SITE STATUS
Jumlah Member :
492.567 member
user online :
1675 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jilet puting prawan
Hasil pencarian "jilet puting prawan"
puting tenggelam air asi masih ada
Halo dok...? Saya mau nanya bayi saya beru berumur 2 bulan lebih,bagaimana solusinya klo puting tenggelam tp air asi saya masih ada dan sy berusaha untuk menyusui bayi saya tp tdk mau karna puting saya tenggelam. Tolong jawabannya Dok terima kasih
16 April 2013, 8:14 5
Puting kering dan gatal
Dok, saya 25thn sedang menyusui anak saya eksklusof. Puting saya kering dan sering sekali gatal, sehingga puting saya mudah lecet. Anehnya, ini hanya terjadi pada puting kanan saya. Obat apa yg aman utk puting kering yg aman utk menyusui? Krn dikhawatirkan tertelan oleb bayi saya. Terima kasih
03 July 2014, 15:25 7
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
puting payudara
knapa ya wktu sya hbis mlahirkan puting sy tdk mnonjol pdahal wktu msih hamil sy rajin bersihkan dan d tarik. tp tetap tdk kluar atau mnonjol. apa kmungkinan nanti khamilan k 2 puting sy ttap sprti itu? sy hrus bgaimana..
31 March 2014, 20:43 0
puting tersumbat
dok,,kalo puting tersumbat dan saat debay menyusu keluar nanah & darah baru dsusul ASI apa ga berakibat buruk pada debay nya?krn nanah & darah nya masuk k mulut debay saya,,mohon jwb annya dok,,terimakasih
18 March 2014, 13:04 7
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sa
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sakit, dan bberapa hr ni mual terus menerus. Selera makan berkurang sesuai mood2an, kalo makan sedikit saja berasa mau muntah, liat makanan di poto aja berasa mual juga, merasa kan pusing. Kadang juga berasa sakit di pungg...
28 January 2014, 16:18 5
Puting susu lecet
Puting susu saya lecet bunda. Tapi niat menyusui 2 tahun. Sedangkan saya sekarang lagi hamil. Mohon sarannya bunda
16 January 2014, 21:15 2
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di put
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di puting sebelah kiri saya mengalami rasa gatal. Apakah itu aman? Puting sebelah kiri saya tidak mau keluar sekalipun di pijat dengan lembut pake tangan ataupun mulut. Sekali keluar itupun tidak lama dan kembali tenggelam. Se...
14 December 2015, 16:46 0
puting susu terasa nyeri
Salam kenal dokter....nama saya desi, ibu rumah tangga dengan 2 ank,desember 2015 lalu saya menyapih anak saya yg ke-2.selama menyusui sampai anak saya umur 2th,dia hanya mau minum dr payudara kanan saja.sudah 2 bulan ini saya merasakan sakit pada puting payudara saya yg sebelah kiri...kira kira sakit yg saya alami ini wajar atau tidak.saya minta solusinya dokter....trima kasih
12 February 2016, 22:47 17
jerawat bernanah pada puting payudara
Dok, saya punya keluhan di payudara saya. Kebetulan saya menyusui anak saya. Tapi muncul jerawat kecil di puting payudara saya yang perih banget kalo tersentuh. Lama-lama jerat itu membengkak sampai hampir sebesar puting payudara saya dan makin tambah sangat perih. Suatu hari ketika payudara akan dipompa ternyata jerawat yang membengkak itu keluar nanah dan darah. Kenapa ya dok?apa itu berbahaya. Saya tidak berani memberikan asi dari payudara yg bernanah itu takut termak...
03 October 2017, 10:22 19
Bingung Puting
hai Dokter, saya mau minta solusi cara mengatasi bingung puting dok. anak saya umur 3 bulan sudah 1 minggu susah minum asi langsung jika di dekatkan dg puting merengek menangis dan mncoba menjauh dr puting, akhirnya kluarga meminta untuk meminumkan susu formula di dot dampaknya anak saya keseringan minum dot. tapi Asi perah jika di taruh dot anak saya mai dok. saya menginginkan agar anak saya mau minum asi lgsung dari puting...gimana dok?
19 September 2017, 10:46 12
puting lecet
bunda .. tolong saranya dong .. anak ku umrnya 3bln 10 hri .. nah dede suka bnget pas lagi nete itu gigit atau narik puting pke mulutnya .. sakit kan bun klo ikut ketarik .. 😂 nah sekrng puting sya malah lecet bun jdi klo netein dede sakit bnget .. gimana ya solusinya biar ga skit lagi.. 😢😕
23 July 2017, 20:15 10
puting sakit. telat 12 hari
selamat malam dok saya dulu pernah hamil 2 kali tapi keguguran semua yang pertama usianya 3 bulan yang kedua usianya 2 bulan. sekarang saya telat sudah 12 hari puting terasa sakit. tetapi saya tes pack hasilnya negatif. apkah ada kemungkinan kalau saya hamil dok? tetima kasih dok.
20 July 2017, 20:56 13
puting kecil dn membelah bisakh menyusui
dok..sya hml 24w. ini ank ke 2. dlu ank prtama tdk AsI krna puting sy kcil dn mmbelah. bolehkh puting mmbelah menyusui. dlu aSi sy tdk lancar jd mnum sufor
27 February 2017, 22:40 15
cara merawat dan membersihkan puting susu
sore dok,aku mau nanya?... dok bagaimana cara merawat & membersihkan puting susu yang aman saat hamil.... terimakasih
23 February 2017, 17:12 14