SITE STATUS
Jumlah Member :
481.906 member
user online :
2204 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jarak makan sate kambing dengan minum ja
Hasil pencarian "jarak makan sate kambing dengan minum ja"
kb pil mempercepat hamil?
apa benar dok jika setelah keguguran dan ingin memiliki anak bisa d rangsang dengan minum pil kb untuk merangsang hormon? benar ato tidak dok?
27 March 2014, 18:12 5
Haid telat 2 minggu tapi masa haid hanya 2 hari
Dok, saya mau bertanya, bulan januari lalu saya telat haid hampir 2 minggu. Saya HAid 19 Desember 2013 lalu baru haid lagi 28 Januari 2014 tapi masa haid hanya 2 hari. Sekarang saya haid tgl 28 Februari 2014 tapi di hari ketiga sudah mulai sedikit lagi. Apakah ada kelainan dengan saya? apa penyebab dan akibat jika haid hanya 2-3 hari ya dok? karna biasanya saya haid 5-6 hari. Apakah ada kaitannya dengan minum obat pemicu sel telur Blesifen?karna bulan lalu saya ke dokter...
06 March 2014, 13:37 1
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
hmil 3 bulan perut blm terlihat membesar
Dok, saya mau tanya. Saya saat ini sedang hamil 3 bulan perut saya kok belum tetlihat rmembesar ya. Padahal makan sudah banyak dan minum susu ? Ditunggu jawabannya
25 April 2015, 15:51 21
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0
bayi sulit makan
dok minta tolong nich,anak saya umur 10 bulan belakangan ini susah sekali klo makan kadang tidak mau makan akan tetapi kalau minum asi anak saya suka sekali udah saya bawa ke doktet dan dikasih vitamin tapi tetep saja.gimana ya dok supaya anak saya senang makan
19 August 2013, 14:14 10
Kehamilan 15 minggu
Ibu hamil 15 minggu boleh engga makan sate dan boleh engga minum air es?
08 December 2016, 9:50 11
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
apakah pengaruh kelebihan asam folat
dok usia kandungan saya 3bln dan berat badan saya turun 5kg tapi pas usg kandungan saya baik dok, dan saya dikasih resep dokter untuk minum vit obimin tapi karna saya kurang nafsu makan jadi saya imbangi dengan minum susu usg bunda boleh apa tidak ya dok
26 January 2017, 10:10 11
kehamilan pertama
dok.. saya mau tanya, saya baru hamil 4 minggu, tapi saya tidak tahu, kalau tidak boleh makan sate kambing... kmarin saya makan banyak banget,, bagaimana ini dok ?? apa akan terjadi sesuatu dok ??? saya begitu takut dok ??
03 July 2017, 10:08 12
makan sate ayam saat hamul myda
selamat malam dokter saat ini saya hamil 12minggu sering makan sate apakah ada pengaruh buruknya trumakasih
02 June 2013, 20:56 0
susah makan n tidak mau minum susu
bun,anak sy brumur 20bln susah makan n tidak mau minum susu pormula dia maunya asi ja n ga mau makan buah2an, sy takut bun anak sy kekurangan gizi tp dia anak yang aktif bun n bicaranya lancar skali,gmn solusinya bun?
16 April 2013, 2:01 11
siang dok, saya mau tanya usia kandungan saya 7minggu,klw masa kehamilan kita makan tongsng kmbing, atau sate kambing, dan makanan yg bakar2 lainnya boleh gak ya dok ? ..
siang dok, saya mau tanya usia kandungan saya 7minggu,klw masa kehamilan kita makan tongsng kmbing, atau sate kambing, dan makanan yg bakar2 lainnya boleh gak ya dok ? ..
05 December 2016, 13:43 14