SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
869 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jadwal dokter kandungan rs permata ibu c
Hasil pencarian "jadwal dokter kandungan rs permata ibu c"
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
semenjak kehamilan di trimestr prtama sampai skrngvumur kandungan 14w tdk prnah mengalami adanya bercak darah
siang dokter... sya mau brtanya. dok, sya skrng sdang hamil memasuki minggu ke 15. tapi dari awal sya tdk mengalami adanya bercak darah yg kluar sperti kebanyakan ibu hamil yang katanya ada bercak darah. itu gimana dok menurut dokter. kandungan saya sehat" aja atau gimana? sya harap sih baik" aja dan sehat bayi nya. aamiin. trims sblum dan sesudahnya...
19 July 2016, 10:47 10
cacar air usia kandungan 7 minggu 1 hari
Dok saya mau tanya, awalnya saya positif untuk apa yg saya alami bukan terkena cacar air karena saya memang belum pernah terkena cacar. Gejala benjolan berisi air mulai terlihat hari jumat, masih positif "bukan cacar air" sampe hari sabtu malam demam di tambah banyak benjolan berisi air, saya lgsg periksakan minggunya dokter kandungan alhasil benar diagnosa ternyta terkena cacar air melihat ekspresi dokter pun ekspresinya cemas,dan lgsg melihat usg, ada hal yg bikin sa...
04 January 2016, 11:49 36
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
minyak ikan saat menyusi?
hai dokter, saya mau bertanya, dari semenjak hamil saya ingin konsumsi minyak ikan,tapi dari dokter kandungan saya tidak mengijinkan untuk konsumsi itu dikarenakan saya sudah konsumsi folamil genio yang saya dapat dari RS tsb. Sekarang anak saya sudah lahir dan berusia 3 bulan, apakah boleh saya konsumsi minyak ikan? kalau iya, seberapa sering? Sementara sekarang saya juga mengkonsumsi moloco b12 untuk ibu menyusui. terima kasih
19 January 2017, 10:25 17
mefinal aman untuk ibu hamil
saya skrng hamil 7mggu, dr usia kehamilan 4mggu saya keluar flek dan oleh dokter diberi obat dupaston. kmrn saya pas kontrol saya diberi mefinal utk 2hrl.....saya baca kok mefinal bahaya untuk ibu hamil. kenapa dokter kandungan saya meresepkan saya obat mefinal?
04 April 2018, 13:07 15
Annisa 4
jadwal dokter kandungan
21 January 2018, 19:31 13
dokter kandungan yg bagus dan komunikatif
hallo bunda2.. mau minta saran dong.. kira2 dokter kandungan yg bgs dan recommended trus dokternya sangat2 komunikatif, kira2 siapa dan dimana ya..? aku tinggal didaerah klp 2 karawaci. makasihh bunda2 sblmnya.
20 June 2013, 13:58 0
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untu
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untuk memeriksa rahim saya, dan kata dokter rahim saya sudah bersih, setelah itu saya di kasih obat untuk memancing haid selama satu minggu, dan haid juga belum datang. 1 bulan kemudian pada tanggal 27 juni 2014 saya mengal...
24 July 2014, 10:01 6
rekomendasi dokter kandungan di bintaro
saya hr ni br menggunakan test kehamilan dan alhamdulillah positif, untuk rekomendasi dokter kandungan di bintaro bisa tolong info nya? thanks
16 April 2014, 6:05 2
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya menunggu? haid terakhir sya 21november 2014 dok..
31 August 2015, 12:14 26
jadwal dokter gigi pmi purwokerto
mau tanya, jadwal dokter gigi pmi purwokerto hari apa saja yah? khususnya yang jam sore. trims
04 November 2016, 9:34 1