SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
1013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa bau tai cicak
Hasil pencarian "kenapa bau tai cicak"
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
14 June 2016, 10:43 25
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
Mengenai bau kotoran kucing
Malam dok... Dok saya mau tanya apa ada dampak buruk jika bayi mencium aroma bau kotoran kucing baik kotoran kecil maupun besar karna drumah ada 6 ekor kucing dan ibu kakak saya gak mau kalau kucingnya dberikan kepada oranglain.. saya pnya anak yg masih usia 5 bulan dok.. jika ada dampaknya mohon infox apa dampak yg terjadi dok n bagaimana cara mencegahnya.. mohon jawabannya dok.. terima kasih
23 November 2017, 19:45 9
kehamilan
dok sy hamil 5 mggu.kenapa ya setiap bgn tdr pagi kepala sy pusing dan di clna dlm keluar wrn coklat tp bukan flek dan ga basah bun dan ga bau juga.tp cuma setiap pagi pas bgn tdr.kalau sy gabti celana ya sdh ga ada smp mlm dok.normal tidak ya dok.trima kasih
17 August 2017, 8:26 17
kulit bayi alergi
assalamu alaikum dokter, anak sya umur 2 bulan,sejak 1minggu ini kulit muka di bagian alis dan pipi mengalami terkelupas seperti kadas,dan kalo kering sperti sisik bwarna kuning,daun telinga luar juga mengeluarkan air dan bau,sudah di bersihkan tp pas 10menitan berait lagi,menurut dokter anak sya kenapa ya dan bagaimana cara penanganannya?tks.
14 August 2017, 9:58 11
bahaya bau cat
dok mau nnya, apa dampak bau cat pada ibu hamil. adakah bahayanya bagi ibu dan janin nya ?? atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
15 June 2017, 20:37 8
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
kenapa selalu kegugutan
dok saya mau tanya kenapa saya seringbkeguguran setaleh beranjak 3 bulan
06 February 2017, 19:40 11
Solusi keputihan, Bau dan gatal
Selamat sore dok.. Saya mau tanya. Sekarang ini saya lg hamil 20 mggu. dari awal saya hamil 5 minggu, saya mngalami kputihan yg mnganggu skli, krn bau dan juga gatal. dulu sblm hamil, jk sdg keputihan itu biasa saja tdk bau dan tdk gatal juga hnya sedikit. Saya coba pakai pantyliner herbal merk avail , tapi gejalanya tetap sama. gimana ya dok solusinya? atau ada obat yg bisa membantu mngurangi rasa risih ini. mohon solusinya ya dok. terimakasih..
31 January 2017, 16:32 18
suka menciumi bau beras
gini dokter, saya sekarang hamil 32 minggu tetapi saya sekarang punya kebiasaan ngemilin es batu sama seneng banget nyiumin bau beras padahal di minggu-minggu sebelumnya ndak pernah begitu, pokoknya tiap lihat beras rasanya gemes pengen nyiumin baunya. kira-kira berbahaya atau tidak untuk janin ? apakah kebiasaan tersebut mempengaruhi janin ?
19 January 2017, 10:24 10
bau tak enak pada area mis v
bunda...kenapa ya bun...pada saat berhubungan suami istri jadi bau pada area mis v.....masa subur itu dari setlah mens brp hri....
21 August 2013, 18:52 4
Bau amis di daerah vagina
Dok,saya mau nanya.. Setelah keputihan yg keluar trlalu banyak,kenapa di daerah Vagina saya keluar cairan bau amis?? Padahal saya sudah berusaha setiap buang air kecil membersihkannya,bahkan saya memakai Resik V yg beraroma wangi,tetapi kenapa suatu saat cairan dr vagina saya tetap ber bau amis dok?? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara penyembuhanya?? Trims 😊
26 October 2015, 11:59 4
ingin hamil
dok. saya sama suami saya pengen punya anak... berulang kali sudah berusaha tapi malah menimbulkan hal yang tidak di ingin kan yaitu bau yg tidak enak sangat menyengat seperti bau kotoran cicak dan hampir saya mau menyerah karna saya takut bau itu yg menyebabkan tidak bisa mengandung. hal seperti itu wajar atau tidak wajar ya dok? dan apa yg harus saya lakukan?
08 March 2017, 12:45 26
keputihan bau kaya tai cicak
Gimana solusi untuk keputihan yg kental kaya tahu hancur dan bau sperti tai cicak....maksih dok...
23 June 2016, 10:50 0