SITE STATUS
Jumlah Member :
492.612 member
user online :
861 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kandungan vidoran smart 3
Hasil pencarian "kandungan vidoran smart 3"
Flek pasca melahirkan 3 bulan
Dok 3 bulan yg lalu sy melahirkan anak pertama.. stlh itu saya mengalami masa nifas 50hari.. setelah iti bersih namun 3 hari kmrn saya keluar flek coklat.. apa itu bahaya dok? Sy asi eksklusif dan tidak menggunakan KB Terimakasih
02 February 2018, 5:49 12
pipis bewarna merah
pagi dokter saya ibu wina..mau tnya usia kandungan saya skrg dah 12 minggu hamil ke 3 saya pnya keluhan..pagi ni saya pipis tpi wktu saya lihat warna pipis saya bewarna merah kecoklatan..tpi lbh pekat merahnya...tpi maaf dokter waktu saya masukkan jari kevagina mau mastikan ada gk flek nya trnyata gk ada cm pipis bewarna merah pekat...mhon jwban nya dokter trimaksih
16 January 2018, 9:07 15
berenang diusia kandungan 6 bulan
siang dok mau tanya bolehkah usia kandungan jalan 7 bulan berenang? boleh juga kah diusia kandungan jalan 7 minum air kelapa muda mengingat kandungan saya diawal trimester lemah. terima kasih
04 January 2018, 10:07 13
Hubungan suami istri setelah 3 bulan kehamilan.
Dok.saya mau share nie kemarin kan saat saya telat 3 minggu, saat itu saya sudah positif hamil lalu saya berhubungan dengan suami saya lalu setelah itu keluar darah segar kira-kira berbahaya gak yah dok utk kandungan saya? Sekarang usia kandungan saya 8 minggu Trims... :)
29 October 2013, 13:35 2
Hamil yang ke 3 agak cerewet soal makanan
Dulu hamil anak pertama dan kedua itu biasa aja makan juga semua masuk. tetapi hamil yang ke 3 ini rada cerewet. ngga suka nasi... paling kalau mood aja itupun bener-bener lapar baru habis nasi nya. pengaruh ngga ya dok? :( aku skrg sih konsumsi prenagen dan dikasih obat anelat dan supravit dari bidan. kandungan sudah 9 minggu.. makasi dok
01 December 2014, 9:31 7
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak memperdulikan kesehatan janin/diri sendiri, sehingga sering bersikap negatif (memukul kandungan, mengkonsumsi mie instan dan minuman bersoda, menangis histeris). apakah yang saya alami tersebut dapat mebahayakan janin...
16 September 2014, 11:24 12
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kir
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kira2 bermasalah ga ya dokter sm kandungan sya? Trims.
08 July 2015, 14:26 8
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berd
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berdambak pada kandungan saya gx buk mohon jawaban ny dr ibu trimakasih
01 June 2015, 11:37 9
cacar air usia kandungan 7 minggu 1 hari
Dok saya mau tanya, awalnya saya positif untuk apa yg saya alami bukan terkena cacar air karena saya memang belum pernah terkena cacar. Gejala benjolan berisi air mulai terlihat hari jumat, masih positif "bukan cacar air" sampe hari sabtu malam demam di tambah banyak benjolan berisi air, saya lgsg periksakan minggunya dokter kandungan alhasil benar diagnosa ternyta terkena cacar air melihat ekspresi dokter pun ekspresinya cemas,dan lgsg melihat usg, ada hal yg bikin sa...
04 January 2016, 11:49 36
usia kandungan
Assalamualaikum dok..Istri sya haid tgl 1 dn berhenti tanggal 7 bln 3..sya melakukan intim dgn istri sya tngl 12 bln 3 dan istri sya smpai skarang blm haid.. kira2 usia kandungan istri sya sdh brp minggu atau brp bln dok?
07 May 2017, 8:17 13
konsultasi kehamilan
selamat pagi dok, saya felicia. saya baru menikah 15 juni 2014. pertengahan juli saya telat menstruasi 9hari, kemudian saya tdk terlalu menghiraukan karena saya pikir saya baru menikah 3-4minggu. kemudian saya timbul flek, saya langsung testpack dan hasilnya 1 garis tegas dan 1 garis lagi samar. sampai dengan saat itu saya masih menghiraukan keadaan tubuh saya. seminggu terakhir perut saya keram, mual2, gampang capek, pusing, sering buang air kecil. 2 hari setelah saya t...
04 September 2014, 13:37 34
kehamilan
dok saya mau tanya,usia kandungan saya baru 3 bulan tapi saya mengalami keputihan,apakah bahaya kalau mengalami keputihan pada ibu hamil
22 January 2014, 18:20 0
Subject
assalamualaikum dok, saya fiyah perempuan berusia 20 th. saya kemarin hamil tetapi ketika kandungan saya berjalan 3 bulan ternyata saya mengalami pendarahan dan ketika saya ke dokter kandungan ternyata janin saya tidak bisa dipertahankan dan saya harus dikuret,dan saya bingung krn bgtu bnyag pendapat tentang penyebab keguguran. banyak orang disekitar saya salah satunya krn saya habis makan nangka. apakah benar nangka penyebabnya dok? ataukah ada hal lain? dan kalau say...
28 January 2015, 9:50 16
batuk berdarah
Selamat pagi dok. Saya bumil dg usia kandungan 21week, sudah 3 hari ini menderita batuk berdahak yg mengeluarkan darah. Apakah saya bisa berobat kepada dokter special dalam? Lalu bagaimana dg kondisi janin saya jika saya mengkonsumsi obat batuk?
25 February 2017, 8:38 14