SITE STATUS
Jumlah Member :
481.966 member
user online :
1662 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa badan pegal linu saat mau menstru
Hasil pencarian "kenapa badan pegal linu saat mau menstru"
ibu rhania
dok kenapa badan gemer trus gak enak di dlm perur
06 January 2014, 9:25 0
Masalah Kehamilan 13 Minggu
Assalamu'alaikum Bu' Bidan. Kehamilan saya sekarang sudah memasuki 13 minggu. kenapa diusia kehamilan saya saat ini sayang sering mangalami sakit kepala yang amat sakit. mohon infonya y Bu Bidan. Terima kasih sebelumnya Wasalam
26 January 2015, 15:24 7
trauma
gimana cara mengatasi trauma karena pernah bayi gak berkembang saat hamil pertama ini hamil ke 2 trauma menghantui rasa takut saat mau usg krna mnggu depn mau usg krna bru msuk 6weak
11 January 2015, 21:11 20
kram perut
dok saya mau nanya nih kenapa perut saya nyeri seperti mau haid yah ?? keluar keputihan .. usia aku baru 20 minggu .. terima kasih
06 February 2016, 15:39 30
nyeri selangkangan saat hamil
dok izin tanya saya hamil pertama uk 29minggu. sudah hampir sminggu ini ada keluhan nyeri di bagian pangkal paha atau selangkangan terutama sebelah kiri. nyeri lbh terasa saat pindah posisi misal dari duduk saat mau berdiri. selain itu nyeri kadang menjalar ke tulang ekor dan pinggang. apa keluhan ni berbahaya dok? lalu apa yg harus dilakukam utk menghilangkan stdk nya mengurangi keluhan ni dok? mohon penjelasannya. terima kasih sebelumnya.
31 July 2017, 20:52 16
bb bayi
hai dok,sy mau tny gimana ya caranya mrnambah berat badan anak saya,saat ini masih asi makan jg byk..terimakasih
22 October 2013, 17:53 0
Sakit pinggang saat hamil
apa kabar dok... bu Dr saya mo tanya, Usia kandungan ku uda 25w n kluhan saya adlh knap ya saat tidurn n mau ganti posisi miring kanan or kiri punggung smp paha saya srasa sakit n ngilu saat mau beranjak bangun juga... Saya mrasakan kluhan sprti ini sejak usia kndungan ku dr 4 bln n smp dkrang ap iti efek dr hamil or gimana dok!! Mohon jawabannya dok terimakasih
31 May 2014, 21:43 6
BB bertambah setelah melahirkan
Dok saya mau tanya.Kenapa badan saya terus bertambah setelah melahirkan.Dulu 2 bulan setelah melahirkan,BB saya turun 10kg.Setelah itu saya KB suntik 3bln.Kemudian BB saya terus bertambah.Setelah 3bln,saya pake pil KB,tapi saya masih belum haid.Lalu saya pake IUD.Sampai sekarang saya sudah pakai IUD selama 2th.Tapi siklus menstruasi saya masih belum lancar.Tolong kasih solusi buat saya dok.....terima kasih.
13 May 2014, 10:57 11
anak susah sekali untuk disuruh minum asi atau asip
siang dok. mau tanya. baby saya baru umur 4 bulan. perkembangan dari umur 2 bulan ke umur 3 bulan cukup signifikan. yaitu pada umur 3 bulan baby saya beratnya 6.9kg. tetapi yang jadi masalah disini ada berat badan dia pada saat umur 4 bulan skarang ini. beratnya hanya bertambah +-300gram jadi 7.1kg. baby saya berjenis kelamin perempuan pertanyaan saya: 1. apakah dengan peningkatan berat badan seperti itu cukup menghawatirkan atau masih bisa di bilang normal? 2. seka...
16 February 2015, 13:36 16
nyeri perut saat hamil
Siang dok,,, mau nanya nih, sya sedang hamil 26 minggu, sya sering nyeri perut, sperti kram saat mau menstruasi,,, sy juga sering ksakitan dengan gerak bayi saya, gerakan bayi sy sangat aktif dok, apakah kehamilan sy normal? Bayi sya selalu berada di bagian kanan perut sya dok.
21 October 2014, 15:04 19
nyeri sekitar tulang ekor
halo dokter.. saya sedang hamil sekitar 17minggu, di bagian pantat tulang ekor terasa sangat nyeri.. saat mau bangun sangat terasa nyeri? kenapa ya dok.. bagian perut bawah juga terasa nyeri dan sedikit sedikit buang air kecil? mohon keterangannya... terima kasih dokter
09 February 2016, 15:10 25
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
badan si bayi menguning umur 5 hari
dok saya mau menanyakan ...? kenapa badan anak saya yg masih bayi menguning ssetelah lahir 5 hari. tpi menguningnya tdk sampai di kaki. mohon penjelasannya dok. teruma kasih
10 August 2013, 16:54 2
Linu saat hamil
Selamat malam dokter.. saya ingin bertanya, saya sekarang sedang hamil 18 minggu. pada saat saya tidur dalam posisi terlentang,tapi tidak begitu lama. stelah itu saya ingin ganti posisi miring ke arah kiri, tapi tiba2 aja terasa linu d bag. pangkal paha - betis sbelah kanan., sampe2 untuk bangun saja ga bisa, harus d urut dlu bru bisa bangun. yang in.gin saya tanyakan, qra2 pnyebabnya apa ya dok dan bgaimana cara penyembuhan nya? trimakash
13 April 2013, 19:22 3