SITE STATUS
Jumlah Member :
493.712 member
user online :
846 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil muda makan tahu petis boleh gk
Hasil pencarian "hamil muda makan tahu petis boleh gk"
masa hamil muda
assalamualaikum dok..begini saya mau tanya apa flek darah saat hamil muda biasa..dan mkin kesini kok saya dapetin darah kecoklatan apa itu ya dok..darah apa keputihan..dan bahaya atau tidak mkasih dokter...
08 April 2017, 5:47 16
hamil muda
bu bidan bahayakah saat hamil muda keluar bercak merah???berilah solusiny terima kasih''''
31 March 2017, 9:58 16
Hamil muda sering kencing
Dok.. sayaa mau tanya? nskrg saya lagi hamil muda ya, kenapa ya dok kalo mau kecing bangun tdr tuh tiba" celana basah kenceng di perut pas di keluarin banyak bgt air kencingnyaa.. nudah gitu kaki keram bdn pada pegel terus, itu gpp dok?nbantu jawab ya dok. terima ksh
26 February 2017, 7:43 13
hamil muda gatal di perut
dok, sy lagi hamil muda tapi gatal diperut dekat rambut kemaluan.. apakah ada obat/salep yg bisa untuk menghilangkan gatalnya.. gatalnya seperti ruam berwarna merah
15 February 2017, 13:31 18
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
hamil muda
apa saat hamil muda, tubuh terasa lemas terus setiap pagi?
08 February 2017, 14:55 14
Mules dan Sering BAB saat hamil muda
Dok, saya Serli. mohon sarannya saya hamil muda usia 7 minggu sering anyang2an disertai perih saat buang air kecil. dan hari ini saya mules dan sudah 3kali BAB tp tdk diare. ini kenapa yah dok? Thanks
18 March 2018, 8:29 19
hamil muda
apa saja yg perlu dilakukan pada kehamilan pertama saat hamil muda
09 March 2018, 19:28 8
berhubungan saat hamil muda
apa boleh ? berhubungan suami istri saat bunda hamil muda beberapa minggu atau untuk bulan2 berikut nya ?
07 October 2013, 19:37 0
Benjolan di payudara saat hamil muda
Umur kehamilan saya 12 minggu lalu saya nemuin benjolan kecil seperti kelereng di payudara sebelah kiri, kata dok gak boleh minum obat dan karna saya lagi hamil trimester 1 jadi gak boleh di operasi. Pertanyaan saya kalau nunggu melahirkan apa benjolan itu cepat gak membesarnya, trz makanan apa saja yang gak boleh di makan... Terimakasih bu sebelumnya...
08 May 2014, 14:24 2
Berhubungan ketika hamil muda
sy mau tanya dok, apakah boleh sering berhubungan suami istri ketika hamil muda? bagaimana dampaknya? kehamilan sy sdh berjalan selama 8 minggu..
09 July 2017, 20:29 14
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
makan durian saat hamil muda
dok saya ini hamil yang ke-2, waktu saat hamil muda saya makan buah durian, apakah berbahaya dok? usia kehamilan saya sekarang udah mau 9 bln. katanya orang yang sedang hamil tidak boleh makan durian. trims dok sebelumnya.
08 July 2015, 14:24 6