SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
835 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jual cair afkir greenfield
Hasil pencarian "jual cair afkir greenfield"
sakit maag saat hamil
selamat siang dokt.. sy fitrah hamil 8w dah 3 hri ini maag saya kumat trus pagi td sempat BAB 2x (maaf agak jorok) tp dikit trus siang ini BAB lg cair banget nyaris tdk ada ampas sy jd lemas. kira2 minum obat maag alumi aman gak dokt trus minum apa biar lemasx ilang. trims dokt
09 February 2017, 12:42 10
ruam popok
Dok, anak saya baru umur 1 setenga bulan, ruam nya parah,sampek ke pinggang bentol2 dan. Lecet, terus di area kelaminya merah2 sama bintik2 beruntusan, dah di kasih salep dari dokter, ga sembuh, d kasih betadin cair,beby cream cosuon,masih lom sembuh, toling dong kasih obat yg ampuh apa,,, soalnya kasian liat si dede jadi rewel.
01 February 2017, 18:58 13
diare saat hamil 5 minggu
sore Dok, sy usia 43 th dan sedang hamil 5 minggu, sdh 2 hari ini diare sehari 5x (maaf BAB cair), apa ada obat yg aman utk bumil Dok? semlm sy minum entrostop 1 tablet tp ga mempan.. terima kasih
14 May 2018, 15:25 12
flek hamil 5w
bidan. saya trakhir men tgl 7maret18 . tgl 5april18 saya tp (+) .tgl 10 dan 11 saya flek. tgl 12pagi saya minum kiranti (karna saya berfikir kluar haid) sorenya kluar darah cair kental.tapi ga terlalu banyak. tgl 13pagi saya minum lagi kiranti . tapi tidak ada keluar sampai sore. habis maghrib kluar flek coklat lg sedikit. sampai skrg msh suka kluar flek sedikit .. (per hari sekali) gimana dgn kehamilan saya yah? semoga baik2 saja .. hari ini tgl 18 alhamdulillah tdk kl...
18 April 2018, 10:21 18
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17
bayi
dok mau tanya bayiku usia 2 minggu, dan dpntatny ada benjolan kecil berisi cair, awalnya cma kecil lma2 agk mmbsar, spt ini
07 March 2018, 21:01 8
pup bayi
siang dok, hari ini bayi saya usianya 6m3w dan sudah 3 hari ini sering pup 4-6 kali sehari, hampir tiap habis makan atau asi slalu pup dan kadang pupnya kuning cair, apa ada pengaruhnya dengan asi saya dok?! karena sayang makan pedas? apa kah itu normal dok? mohon penjelasannya dok. terima kasih
08 January 2018, 11:55 15
feses sering dan cair
Halo dok,.anak saya berusia 4 bulan 1 mingu dia udah 2 harian dok mengalami feses lebih dari 3 kali sehari, feses cair berbiji, kadang berwarna kuning caor atau hijau cair dan saya hanya memberikan asi exlusive untuk babyku..? Berbahaya kah dok feses yg dialami babyku....terimakasih
01 December 2013, 18:00 0
bab hijau cair
dok, bayi saya usia 2 bulan. saat bab berwarna hijau cair. apakah itu normal? ataukah ada masalah dengan pencernaannya atau tidak, berkenaan dgn bab hijau cair tersebut? dan bab hijau cair tersebut baru terjadi 1 kali, jika terjadi terus menerus apakah wajar?
06 November 2013, 23:10 3
forum jual beli
Maaf mbak sebelumnya, cara poating jual beli gimana ya mbaj?
22 May 2014, 6:34 0
Bab cair
siang dok...dok sya ingin menanyakan mslh pada anak sya dok...dok kenapa ya ko bab anak sya cair campur ampas ya pdahal dia hanya asi aja dok....tlong di bantu ya dok info nya.....
02 July 2015, 12:49 14
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
obat kumur betadine cair
mlm dok,,sya mau bertanya terkait dengan obat kumur betadine cair. bagaimana jika sudah menggunakan obat kumur betadine cair dlm keadaan hamil selama 5 minggu dok?sya baru mmbaca indikasinya pada label kemasan.makasih sebelumnya
04 November 2017, 22:13 16
penggunaan kalpanax cair
saya mau tanya mengenai keamanan penggunaan kalpanax cair pada ibu hamil, dimana kandungannya terdiri dari salicylic acid, benzoic acid, povidone iodine..terimakasih...
10 July 2017, 5:41 12
haid cair
siang dok..usai nifas sekitar 14 bulan lalu, saya belum haid lagi..kemarin tiba - tiba saya seperti haid dengan darah cair berwarna merah terang bersih tanpa ada gumpalan..keluar begitu saja seperti orang ngompol..disertai dengan sakit di perut..dan sudah sekitar sebulan asam lambung naik..hari ini sudah bersih kembali, tidak ada bercak darah sedikit pun..normalkah atau ada apakah?? terima kasih..
13 March 2017, 13:00 13