SITE STATUS
Jumlah Member :
493.613 member
user online :
1504 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kaldu jamur totole aman ga buat balita
Hasil pencarian "kaldu jamur totole aman ga buat balita"
minum pil kb
Dok saya mau tanya, saya baru nikah tgl 11 okt 2015 kemarin, saya pengen menunda kehamilan saya minum pil kb, nah yg saya tau minum pil kb itu harus pas sedang mentruasi. Tp saya minum pil nya pas tgl 12 sehari setelah berhubungan dengan suami, pas tanggal 16 nya saya baru mestruasi, apa ga kan apa2? Terus dok, klo misal.a minum pil kb setelah melakukan hubungan dengan suami apa ga papa? Pil nya bakalan bekerja ga buat nunda kehamilan?
26 October 2015, 14:58 8
Obat astria untuk hamil muda
Sore bu bidan, saya mau tanya obat astria aman ga ya untuk hamil muda usia 5 week ?
10 December 2017, 16:20 12
dok mu tanya saya hamil 6week
saya sedang diare dan saya di kasih dokter obat GRAFAZOL apakah itu aman dok buat janin saya...setau saya iti obat tidak boleh di konsumsi buat ibu hamil tritmen pertama...
02 November 2017, 20:55 13
rdl
selmt mlm dok,saya mau nanya sabun papaya by mamaya brightening soap aman tidak buat ibu hamil?mohon penjalasan ya dok,,
07 August 2017, 20:41 16
hamil sambil menyusui
Dok saya hamil 6 minggu, tapi saya masih menyusui anak saya yang masih 19 bulan. Apakah aman dok buat anak saya dan janin saya kalau saya hamil sambil menyusui.
20 July 2017, 12:04 13
Obat OBH Itrasal
Dok, mau tanya obat OBH itrasal aman tidak buat ibu hamil?
17 July 2017, 20:41 16
hamil 15w
siang dok.. mau nanya nih, usia kandungan saya 15w, di bidan saya cuma dikasih folivicap 400 saja, nah dirumah saya dibelikan sama suami folamil genio.. kira2 aman ga dok diminum bareng atau di selang seling minumnya?? makasih dok
20 June 2017, 12:55 17
sore dok
sore dok mw tnya, usia kndungan saya 6bln saya mw bersiin karang gigi..kira" aman ga bwt janin saya..?? mksih dok..
19 May 2017, 17:50 13
kehamilan
dok saya mau tanya, usia kehamilan saya 17 w, terus saya ngalamin keputihan tp warnanya putih terus saya periksak dokter kandungan tp dokter malah nyaranin pake lactacid dlu, tp pas saya pake beberapa kali keputihan bukan malah berkuran, malah warnanya agak k kuningan gtu. itu gmana yaa bahaya ga buat saya dan bayi yg d kandungan saya, terus gimana cara ngatasinnya, makasiih
12 March 2017, 9:31 15
Puasa saat Hamil
Assalamualaikum wr.wb ... Dokter... sy saat ini hamil udah 9 minggu ... Aman ga ya kalau puasa d usia hamil muda ??? atau bagaimana anjuran puasa untuk ibu hamil dok ??? d usia berapa kandungan d perbolehkan puasa ???
31 January 2017, 14:21 6
apakah boleh memakai masker kopi
dok saya mau tanya. kalo lagi hamil boleh tidak memakai masker kopi? sedangkan kopi kan ada kafeinnya? kalo pake pelembab fair and lovely kira2 aman ga dok?
21 March 2018, 16:46 17
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
sex saat awal kehamilan
salam kenal saya ibu novi.. dok.. mau nanya.. kl pda kehamilan awal ,aman ga sih jika kita tetap melakukan hubungan suami istri? Apa ada pengaruh ato efek samping yg berbahaya buat janin? atau bagaimana sebaiknya ya...? terima kasih
06 September 2013, 6:33 4
Bolehkah ibu hamil cabut gigi???
Elly.. Selamat pagi dok,saya sekarang lg hamil..usia kandungan sy sekarang 22 minggu,,saat ini saya sering mengalami sakit gigi dok,dan gigi nya sudah di tambal,tapi masih terasa sakit,,ga kuat bgt dok sakitnya..trz setiap sy merasakan sakit trsebut saya minum paracetamol 500mg,kira2 obat itu aman ga buat janin saya dok?trz dr.gigi nyaranin giginya dicabut,boleh ga wanita hamil cabut gigi dok? Trmksh dok..
16 May 2013, 6:05 5