SITE STATUS
Jumlah Member :
482.001 member
user online :
2442 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
janin 8 minggu
Hasil pencarian "janin 8 minggu"
bolehkah memelihara binatang saat hamil
mlm dok..saya skrg sdg hamil 8 minggu,,umur 25 thun sebelum nya sya sudah prnah hamil 2x dan dikuret,,kuret 1 blan 2 thun 2013,kuret ke 2 bln 9 2013..kta dokter kandugan janin saya tdk berkembang masa hamil saya slalu 3 bln,,yg ingin sya tnyakan..apa kh berpengaruh memelihara anjing dirumah dngn kegufuran yg saya alami?krna tetangga saya blg itu akibat memlihara binatang dan saya kena virus tokso,tpi sya blum prnh cek drah wlaupun dokter mnyrankan.krna suami sya melaran...
18 March 2014, 19:37 14
Berhubungan
Pagi dok,,saya mau tanya kalo masa kandungan 4-8 Minggu boleh berhubungan gag yah tolong penjelasannya kalo tidak boleh dan kalo boleh apakah tidak membahayakan janin,,terima kasih dok sebelumnya
16 February 2014, 8:50 8
hamil 7 minggu keluar darah setiap hari
Asslm dok, , saya mau tanya,saya sedang hamil 7 minggu jln 8 minggu, kenapa keluar darah trus ya stiap hari, awalnya sih flek coklat. saya sudah ke dokter , kta dokter posisi janinnya bagus. saya cuma d kasih obat penguat kandungan aja. tp kenapa sampai sekarang darahnya keluar trus . mohon jawabannya dok .terima kasih
15 February 2014, 10:27 13
Perut kencang& pinggang terasa nyeri
Selamat siang dok.aku hamil 8 minggu aku mau tanya kenapa perut aku serasa kencang dan punggung aku terasa nyeri setiap hari.kecapean apa gimana ??? Terus kemarin ngk tau aku makan semangka apa itu mempengaruhi janin aku. Terima kasih dok
11 July 2017, 11:47 15
BB turun di trimester 1
sblum hamil BB saya 51, selama hamil apapun yg saya konsumsi pasti keluar lgi,, mual muntah membuat BB saya turun jdi 46,, saya takut nnti janin saya tdk mendptkan asupan gizi yg cukup,, usia kehamilan saya 8 minggu,, apa ada saran agar saya bisa makan tanpa harus diiringi rasa mual,,
19 April 2017, 11:43 18
terlambat makan saat hamil
Assalamualaikum , Dokter, saya hamil memasuki 8 minggu, tapi pada waktu usia kehamilan saya 5 6 7 mingggu saya sering terlambat makan, bahkan kalo sedang lapar pun saya tidak makan. karena mual, pusing san nafsu makan saya tidak ada. apakah bermasalah dengan janin saya? terimakasih
12 April 2017, 5:57 21
Kuret bolehkah jongkok
Dokter saya wanita 21 tahun. Saya baru menjalankan kuret dengan metode vakum anastesi.karena janin saya tidak berkembang di usia 8 minggu kehamilan.jd tnggl 11/1/2017 saya melakukan kuret.tapi yang ingin saya tanyakan apakah boleh dok setelah kuret saya berjongkok?karena di rmh saya toilet nya jongkok dok?apakah ada masalah dok?tolong di jawab ya dok
14 January 2017, 9:10 22
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
flek pada usia 8 minggu
saya hamil dalam usia 8 minggu dan di 2 hari ini ada tetesan darah memang tdk banyak hanya setetes tetapi dalam sehari ada 3 kali ... susinya apa....? apa masih dlm kondisi wajar atau gmn...? apa yg harus sy perbuat....
22 February 2013, 22:49 2
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
gatal-gatal 8 Minggu kehamilan
assalamualaikum. dok saya mau bertanya istri saya sekarang hamil 8 Minggu. tapi 2 hari ini terkena alergi. bentol bentol merah di mana mana. apakah itu aman dan apa obat yang baik yang bisa saya beli di apotik untuk meredakan rasa gatal nya dok. terima kasih
01 May 2017, 9:46 16
kehamilan 7/8 minggu hanya kantung janin
sore dok usia kandungan saya 7 atau 8 minggu, tgl 21-01-13 saya usg dan hasilnya yang terlihat hanya kantung janin saja, memang ukurannya jadi lebih besar dari sebelumnya dan dokter yang memeriksa bilang normal, hanya saya khawatir karena banyak orang bilang kalau diusia kehamilan saya seharusnya sudah terlihat embrionya, apakah kehamilan saya normal dok ? mohon jawabannya
23 January 2014, 13:27 0
Janin 8 minggu
Selamat siang dok, saya ingin bertanya pada usia kehamilan berapa bulan ya janin dapat mendengar dan bergerak? Saat ini saya sedang hamil 8 mnggu. Dan apakah di kehamilan 8 minggu bayi sudah terlihat di usg?
23 March 2017, 11:40 15