SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1563 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ibu hamil habis suntik boleh minum air k
Hasil pencarian "ibu hamil habis suntik boleh minum air k"
pake krem temulawak boleh kan ibu hamil
selamat siang buk ini saya ibu wina lagi...saya mau tnya boleh kah ibu hamil muda memakai krem siang malam temulawak..dan apa ya buat meringankan rasa mual..saya sudah minta obat mual sama ibu bidan tpi ttp saja..mohon jawaban nya buk.trimakasih
14 December 2017, 11:57 15
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
apa ibu hamil boleh makan kerupuk kulit ?
malam , saya mau nanya . saya belakangan ini sering makan kerupuk kulit . apa boleh kerupuk kulit dikonsumsi oleh ibu hamil ?
08 April 2018, 20:42 10
suplemen2 ibu hamil
dok, saya mau bertanya usia saya 28th dan saya sedang hamil anak pertama, jadi saya sangat antusias mencari tau apa saja yg baik utk ibu hamil di internet. tetapi terkadang sy bingung Krn banyak refrensi, dan rasanya semua mau saya beli dan dikonsumsi. apakah susu hamil, folavit, sangobion, K-omega squa, dan folamil Genio boleh dikonsumsi secara bersamaan? saya takut justru terlalu berlebih mohon sarannya yg terbaik yg mna?
24 March 2018, 23:16 24
boleh kah ibu hamil minum yakult & pocari sweet
siang dok aku lg hamil 25w kalo aku minum yakult / pocari swett boleh gk ya dok
19 February 2014, 11:52 3
Minum Air dingin/ es saat hamil
Maaf dok.. saya mau tanya, saya hamil memasuki 16wk, dari awal kehamilan saya suka banget minum air dingin/es hampir setiap hari karena kalau habis minum air dingin/es rasa mual saya bisa hilang, kira2 bahaya ga ya buat janin saya?? dan apa pengaruhnya buat janin saya? terima kasih dok..
27 July 2015, 10:43 6
ibu hamil minum yakult
dok, apa boleh ibu hamil minum yakult? mksih..
08 October 2017, 22:01 12
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin?
Haloo dok..., saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin? soalnya saya dibilangnya obat pengencer darah tapi ternyata saya seacrh di inertnet obat antioxidan tinggi. dan saya liat ibu hamil tidak boleh minum obat ini krn bisa menggagu hormon. saya di resep minum 1x/hr sesudah makan. kehamilan saya hampir memasukki 31minggu dok.. tolong infonya ya dok..
05 July 2017, 12:48 8
boleh apa tidak?
hamil 7 bln boleh minum air putih es apa tidak?
14 April 2014, 20:31 3
apakah Bayi usia 2 bulan boleh minum air gula?
Mau nanya dok, Bayi usia 2 bulan kalau minum air gula ada efek samping ngk ya?
28 August 2015, 14:07 3
Suntik TT ibu hamil
Bu, saya mau tanya mengenai suntik TT. Apakah ibu hamil perlu suntik TT lagi? sebelum nikah sih sudah suntik TT tapi denger2, waktu hamil juga harus suntik TT ya bu? Tapi kmren waktu sy periksa kata bidan gak perlu. Sebenarnya yg bener gimana bu? Terima kasih.
23 December 2017, 20:56 15
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
mitos apa fakta
bu bidan saya mau nanya, kn saya hamil baru 2 bln, trs tadi aq minum air kelapa ijo, pas minum air kelapa ijo ad yg bilang k aq klu ibu hamil muda ga boleh minum air kelapa ijo nanti keguguran it bener ga ia bu bidan, mohon info'y ia bu maksi
31 October 2016, 14:44 9