SITE STATUS
Jumlah Member :
492.638 member
user online :
1692 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar plek coklat di hamil 7 bulan
Hasil pencarian "keluar plek coklat di hamil 7 bulan"
hamil 7 minggu
kalau masa hamil 7 minggu boleh tidak melakukan smothing yah?
08 January 2018, 17:59 15
flu dan batuk hamil 1 bulan
flu dan batuk pd kondisi hamil 1 bulan, klu di beri obat khan kasihan babynya, enak di beri apa ya?
19 October 2013, 17:50 5
Dok.... Saya sudah telat haid sekitar 3minggu.tgl 5mei terakhir saya haid.pada tgl 29 mei keluar flek2 coklat(2hari).tapi saat saya tespek hasilnya ngatif.akhirnya aya tunggu ampai tgl 5juni,tapi sampai sekarang haidpun tak kunjung datang.tgl 16 saya lak
Dok.... Saya sudah telat haid sekitar 3minggu.tgl 5mei terakhir saya haid.pada tgl 29 mei keluar flek2 coklat(2hari).tapi saat saya tespek hasilnya ngatif.akhirnya aya tunggu ampai tgl 5juni,tapi sampai sekarang haidpun tak kunjung datang.tgl 16 saya lakukan tespek hasilnya pun negatif.pada tanggal 21 keluar flek2 coklat sedikit. Pertanyaan saya apakah saya hamil? Kalusayatidak hamil knp haidtak kunjung datang? Tolong dijawab
24 June 2014, 15:29 19
apakah keputihan saat hamil berbahaya
Selamat sore bu bidan.. Saat ini saya sedang hamil 7 bulan.. Kemarin saya dari bidan dan mengeluhkan soal keputihan saya yang berlebihan dan agak berbau.. Lalu vagina dalam saya di bersihkan oleh bidan karna kotor lalu di masukkan obat untuk membersihkannya... Lalu saya disuruh melakukannya dirumah sendiri di bersihkan vagina dan dimasukkan obat.. Tapi saya gak berani dan takut bu.. Apa yang mesti saya lakukan ya bu bidan? Saya takut keputihan berlebihan saya menye...
04 May 2016, 15:39 18
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
keluar flek coklat
sya sdang hamil 2 bulan sdh seminggu ini kluar flek coklat tp kadang keluar kadang nggak,pas usg kta dokter janin blum terlihat hanya kntung na saja tp ukuran na sudah lebih besar dari kehamilan 5 minggu,apakah bahaya ngflek itu?soal na saya pernah mengalami BO dan d kiret pd usia kndungan 2 bulan
23 May 2013, 19:19 3
keputihan berwarna coklat pekat ketika hamil 1 bulan , bahayakah ?
dok .. saya hamil 1 bulan ... tp blum kedokter untuk periksa .. saya tahu hmil lwat testpack ... tp saya mengeluarkan keputihan berwarna coklat pekat baru hari ini tp tdk ada keluhan kram perut... apakah berbahaya untuk kandungan saya ?? saya berniat ke dokter baru besok sore ... apakah ini krena faktor kecapekan atau ada faktor lain ?? terima kasih ....jawaban dokter akan sangat membantu saya...
07 February 2014, 21:46 11
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
29 July 2015, 10:06 12
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
hamil 7 minggu keluar darah setiap hari
Asslm dok, , saya mau tanya,saya sedang hamil 7 minggu jln 8 minggu, kenapa keluar darah trus ya stiap hari, awalnya sih flek coklat. saya sudah ke dokter , kta dokter posisi janinnya bagus. saya cuma d kasih obat penguat kandungan aja. tp kenapa sampai sekarang darahnya keluar trus . mohon jawabannya dok .terima kasih
15 February 2014, 10:27 13
keluar flek coklat di kehamilan 3bulan
bu saya mau tanyak uda 3hari nie keluar flek coklat apa thu tanda" keguguran tapi saya gak ngerasai nyeri di perut
06 July 2015, 12:14 13
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
31 March 2015, 13:34 16