SITE STATUS
Jumlah Member :
492.800 member
user online :
1359 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hasil baby test positif samar terus
Hasil pencarian "hasil baby test positif samar terus"
2 garis 1 samar hasil positif
Tanya helpdesk : Mengenai hasil tespek 2 garis positif , tapi yang satu samar Dari : indri ( 5 juli 2017 ) Dok / bund.. Saya ingin bertanya mengenai kehamilan saya, Ketika saya sudah telat haid saya langsung tespek dan hasilnya 2 garis yang 1 samar Saya priksa ke bidan terdekat , dan hasilnya juga positif Selang 4 hari saya melakukan USg dan bener saya pisitif dan hasil usg menunjukan 5w3d Kata dkter kandungan memang masih kecil baru kelihatan kantong kehamilan (gs: 9.9...
05 July 2017, 16:52 15
ingin hamil
bun mau tanya ada obat / suplemen / vitamin yg bikin hamil g yah ?? apa ya namanya yg tanpa resep dokter .. sy udh 1,5 thn belum pnya baby ,, di tanyain mertua terus ,, (>_<)
19 January 2015, 15:41 40
mengelurkan darah
selamat malam buk, saya mau tanya saya udh tespeck dan hasil positif dan 2 hari yg lalu saya mengeluarkan darah cair dan segar gitu?? itu kenapa ya buk,apa itu menstruasi atau darah keguguran?tapi keluar nya lumayan banyak dan besok nya darah tidak keluar lagi,saya coba tespeck lagi hasil nya masih positif, cuma sekarang saya sering sakit di bagian bawah perut dan bawah kanan perut buk.mohon pemberitahuan nya ya buk.terima kasih
08 August 2016, 11:36 19
jatuh dikamar mandi saat hamil
dok saya mau tanya, skrg saya sedang hamil 34 minggu, tadi pagi saya jatuh di kamar mandi dengan posisi jatuh terduduk. saya ingin tanya, bahayakah untuk kehamilan saya? tp sampai skrg si baby nya masih gerak terus sih..mohon pencerahannya ya dok, karna saya agak takut dikemudian hari baru keliatan efeknya.. terimakasih
09 October 2017, 11:11 11
du urut saat hamil
dok aku kemaren bdanya panas bgt dn muntah2 dan sya pergi ke bidan pas di situ sya di tes dan hasil tes ya positif dn bidan pun berkta bahw sya sedang mengandung 6minggu dn selang seminggu kemudian sya tes lg dn hasil negatif dn sya pun tdi nya mau usg tpi krna sya dn suami sibuk sya pun di anjurkan sma sodar kedukun bayi ajha mumpung lg senggang dn aya sma suami ke dukun bayi dan sya di pijat dn orang yang urut pun bilang sya lg hamil tpi sya kaget ya kenpa sya ko hbi...
10 May 2017, 6:38 16
pendarahan saat hamil
dok saya mau tanya, waktu tgl.18 november 2017 lalu saya haid bres tgl 23, trus tgl. 18 desember saya blm haid karna penasaran saya tespek dan hasilnya positif tapi pd tgl.23nya saya mngalami pendarahan tapi hasil tespek msih positif dan di usg masih ada janin, tapi bukan ini kmaren tgl 20 saya keluar darah lagi dan di tespek hasilnya jd negatif tapi d usg masih ada janin, itu gmna ya dok? mohon penjelasannya. terimakasih
24 January 2018, 14:22 17
tespack samar
assalamualaikum dok, sudah 3 taspack yg saya coba dan hasil ny garis ny samar smua. apakah tu ttp menunjukan saya hamil? saya haid bln july tgl 25 july - 32 july, dan bln agustus saya tdk haid.sedangkn skrg sdh tgl 3 septmbr. gejala yg saya rasakan awal ny puting saya membesar, dan di ujung puting tu muncul bintik2 berwarna putih, ukuran ny kcl2 sprti jerawat dan ada isi ny. apa lg ketika mandi terlihat jelas sekali.dan bru di sekitar payudara mulai nyeri saat tersentuh....
03 September 2013, 4:16 5
test pack samar
dok, saya mau tanya, saya terakhir haid itu tgl 8 september, smpe skr sy blm haid saya tespack hasilnya samar, apa itu bs termasuk saya hamil? karena dr pendapat beberapa bidan d suruh bulan depan saja untuk usg, mohon infonya, terima kasih
10 October 2017, 10:25 16
Test peck samar
Dokter saya mau tanya. Saya terakhir haid tgl 16 agustus 2017, dan saya belum haid hingga sekarang.. Tadi pagi garis kedua tespeck nya samar.. Saya tidak mengalami tanda2 kemungkinan hamil seperti mual muntah ataupun sering buag air kencing... Tp beberapa hari kemarin saya kram perut,, saya pikir itu tnda mau haid.. Biasanya mau haid saya disminore dokter.. Gimana itu dokter??????
21 September 2017, 9:58 15
hasil usg
selamat sore dokk. saya mau tanyaa awal saya hamil saya lupa mens saya dok, setelah saya usg pada tgl 3 november 2016 dihasil nya perkiraan udah 15minggu4hari dok. perkiraan kelahiran tgl 23 april 2017. terus selang berapa bulan sy pindah k kalimntan tengah dok, saya kembali usg lg pda tgl 14 marett 2017. tp hasil Hpl nya bikin kaget dok yaitu tanggal 13 mei 2017. menurut dokter, kenapa hasil usg bisa berbeda dok. terus sbtlnya saya akan melahirkan kapan? sebelum trimaka...
30 March 2017, 17:11 12
bemum telat tapi positif
dok,saya belum telat mens tapi hasil test pack + hasil lab sama" positif,tp setelah d usg belum kelihatan apa"....nini penyebabnya apa ya dokntrims
02 July 2013, 18:27 3
2Garis Samar
Siang dok Saya sudah telat haid 1minggu ini, saya coba TP tapi hasil nya 2 garis samar. Yg garis 1nya lagi bayang2 warna nya... Klo seperti itu positif atau negatif dok ? Saya blm merasakan gejala mual, bercak darah atau tidak sering buang air kecil. Tapi perut saya terasa kencang & payudara saya membesar. Saya juga masih ragu, tolong dijawab y dok Makasih
03 October 2014, 12:52 9
test pack samar
bulan mei yang lalu, saya menstruasi tgl 10, untuk bulan juni saya menstruasi tgl 7, bulan juli saya menstruasi tgl 6, siklus menstruasi saya biasanya 28 hari, tapi yang bulan juli kmrn mundur 2 hari, dengan lama 7 hari. pada bulan agustus ini, saya mengalami mual2, suhu badan di pagi hari naik, kadang sakit batuk & flu tapi hanya di pagi hari, payudara sakit bila tersentuh, perut bawah nyeri2, tgl 1 agustus kemarin saya coba test pack muncul 2 garis tapi yang satu sa...
07 August 2014, 11:33 8
test pack samar tapi keluar darah dalam sehari
pagi dok, saya member baru disini, saya mau tanyakan., sya mnggu kemarin sudah telat 2 minggu dan hasil samar, selang 2 hari saya kluar flek cklat muda pada sore hari kmudian saya paksa untuk menggosok baju namum pas malam hari pas sya lagi BAK tiba2 keluar darah wrnanya pekat skali campur lendir, tapi hnya sehari.,kmudian esoknya saya paksa untuk memasak sorenya kluar lendir sedikit cmpur drah.,tiap gerak kluar flek coklat kaya kopi,. yg mau saya tanyakan,saya hamil a...
13 March 2014, 7:26 15
flek coklat dan hasil yg tetap positif
mlm dok....nkmrin tgl 3 juli sya slm perjalanan plng ke bekasi dri jawa menggunakan kereta api...ndan keadaan sya sedang hamil muda...ntiba"ad flek coklat yg kluar dri miss V sya...ndan sya smpat USG di slah satu RS tgl 4 juli 2017 ...ndan dokter bilang tidak ad janin yg trlihat ...ndan rahim sya memang membesar dan ad gumpalan...ad 2 kemungkinan itu gumpalan yg akan membentuk janin atau gumapalan yg akan membentuk darah haid keluar...nttpi 4x sya melakukan tes kehamilan...
15 July 2017, 2:21 13