SITE STATUS
Jumlah Member :
482.170 member
user online :
2251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar putih putih dari puting jika dipe
Hasil pencarian "keluar putih putih dari puting jika dipe"
Paska keguguran
Selamat siang dokter Dok saya mengalami keguguran pada tanggal 17 agustis dengan usia kandungan 14w. Janin saya keluar sekitar pukul 4 pagi dan pada pukul 7 pagi keluar seperti selaput kuning beserta darah menggumpal gumpal dan cairan bening kental. 3 hari kemudian payudara saya mengalami pembengkakan, nyeri, panas, dan keluar cairan putih. Kemudian keesokan harinya sudah tidak berapa sakit lagi, tapi sesekali nyeri kembali dan mengeluarkan cairan putih. Sekarang payud...
24 August 2015, 14:57 1
kurang darah
Assalamualaikum..saya mau tanya bu. Sayakan sdh melahirkan umur bayi saya50 hari..nifas darh merah udh ga keluar darah putih kadng ada sih tp ga bnyak. Saat ini kondisi tubuh saya menurun ga tau knp tulng di jari sakit klo d genggam sama ada rsa kesemutan di kaki apa lg saat menyusui.. Kemrn periksa gula sama asm urt normal bu tp Hb saya rendah.. Rasa x saat ini sprt bru ngelahirkn klo lepas babat ky lemes smpe kepala..apa krna pengaruh HB saya kurng ya bu?
07 May 2015, 14:55 3
kehamilan
bu bidan mau tanyak,sebelumnya saya memang punya masalah tentang keputihan,sekarang ini saya hamil usia 32w,akhir akhir ini sering banget keluar cairan putih tapi tak berbau tapi banyak,itu apa ya bu bidan?
06 October 2016, 14:46 15
apakah saya hamil
assalamualaikum wr wb siang IBU bidan saya mau tanya umur saya 33 tgl 27 April 2016 mens pertama saya Dan berhenti mens tgl 29 April 2016 ditgl 9-10 mei 2016 keluar bercak darah sedikit perut saya sedikit keram terus payudara saya keluar butir putih dan tapi tidak begitu sakit kalau tersenggol dan sekarang mual tapi blm begitu sering yang mau saya tanyakan apakah saya hamil bu? terima kasih atas info nya
20 May 2016, 14:19 20
nita
dok... sy hamil 38 minggu.. td pagi keluar lendir bening sedikit tp tidak ada darahnya... trs keluar cairan putih susu sedikit sedikit sampai siang....tapi tidah ada rasa sakit. apa ini mau melahirkan.?
19 July 2017, 12:55 15
Tentang Kehamilan
Dok saya mau tanya , saya hamil 12minggu 6hari divagina saya keluar darah putih kental tapi gak banyak itu kenapa ya dok?
22 February 2017, 12:09 14
keluar lendir
usia kandungan saya 39 minggu 4 hari,sdh berapa hari ini slalu keluar lendir putih,tapi tdk berbau,lendirnya sperti ingus,kira2 itu apa yak....mohon infonya makasih
14 August 2013, 22:27 3
masa kehamilan
Malam dok.,sya sudah telat haid 4 hari di TP hasilnya - trs selama telat 4 hri ini suka keluar cairan putih susu sedikit itu knpa ya dok? yg sya rasain hmpir 1mnggu iniPD terasa kencang,puting sakit bgt,sembelit&sering buang gas,nfsu mkan brtambah,di jam2 tertentu suka mengantuk,t gejala2 sperti itu apa sya hamil yaa dok,4 hari telat hsil TP - jdi galau bgt dok.:(
06 May 2014, 23:34 10
putih-putih di pipi
saya mau nanya...dipipi anak saya ada bulatan putih kayak dijilat matahari gitu....sampai sekarang usia anak saya 26 bulan putih msh g ilang2...mohon solusinya.....
06 April 2014, 12:25 3
keluar darah dan cairan bening di vagina
maaf dok. kemarin malam istri saya mengalami sakit perut sampao di bawah dada.terus keluar darah di vaginanya. sekarang masih sakit dok. tapi yg keluar cairan putih.. istri saya 3minggu yg lalu sempat kuret. apakah ada hubungannya dok?
08 May 2017, 18:08 11
keluar cairan
bu aku mau tanya, aku sekarang lagi hamil 38minggu 5 hari akhir2 ini aku mengalami keluar cairan putih bu,tapi ga ada warna putih susunya seperti keputihan, apakah itu air ketuban bu???? tapi aku gada mules cuma kontraksi palsu aja dan cairannya ga banyak tapi sering,mohon di jawab
24 March 2017, 13:21 13
#cairan putih seperti susu
Siang dok , usia kehamilan saya 36 minggu sy suka bingung kok keluar cairan putih seperti susu , itu bahaya atau tidak y dok? apa itu tanda ketuban rembes atau keputihan biasa ? ngga banyak sih dok , sehari paling cuma 1 - 2 kali gitu.. terus selakangan saya kok perih ya dok apa karna sy sering buang air kecil jd area miss.V lembab Mohon jawaban nya dok , Makaasih ^_^
31 May 2017, 14:09 15
bintik merah ditengah ada putih putih
pagi dok. dok tgn anak saya ada bintik merah dan tengah nya ada putih putih. selang 1 minggu muncul lg 2 bintik di paha dan tdk ada timbul lg sudah berjalan 1 minggu .. ini tergolong cacar atau gimana dok ? perlu pantang makanan tertentu. terima kasih dok
26 April 2014, 8:17 7
keluar cairan putih
selamat pagi, dok saya hamil 12 minggu. karena perut saya sakit karena selesai membawa beban berat malam harinya keluar cairan putih encer baunya seperti sperma. apa ya itu dok? berbahaya tidak untuk janin saya?
06 May 2014, 7:30 1