau tanya,kenapa ya perut saya sering tiba2 mengencang klo habis banyak jalan ato sedang beres2 rumah... Tolong infonya ya dok..thx
29 January 2014, 16:10 2
nyeri perut usia kehamilan 15w
ass..dok saya mau tanya kenapa ya perut bawah saya nyeri di usia kandungan 15w..dampak yg saya rasakan berhubungan tidak bisa merasakan klimaks..biasa nya selalu klimaks..seperti ada yg mengganjal..mksh dok..
04 September 2017, 15:00 13
perut kcil saat hamil
siang dok sya mao tanya sya kn lg hamil lima bulan tpi kok perut sya ter lihat kcil aph bayi sya juga kcil dok dn sya juga sring psing
22 June 2017, 11:48 8
perut bunyi saat hamil muda
slmt sore dok..sy mau tnya : sy sedang hamil 6 minggu tp perut sy sering bunyi bergemuruh, padahal sy gak lapar...apakah ini normal dok?apa yg harus sy lakukan agar perut gak bunyi2 terus?thx
11 April 2017, 15:32 13
nyeri perut
selamat pagi Dok, saya hamil 6 bulan, 2 hari ini kulit perut saya terasa nyeri. knapa ya dok? apa ndak ada masalah?
20 February 2017, 6:14 19
Perut Nyeri saat haid pertama pasca menikah
dok saya mau tanya , saya menikah sudah 3 bulan dan belum hamil. dulu sebelum menikah pada saat haid perut tidak nyeri dan tidak sakit.. tapi setelah menikah haid pada hari pertama perut terasa nyeri.. saya sudah haid 3x pasca menikah, terus caranya agar cepat dapat momongan bagaimana ya dok? terimakasih :)
09 March 2015, 14:20 63
penyebab perut sering nyeri
Dear ibu bidan, saat ini saya sedang hamil memasuki minggu ke 12. tapi saya bingung kenapa ya perut saya masih terlihat kecil. apakah penyebabnya karena badan saya yang kurus atau ada penyebab lain bu ? lalu terkadang saya sering merasakan nyeri di bagian perut saya terutama bawah perut. apakah itu berbahaya bu? terima bu jawaban ibu akan sangat membantu saya
16 May 2016, 13:40 14
kram perut dan jantung berdebar
bunda mau nanya.. Kenapa yah perut suka kram ? Kram yg bahaya kram yg gimana bun? Aku kehamilan pertama maklum.. Uda gituh pinggang suka sakitt.. Sama klo bangun tuh langsung palanya kaya muter dan burem ..saat ini aku usia 18week. Masih seriing bgt buang air kecilbunda aku mau nanya kenapa yah aku jadi lemes gituh .. Kalo bangun tiba2 aku langsung muter palanya, kadang suka kaya di cengkrem perutnya bun.. Itu kenapa yah??aku tadi nanya sama dokter ko ga di bales??kenapa...
22 January 2016, 19:28 16
Apa bahaya perut sering terasa kencang saat hamil
Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih
25 August 2015, 9:28 1
perut perih saat pagi hari
pagi dok... saya iin umur kandungn 29 w selama ini sudah 4 kali saya merasakan perut yg sangat perih. pada usia 2 bulanan 4 bulanan 6 dan skrng 7 bulan... saya takut terjadi knp2 ada calon bayi saya... boleh saya tahu itu kenapa dok perut saya perih. a
21 April 2017, 7:38 16
slamt pg dok, maaf tanya mohon jawaban, kenapa kulit saya di sekitar leher, punggung, ketiak & daerah dada kulit berubah jadi engkilap kemudian kering disertai gatal yg luar biasa apalagi kalo keringatan, biasanya setelah kering menghitam kemudian mengelu
slamt pg dok, maaf tanya mohon jawaban, kenapa kulit saya di sekitar leher, punggung, ketiak & daerah dada kulit berubah jadi engkilap kemudian kering disertai gatal yg luar biasa apalagi kalo keringatan, biasanya setelah kering menghitam kemudian mengelupas. keadaan seperti ini baahaya apa nggak? apa obatnya? mohoooooon jwbn.trmksh.
17 July 2014, 12:16 5