SITE STATUS
Jumlah Member :
493.675 member
user online :
1115 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keguguran dua kali
Hasil pencarian "keguguran dua kali"
Payudara Nyeri Dua Minggu setelah HPHT
Assalamualaikum, ibu bidan. Perkenankan saya bertanya, HPHT saya 12 Juni 2015. Riwayat menstruasi saya suka telat, siklus haid saya tidak menentu, tapi pasti 40 hari ke atas. Tapi kali ini, seminggu setelah haid berakhir (atau dua minggu setelah HPHT) payudara saya mulai terasa nyeri layaknya mau haid. Dan tiap harinya terasa tambah nyeri dan terasa kencang. Perut terkadang juga terasa kram secara samar. Saya melakukan testpack pada 4 Juli 2015 dan negatif. Yang saya tan...
06 July 2015, 19:59 29
kehamilan
slmat siank Dokter... saya mau tanya seputar posisi janin yg baik dlm kandungan.kakak saya hamil 15 minggu tpi posisi janin selalu di jlan rahim.dan posisi menekuk.dlu beliou sudh mengalami keguguran 2 kali dan kata dokter di sebabkan kandungan lemah.apa itu penyebab nya kandungan nya kurang baik dok ....shingga janin slalu tdk dlm posisi yg seharusnya ??? mohon penjelasan nya dok...krna slma ini kaka saya hnya meriksakn kndungan nya ke bidan.ttimksh dok
14 February 2014, 13:53 6
hamil pertama & kedua kembar terus
Slam kenal, bu sy mau tanya, sy bru 27th, sy skg sdg hmil kedua, hmil pertma anak sy kembar, skg hmil keduapun kembar lgi, apkah adaa pnyebab khusus/faktor gen yng mnyebabkan sy dua kali hamil kembar?
10 February 2014, 11:13 4
Program hamil
Selamat malam dok..saya pasutri sudah 1 tahun 5 bulan belum hamil.mens saya rutin tiap bulan teratur.tahun kemarin setelah hari raya saya sempat telat mens hampir dua minggu ternyata setelah dua minggu sy mengeluarkan gumpalan gumpalan darah yg lumayan banyak.nah tahun ini terjadi hal yg sama dok. Dua bulan terakhir ini jadwal mens saya berubah dari yg mulai mens akhir bulan menjadi awal bulan.terakhir sy mens bulan kemarin dimulai tgl 4 juni kalau yg bulan mei saya me...
15 July 2016, 11:41 11
masalah kehamilan
assallamualaikum dok sy mw tnya nih sy lg hamil masuk 3 bulan sebelumnya sy sdh memiliki anak 1 cowo berusia 6 tahun yg saya pertanyakan kok sy sering banget yah dpt keputihan warna coklat tp cm sedikit sdh dua kali dptnya dok.. apakah keputihan berwarna coklat membahayakan bagi janin dok? mohon penjelasan nya dok
26 May 2017, 9:28 15
bayi terjatuh
dok anak saya dua kali terjatuh dan kepala yang terbentur dok tetapi ketika jatuh tidak mengalami muntah pingsan atau kejang..yang ingin saya tanyakan apakah nanti bjsa berefek jangka panjang dok ?
28 April 2017, 22:02 8
pasca kuret
selamat pagi dok..nsaya mau tanya, bulan juli kemarin, saya kuret di uk 5w dikarenakan janin sudah turun k jalur lahir.. yang mau saya tanyakan, pasca kuret siklus haid saya berantakan, dua kali siklus sudah normal sebulan sekali, tapi kemarin haid terakhir 31 desember, saya konsultasi k dokter kandungan, katanya bagus, blm ada tanda" hamil, tp sudah kelihatan mau menstruasi, maret tgl 9 saya baru menstruasi, saya tanya mengenai PCO, katany g PCO, hanya gangguan hormon, ...
18 March 2017, 9:59 13
kehamilan
dok aku nanya aku dah hamil dua kali tp anak ku sudah meningal semua anak pertama umur 3th yg ke 2 lahir prematur bertahan 3 hari meninggal aku ingin hamil lg tp aku punya darah tinggi gi mana dok?
21 February 2017, 15:36 11
suntik kb
sya mau nanya dok sya kn udh melahirkan trus pke kb suntik tpi haid sya malah jd gak lancar malah jadi sebulan dua kali dan sedikit"..nah gmna yah apa saya lnjut pke kb suntik atau gmna yah?
23 January 2017, 17:35 30
menstruasi 1 bulan 2 kali setelah lepas suntik kb
dok saya suddah menikah sekitar 5 bln . awal pernikahan saya suntik kb 1 bln sekali . wktu bln februari saya lepas kb . wktu bln maret saya mengalami menstruasi 1 bulan dua kali yaitu pd tgl 13 maret 2014 dan 27 maret 2014 . hal ini karna apa ia dok ? karna saya ingin memiliki momongan segera
07 April 2014, 18:15 10
haid satu bulan dua kali
aslamuallaikum wr.wb Bun saya mau nanya saya haid satu bulan dua kaliapakah ini ada kaitan nya dengan salah satu tanda tanda kehamilan ?
06 July 2015, 12:18 24
telat menstruasi 2 minggu
assalamualaikum dok, sya mau tanya . saya belum menstruasi sudah 2 minggu lebih cek pakai testpack pun sudah dua kali hasil nya negatif. perut saya jg sering sakit dok kalo habis beres2 rmh ,perut serasa kram ,dan berasa sdkit mules .. saya pernah keguguran wktu kehamilan sya 3 bulan.. apakah saya hamil dok? atau rasa sakit nya efek dari paska keguguran dok?tolong pencerahan nya dok? terima kasih
20 April 2017, 14:04 20
penyakit
saya umur 33. saya sdh tidak KB selama kurang lbh 2,5th tahun tp sampe skrg blm hamil padahal saya hamil anak pertama dan kedua hanya selisih 13 bln. tp sebelumnya saya pernah keguguran dua kali. sebulan terakhir ini kalo bersenggama dari belakang perut bagian bawah saya terasa sakit banget. memang dulu saya pernah punya penyakit torch tp saya sdh terapi dan dinyatakan sdh aman.yg mau saya tanyakan apakah torch bisa kambuh lg dan apa penyebab bila bersenggama sakit
14 April 2013, 8:22 5
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13