SITE STATUS
Jumlah Member :
493.821 member
user online :
1691 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kalau kita minum kiranti kenapa datang b
Hasil pencarian "kalau kita minum kiranti kenapa datang b"
petanyaan
hamil 2 bulan terlanjur minum kiranti 4 botol sekaligus apakah akan keguguran
28 April 2017, 9:14 12
alergi saat kehamilan
dok, saya sedang hamil 8bln dan saya sudah 5 hari kena alergi. kta dokter yg menangani saya, saya kena alergi debu, keringat dan udara. saya ingin bertanya salep atau lotion apa ya dok yg cocok untuk ibu hamil, krn kalau harus minum obat trus saya kasian sama anak yg di kandungan..terima kasih dok, mohon solusi nya..
25 April 2017, 20:45 16
batuk saat hamil
dok.. sekarang saya lagi hamil 14 minggu.. dan saya mengalami batuk.. kalau saya minum jeruk nipis apa boleh dok.. daripada obat dokter soalnya cari aman.. dan kalau boleh sehari berapa kali ya dok.. terima kasih.. tolong bantuannya
03 April 2017, 5:35 14
Winda Yuliana
Dok kalau kaki bengkak itu kenapa ya dok? berat badan bayi ideal nya berapa?
10 March 2017, 12:05 20
flek hamil 5w
bidan. saya trakhir men tgl 7maret18 . tgl 5april18 saya tp (+) .tgl 10 dan 11 saya flek. tgl 12pagi saya minum kiranti (karna saya berfikir kluar haid) sorenya kluar darah cair kental.tapi ga terlalu banyak. tgl 13pagi saya minum lagi kiranti . tapi tidak ada keluar sampai sore. habis maghrib kluar flek coklat lg sedikit. sampai skrg msh suka kluar flek sedikit .. (per hari sekali) gimana dgn kehamilan saya yah? semoga baik2 saja .. hari ini tgl 18 alhamdulillah tdk kl...
18 April 2018, 10:21 18
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
Minum Air dingin/ es saat hamil
Maaf dok.. saya mau tanya, saya hamil memasuki 16wk, dari awal kehamilan saya suka banget minum air dingin/es hampir setiap hari karena kalau habis minum air dingin/es rasa mual saya bisa hilang, kira2 bahaya ga ya buat janin saya?? dan apa pengaruhnya buat janin saya? terima kasih dok..
27 July 2015, 10:43 6
menstruasi tidak lancar
saya biasanya jarang telat datang bulan ,paling terlambat 2 ato 3 hari. 4 bulan belakangan saya sering konsumsi kiranti untuk memperlancar dan mengurangi rasa nyeri. bulan mei kemarin harusnya mens tgl 28, tapi sampai sekarang saya belum mens. saya sudah coba minum kiranti dan makan buah2 an. saya juga mengalami tanda2 akan mens namun tak kunjung datang. apa mungkin rahim saya kering ?
06 July 2015, 12:16 13
muntah2 pada anak
selamat malam dok,anak saya berusia 5 bulan 15 hari, dia pakai susu formula kalau sudah minum susu , semua yang ia minum di muntahin lagi obat dari dokter sekitar gak mempan. apa penyebab muntah2 nya dok, apa karna tidak cocok dg susu nya lagi , kalau tidak cocok kenapa sudah 5 bulan usianya baru ia gak cocok? begitu juga dg perkembangannya udah mau 6 bulan ia juga belum bisa tengkurap,kira2 kenapa ya dok? mohon jawaban secepatnya. terimakasih.
02 August 2017, 18:53 10
kenapa datang bulan 2 kali dalam 1 bln
mau nanya kenapa ya saya datang bulan 2 kali dalam 1 bulan thx
03 February 2015, 16:58 9
Bu saya mau bertanya , kalau u/minum susu hamil itu pada usia kandungan berapa ?
Bu saya mau bertanya , kalau u/minum susu hamil itu pada usia kandungan berapa ?
06 October 2014, 13:42 16