SITE STATUS
Jumlah Member :
492.687 member
user online :
1042 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jarak berapa lama setelah minum kiranti
Hasil pencarian "jarak berapa lama setelah minum kiranti"
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
Sakit Gondong
Selamat pagi,.. Saat ini saya sedang hamil usia 29 minggu. Dan saya lagi sakit gondongan sudah 5 hari. Jika nyeri berlebih saya kasih paracetamol. Kira kira berapa lama ya sembuhnya ? Atau harus menunggu bengkak di bagian rahang kiri kanan dulu setelah itu sembuh ? Terimakasih.
15 April 2017, 7:07 14
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
ingin segera hamil setelah 2x caesar
dock,sya mau Tanya berapa lama jarak yg aman untuk hamil lagi stlah 2x Caesar.Caesar yg pertama januari 2011 dgn riwayat bayi prematur di usia kandungan 7bln 2minggu,bayi sya hnya brtahan sehari semalam Dan utk Caesar kedua november2012 di USIA kandungan 8bulan 2minggu bayi sya hanya berusia 20hari karena didianogsa pembengkakan jantung padahal saat lahir dinyatakan sehat sempurna.Kira dalam jangka waktu berapa lama sya bisa hamil lagi dok..
13 July 2013, 11:34 4
amankah hamil lagi setelah operasi caesar
dok,berapa lama jarak yang aman jika saya ingin hamil lagi? sblmny saya pernah caesar dan anak saya meninggal .. saya pengen hamil lagi
06 November 2014, 11:28 14
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
mens setelah caesar
dok sy mau tanya, pada tgl 28 januari 2014 sy melahirkan caesar, dan darah mens saya sekitar 10 ato 14 hri sudah bersih, dan setelah itu sampe sekarang sy ga mens lagi . apa itu normal dok, secara dri operasi smpe sekarang sudah ada 3 bulan.. dan yg normalnya, dari melahirkan caesar berapa lama hait datang lagi.. sekedar info, sya menyusui baby ASI campur sufor, krna ASI sya kurang bnyk.. terimakasih sblumnya ya dok..
19 April 2014, 22:58 5
promil setelah kb iud
malam bun, saya mau tanya kira-kira berapa lama kesuburan bisa pulih setelah kb iud? saya lepas kb iud bulan februari kemarin tp kok belum hamil juga ya/ kira-kira ada pengaruh dari kb iud itu tidak bun? mohon bantuannya. terima kasih
13 June 2015, 0:27 21
jarak kehamilan
Assalamualaykum bu bidan Saya mau Tanya,anak pertama & kedua says lahir Caesar, berapa lama sebaiknya jarak anak berikutnya jika sy pingin Hamil lg? Terima kasih
09 March 2015, 14:03 7
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
kapan pasca kuret bisa hamil lagi
dok sy mau tanya sy pernah keguguran 4 bln yg lalu melalui kuret,yg sy ingin tanyakan jarak berapa lama kah pasca kuret bisa hamil lagi... krn sy pingin banget cepet punya beby ,,,kalau ada obat ,obat apakah yg bisa memulih kan kandunga sy normal lagi& semenjak pasca kuret haid sy tidak teratur tidak pas pada tngl nya pasti 2 hari sebelunya sy haid...tolong dok saranya....
03 October 2014, 12:29 14
maaf dok..saya mo punya pertanyaan seputar pengaruh pada penggunaan alat kontrasepsi yg terlalu lama. setelah melahirkan dan nifas 3thn lalu saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik 3bln sekali. saya menggunakannya selama 3thn terhitung d
maaf dok..saya mo punya pertanyaan seputar pengaruh pada penggunaan alat kontrasepsi yg terlalu lama. setelah melahirkan dan nifas 3thn lalu saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik 3bln sekali. saya menggunakannya selama 3thn terhitung dari okt 2009 dan selama itu saya tidak pernah haid. baru saja atau terhitung mulai september 2012 saya berhenti suntik KB, hingga 3bln k depannya sampai januari awal 2013 saya tetep tdk haid.pertengahan januari ini kelua...
06 November 2013, 14:14 0