SITE STATUS
Jumlah Member :
492.776 member
user online :
1621 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
janda gatel rembang
Hasil pencarian "janda gatel rembang"
tanda kehamilan
Malem dok, saya mau tanya Saya kn hpht 27 april ya dan sampe skrg tidak haid, nah td pagi saya TP pakre merk akurat Kok ga ada garis 1 atau 2 ya, udah gitu berapa hari ini payudara saya gatel & sekitar pputing ada bintik gitu, apa itu termasuk tanda kehamilan ?
27 May 2015, 19:41 17
telat haid
bu bidan saya mau nanya, terakhir sya mens tgl 21oct sampe skrng saya blm mens. udh 2 hari tiba2 masuk angin, mual, puting PD gatel, perut keram, keputihan juga. itu kenapa ya bu?
05 December 2016, 13:43 14
sore
hay bunda. sy hamil udh 16 minggu sy mau tanya nih. pa kah umur kandungan segitu wajar mengalami gatel* d paha? kira* kenapa yah ko air kencing brubah jadi kunging pekat hampir nyerupai orenj
17 October 2017, 16:42 20
ass
ass doc sya sudah 1 thn lebih istri sya blum hamil", minta solusinya? kendalanya istri sya ska gatel" keputihann
06 September 2017, 1:02 18
bahaya tidak
malem dokter dokter saya mau tanya nih kalau area miss v gatel dn lecet kayak sariawan gtuh trus d kasih soffel atau autan pada wanita hamil 32 weaks itu bahaya tidak dok....terimkasih dok
08 July 2017, 22:03 15
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
Kb iud
Dok sy mau tanya , sy habis melahirkan kmren tgal 29 mei 2017. Dan sy langsung pasang kb iud , sy mau tnya dok awal mula sy merasa agak gatel d V sy , sy coba ganti pembalut dan bersihin tp setelah sy raba sy ngrasain ada benang agak kaku gt kluar dr dlm V sy , sy pikir itu benang jahitan yg lepas katnya kan benang nya lepas sendri , tapi kok sy tarik pelan ky nyantol dalem gt dok itu bahya tidak dok sy harus gmna buat jalan tidak nyaman kaya nyocok gt , kontrol 40 hari ...
16 June 2017, 11:17 10
keputihan
assalamualaikum . malem dok. saya mau tanya dok, keputihan saya putih ngegumpal kaya susu gitu kadang bau gatel kadang jg gak bau dan gatel dok . kadang suka risih saya bersihin pake jari saya tp di dalam vagina saya kaya ada benjolan gitu tp gak sakit itu apa ya dok ?
02 June 2017, 2:25 15
keputihan saat hamil
asalam mualaikum siang dokter, dok saat ini saya sedang hamil usia kandungan saya jalan 7 bln.. saya mau tanya keputihan saya berwarna kuning lengket terus gatel bgt dok terus daerah miss v saya lecet luka luka awal kehamilan tdk sperti ini keputihan nya pas mau 6 bln sampai sekarang keputihan saya makin banyak dn gatel saya sudah periksa ke bidan tp gg di respon katanya itu normal apa bener dok saya takut knp knp saya harus gmna dok sedangkan rasa gatal nya tk tertahan...
22 May 2017, 10:10 16
imas
ass, dok aku mau tanya. kalau keputihan gatel berwarna hijau berbahaya gak dok? untuk usia kandungan 34weeks. karna aku keputihan sejak usia kandungan 12w sampai sekarang.
27 April 2017, 20:22 18
gatal di ketiak
dok saya mau tanya kan di ketiak saya ada tahi lalatnya hidup terus ketiak saya tuh gatel terus pas di garuk ada benjolan kayabentol" ada dua udah lama berminggu-minggu" bukan berbulan" tpi gx sembuh" pas di garuk ada cairanya mkin tmbh gatel
13 April 2017, 21:00 5
alergi saat hamil
dok, saat hamil 38mg. nah semlm saya salah makan yg akhirnya menyebabkan alergi, bentol2 dibadan lalu gatel. sudah saya beri bedak, bentol berkurang semlm, tp skrng ini mulai gatel lg dan ada bentol2 lg tp tdk bnyk. obat alergi apa yg aman saya minum dok? trims.
30 March 2017, 8:59 15
keputihan abnormal
siang bu.. sy mw tnya mslh keputihan.sy sdg hamil dan keputihan berwarna hijau muda..kadang gatel kadang enggak. sy sdh d beri obat dokter slma 5hr tp stlh obat habis selang bbrp hr kambuh lagi..mhon solusinya
15 March 2017, 9:46 15
tentang kehamilan
pagi dok saya mau nnya dok saya kan udh telat mens 2 minggu dan saya akhir mens nya tgl 2 dn saya melakukan hubungan tgl10 berapa ya dok usia kehamilan saya saya masih bingung dok.. kemaren saya cek ke bidan kata nya kehamilan sya udh masuk ke 5 minggu dok.. trus saya juga mengalami keputihan aga kehijauan dok cuma kalau kehijauan ntr dateng ntr ega dok cuka keputihan nya sering dok udh gitu gatel dan saya dikasih obat buat masukin ke vagina dn salep juga.. cuma obat nya...
11 March 2018, 8:10 16
gatel" atau biduran
dok, ini kehamilan kedua saya.nsaya tidak mengalami mual muntah, tapi badan saya gatel" terus kalau kata org jawa biduran.dan ada yg bilang ini bawaan bayi...ngatelnya itu datang setiap saat dok, malah tengah malam saya terbangun dn gk bsa tidur lagi krna gak tahan gatelnya..nad gk dok, obat atau alternatif untuk mengurangi biduran ini ??
31 March 2017, 4:23 15