SITE STATUS
Jumlah Member :
492.800 member
user online :
1631 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jadwal klinik amanda karawang
Hasil pencarian "jadwal klinik amanda karawang"
Telat suntik kb
Dok, saya ikut suntik kb 1 bulan. Seharusnya hari ini tanggal 24 februari 2018 jadwal saya suntik tapi tadi saya kelupaan Dan saya buru2 ke dokternya malah udah tutup krna udh kemalaman. Dan dokternya buka kembali hari senin sedangkan hari ini hari sabtu. Kemaren setelah haid saya berhubungan dgn suami tapi sebelum jadwal suntik kb. Apakah bisa menyebabkan kehamilan dok?
24 February 2018, 21:41 7
hamil atau tidak?
selamat siang dok, saya wanita berusia 28 tahun. saya baru menikah 6 Januari 2018. setelah melakukan hubungan seksual pertama kalinya, saya langsung haid pada 7 Januari 2018, selang 2 hari haid saya berhenti dam kembali haid tgl 10 hingga 18 Januari 2018. pasca selesai haid, saya rutin berhubungan seksual dg suami. sejak akhir Januari, saya sering kelelahan, kak terutama betis pegal padahal aktifitas hanya memasak, mencuci dg mesin cuci, tp rasanya lelah sekali. pernah s...
14 February 2018, 10:32 16
tespek
dok nnya dong haid terakhir tgl 26 desember. bln 1 d jadwal shrsx haid g haid dok smpe skrg, tpi 2 mnggu sblm jadwal haid kluar flek 3 hri kmrn sy hbs dari dokter kandungan, udh d usg transv juga. ada penebalan dinding rahim,cuman pas d tespek yg 1 nya msh sangat samar dok. apakah sya hamil dok?
09 February 2018, 10:00 18
Annisa 4
jadwal dokter kandungan
21 January 2018, 19:31 13
jadwal melahirkan
kalo mens terakhir tgl 8 januari 2013... jadwal melahirkan di hitung bulan n tgl brp y?.... sy lg tggu hari g tw kpn pastinya mlhirkan... udh srg skit2 sih.. tolong kasih info dong .. tq
16 October 2013, 12:57 11
jadwal makan bayi
dok,mau tnya jadwal makan bayi yg bener gmn ya???
16 September 2013, 9:12 4
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk sering terkena tipes, apakah benar itu juga menjadi salah satu pemicu hingga saat ini saya belum dipercaya untuk hamil.
13 August 2014, 15:46 14
jadwal menstruasi
saya mau tanya tentang jadwal mens saya dok.ini jadwal bulan dan tanggal saya mens : 14 agustus 2013,24 september 2013, 30 oktober 2013,nopember tidak mens,13 desember 2013,31 januari 2014,pebruari tidak mens,9 maret 2014,10april 2014,9 mei 2014,21 juni.bulan sekarang saya belum mens. saya baru nikah bulan april lalu, pengen cepat pnya anak. tolong dicek ya dok,apa jdwal mens saya masih baik apa tidak?! dan bagaimana solusinya supaya jadwal mens saya bisa teratur tiap bu...
17 July 2014, 10:39 13
loker bidan di klinik bunda nanda
Selamat pagi, saya bidan yang sedang mencari loker daerah bandung. Mohon informasi untuk penerimaan bidan di klinik bunda nanda. Terimakasih.
06 June 2014, 11:00 0
Selamat malam dok,, saya mau nanya Saya kurates pada tgl 4 maret 2015 dikarenakan janin tidak berkemban,, pada tgl 1 april saya udah haid lagi tapi sekarang saya belum haid lagi apa memang kalau pasca kurates jadwal haid tidak teratur ya Terimakasih s
Selamat malam dok,, saya mau nanya Saya kurates pada tgl 4 maret 2015 dikarenakan janin tidak berkemban,, pada tgl 1 april saya udah haid lagi tapi sekarang saya belum haid lagi apa memang kalau pasca kurates jadwal haid tidak teratur ya Terimakasih sebelumnya dok
04 June 2015, 13:38 11
jam buka klinik kecantikan
Ada yang taw jam buka klinik kecantikan dr. aulia malang gak ya
13 March 2015, 9:48 0
cara mengatur jadwal makan minum susu bayi 6 bulan
dear bunda meta , mau tanya cara mengatur jadwal bayi 6 bulan untuk makan dan minum susu gmna y ? mksih
18 January 2015, 12:52 10
jadwal dokter gigi pmi purwokerto
mau tanya, jadwal dokter gigi pmi purwokerto hari apa saja yah? khususnya yang jam sore. trims
04 November 2016, 9:34 1
jadwal dokter spesialis THT
Dok, sya mau tanya.. Bbrp hr ini anak saya suka mengelus kuoing sebelah kirinya gatal dan sakit,, bahkan pernah mengeluarkan cairan aga berbau,,, sya blom melakukan tidakan apapun, sya mau tanya apakah serius? Dan saya mau tanya jadwal spesialis THT di RSUD pamulang Tangerang Selatan itu ada apa tidak ya? Dan kira2 biaya nya brp? Trim.
19 July 2016, 1:48 3