SITE STATUS
Jumlah Member :
492.574 member
user online :
1679 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
indo bokef info
Hasil pencarian "indo bokef info"
kehamilan 36 minggu
selamat sore dok . saya oktaviani kehamilan saya 36minggu lewat 4hari .saya mau nanya dok kan tadi barusan saya periksa berat badan saya naik sekilo .sebelum hamil 57 kg .sekarang 65kg .baru naik 8kilo. pas saya lihat diaplikasi ini INFO BUNDS keseharusan naik 10,4kg dok .bagaimana yaa dok saya kurang dua kilo? padahal saya rutin makan dok .
18 January 2018, 17:40 19
info bunda
knp stlh persalinan Sc anak ke 3,sy blm dpet mens lg,pdhl sdh 5bln .persalinan sblm2 nya lancar2 sj tuh.mhn info ny.trimakasih.
17 October 2013, 19:16 6
bagai mana biar temen masuk ke info bunda?apa bb tidak bisa ikut gabung?
dok temen q yeyen sudah lama menikah tapi belum di karunia sworang anak,bagaimana caranya supaya beliau cepet memiliki baby dan beliau ingin masuk ke info bunda tapi ndak bisa?bgm carana buat temen q gabung ke info bunda
10 October 2013, 16:47 1
notifikasi pesan info bunda care sangat mengganggu
mohon di non aktif kan notifikasi dr info bunda care yg berpuluh puluh kali saya dapatkan. karena sangat mengganggu kenyamanan saya. mohon segera ditindak lanjuti... terima ksdih
19 August 2013, 9:51 0
info bayu
saya merasa terganggu soal info yg dr bayu
11 August 2013, 21:58 0
gangguan info bunda
hampir 1 minggu saya dpt notifikasi info bunda dan itu berkali-kali setiap hari dan sangat menganggu, bagaimana menghentikan notifikasi tsbt.tks
09 August 2013, 9:29 0
Gangguan Info Bundacare
Yth Infobunda. Saya berterima kasih pd pengembang aplikasi ini. Namun sistem Info Bundacare terlalu mengganggu. Saya lampirkan buktinya. Tks
02 August 2013, 11:44 0
info Bayu
tolong sistem untuk info bayu diperbaiki. karena terus menerus mengirim notifikasi ke saya. tks infobunda.
02 August 2013, 8:23 0
tanya info bunda
siang info bunda.. saya dah 3 thn menikah tp blm juga d karuniai keturunan,kemarin sy smpt urut katanya peranakan sy jauh,bagaimana caranya agar sy cpt bs hamil..
05 February 2014, 10:37 15
info dokter kandungan dan biaya usg di lubuk linggau
Bun..info dong yg tau dmn dokter kndungan yg bagus dan usg d area lubuk linggau sumsel.. soalny ak baru pindah kesini..
02 August 2015, 1:30 2
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
info kehamilan
bu,saya mau nanya mengenai khamilan istri saya,info blm pernah cek k dokter spesialis kndhungan,cm kmrin d cek lewat non medis(dukun bayi),d bilang sudah hmil 1 bulan lbih,tp sy cek pakek test khmilan cm dapat 1 strip doank,,,apa brti itu positif,tp istri saya masih mens,cn durasinya berkurang,yg biadanya 10 hari cm 4 hr saja, mohon infonya,trima kasih
14 February 2018, 12:59 13