SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1745 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jamu pembersih kewanitaan rapet arum bis
Hasil pencarian "jamu pembersih kewanitaan rapet arum bis"
anak sulit makan
anak sulit makan lalu sya berikan jamu cekok apa berpengaruh dan aman?
07 February 2017, 11:35 17
progmil
dok saya mau bertanya boleh gk di masa subur mengkomsumsi jamu kunyit asam. ada pengaruhnya gk dok sma progmil.
09 April 2018, 20:34 16
gatal daerah kewanitaan
selamat pagi tanya nich sekarang saya kan lg hamil sekitar 8 minggu ,yg sangat mengganggu nich kenapa jd sering bgt kecing trus kadang gatak gatal di daerah kewanitaan ... soalnya bikin ga nyaman bngt n kira jita gimana. solusinya ya? makasih yo....
07 July 2013, 7:04 5
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
13 August 2014, 15:41 0
minum jamu.
sore dok. Q mau tanya nih. Q hamil 2 minggu lebih. Boleh ga minum jamu bersih darah.soalnya jerawat q banyak banget dok. Mkasih dok.
25 April 2014, 17:29 6
merk jamu herbal pelancar asi
slmat malam dok , saya ingin tanya. apa merk jamu pelancar asi yg bagus. . . ? agar asi banyak ? krna saya sdah konsumsi sayur , buah , vitamin (moloco dan asifit) tetap sama saja, asi saya masih sedikit dan belum bnyk
16 February 2014, 20:59 8
minum jamu telat haid
selamat sore bunda, saya mau bertnya soal kehamilan, Bulan kmren saya telat datang bulan selama 3 hari, lalu saya meminum jamu telat dtang bulan berbentuk pil dn serbuk slama 3 hari. Tapi tdk kunjung haid juga, yg ada hanya keputihan saja. Lalu besok nya saya melakukan tesfeck dan hasil nya positif, saya takut knpa" pada janin saya krna saya meminum jamu telat dtang bulan. Apa tidak apa" bunda? Tolong infonya, terima kasih bunda.
06 September 2017, 18:04 12
Bolehkah minum jamu??
maaf, Dokter saya Desy, kehamilan saya baru memasuki umur 5 minggu, kehamilan pertama. sebelum saya hamil saya sering mengkonsumsi jamu jamu tradisional. seperti kunyit asam kunci sirih beras kencur dsb, setelah saya hamil saya menghentikan sementara rutinitas saya mengkonsumsi jamu. yg ingin saya tanyakan disini yakni, apakah ada pantangan untuk Ibu Hamil mengkonsumsi jamu. .Dok?? klo tdk ada, jamu apa apa yg baik untuk.Ibu Hamil?? terima kasih
25 April 2017, 16:29 10
minum jamu
malam, sya mau tanya nih. Bagaimana jika ibu hamil minum jamu kunyit buatan sendiri? apkh ad efek smpingnya? terimakasih.
19 March 2017, 22:36 11
apakah say bis hamik
apakah saya bis hamil donk
27 February 2017, 13:07 20
Sabun pembersih
Dok mau tanya. Apakah untuk seperti tisu basah atau untuk pembersih vagina menggunakan merk sperti resik v atau lactacyd bagus atau tdk? Mohon penjelasan dan informasinya. Trimaksh
23 February 2017, 9:58 13
asifit dan jamu bersalin
dok, saya baru 1 minggu melahirkan. saat ini sedang mengkonsumsi jamu bersalin. apa boleh mwngkonsumsi asifit juga secara bersamaan? karena produksi asi saat ini tidak terlalu banyak dan di puting ada lecet yg sangat perih.
18 February 2018, 18:51 12
kehamilan awal
hallo dok, sy mw tanya kalo awal pertama kehamilan baiknya buah yg banyak dikonsumsi apa yah ? lalu apabila kita memakai pembersih kewanitaan apakah aman ? terimakasih
07 August 2017, 8:58 13
pembersih miss.v seperti apakah yang aman bagi ibu hamil
hallo dok, dibulan ke6 kehamilan saya, miss v saya sering terasa gatal dan saat raba seperti ada sedikit bintik-bintik kecil dibagian dalam miss v keputihan yang keluar pun berbau tidak sedap saya biasanya menggunakan pembersih yg mengandung sirih, namun saat saya konsul kebidan beliau memberi tahu tdk boleh menggunakan pembersih itu saat hamil lalu pembersih kewanitaan seperti apa yg aman dok? terimakasih.
20 April 2018, 13:09 19