SITE STATUS
Jumlah Member :
492.797 member
user online :
1434 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil merasakan kaki berat melangkah
Hasil pencarian "hamil merasakan kaki berat melangkah"
Ingin hamil
Dok saya mau tny, saya baru menikah 1bulan 10 hr, pngen bener punya baby cpet dok, umur saya juga sdh 27 tahun, pas nikah tgl 25 saya selesai halangan dok bulan oktober , pas dbulan november saya sempet telat 6 hr, pas hr ke 6 mulai flek, kalau blh tahu knp pnyebaby ya dok, saya pkir saya hamil , krn saya merasakan gejala mual dan pusing stiap pg slama saya terlambat haid , jd perhitungan haid saya berubah dok biasa tgl 20 saya haid bln november saya haid dtgl 26, bagaim...
10 December 2015, 13:48 0
berat badan saat hamil
Ibu dokter, saya mau tanya.. ini kehamilan saya yang kedua berat badan normal saya biasanya sebelum hamil 39 kg,, badan saya terlalu kurus, dan tinggi setelah saya hamil sekaran berat badan saya kadang naik turun kadang 40 dan kadang 41 usia kehamilan saya 11 minggu,, normal nggak dok kalau kehamilan di trisemester pertama berat badan susah naikk,, apa karena kurang makan sayur ya dok..makasih dokk mohon saranya
07 April 2015, 10:45 28
Assalamualikum bu bidan...saya saat ini sdang hamil 10W..tpi kenapa ya bu saya tidak merasakan seperti org hamil pada umumnya, seperti mual, pusing payudara sakit...tapi saya sudah USG & sudah ada janinnya, tapi anehnya malah saya merasakan tidak seperti
Assalamualikum bu bidan...saya saat ini sdang hamil 10W..tpi kenapa ya bu saya tidak merasakan seperti org hamil pada umumnya, seperti mual, pusing payudara sakit...tapi saya sudah USG & sudah ada janinnya, tapi anehnya malah saya merasakan tidak seperti sedang hamil...normal ga bu bidan jika seperti itu, krena ini kehamilan saya yg pertama jadi saya takut ada yg tidak beres dengan kehamilan saya
06 February 2015, 14:36 5
Telat hampir.4bl tp negatif tpi merasakan tanda hamil
Dok saya mau tanya .. terakhir mens tgl.5feb bulan mei awal saya tp hasil samar 2x dan negatif 1x .... trus tambah kesini saya merasa perut sering nyeri .. keluar cairan encer ... perut jga kenceng ... pd nyeri tambah berat jga kenceng ... aq ke bidan coba nunggu bilan depan katanya,, beberapa hari kemudian badan saya sering terasa kaku, anget, pusing kadang sempoyongan, kadang pandangan kabur, perut juga kek ada getaran jga denyut kek ada yg nyucuk,, kaki sering terasa ...
31 May 2016, 16:00 0
Hamil Muda Terbentur
Selamat siang, saya mau bertanya.. istri Saya sedang hamil 11 minggu 5 hari.. Tadi sempat bercanda dengan saya dan perut bagian bawah istri saya terbentur kaki saya... istri Saya langsung merasakan sakit di bagian perut tetapi sekarang sudah hilang... Apa tidak apa2 ya.. terima kasih..
21 May 2017, 14:33 8
berat badan ibu hamil
sore dok, mau tanya soal berat badan ibu hamil, apakah termasuk bagus atau kurang bagus ,waktu aq blom hamil berat badanku 42kg tpi setelah hamil uda jalan 33minggu berat badanq naik jadi 53kg apakah berat badanq bagus dan janin didlm perutq uda cukup bagus dok atau janinnya terlalu kecil, mohon dijawab dok.. trm kasih sebelumnya
29 January 2017, 17:19 25
keram perut sama pegal2 kaki
selamat siang dok , maaf nih saya mau tanya .. saya lagi hamil baru memasuki usia 5 minggu .. diusia ini saya merasakan keram perut sama pegal2 kaki kaya yg mau haid gitu . itu tidak masalah kan dok ?
20 January 2017, 12:26 11
Berat badan tidak naik daat hamil
Dok ssya mau tanya... Umur kehamilan sya skrng 39w tp berat badan sya tidak naik dri sbelum hamil 60kg skrg masih 60 kg.. Apakah normal dok?? Trus berpengaruh gak dok sama janin sya.. Makasih dok..
07 February 2018, 15:50 19
Hamil dengan berat badan berlebih
Selamat siang dokter..salam kenal.. saya ingin bertanya : 1. Saat ini saya sedang hamil 9minggu..kenapa perut bagian atas saya membuncit dan keras..sedangkan perut bagian bawah saya lembek..apakah ini normal krn berat badan say yg overweight.??? 2. Sampai saat ini saya msh mengalami mual dan muntah..terutama saat mandi dan gosok gigi..pasti semua makanan yg saya makan keluar semua.?? Apakah ini jg msh dlm kategori normal.?? Dan sample kpn mual dan muntah itu berhen...
14 October 2014, 14:58 23
BB rendah
salam dok. saya hamil 28minggu tp berat badan saya hanya 43,1kg dgn tinggi badan 150an dok.apakah saya bs melahirkan normal? satu lg dok nomalkah bb janin saya diumur 28minggu hanya 1172g. terima kasihbsblmnya.
15 February 2017, 14:58 21
tamba berat badan
hello bunda mau tanya ? saya wanita berumur 31 tahun dn gk ikut kb atu suntiakan dn blm panya anak lg ikut program hamil , pertanyaan saya berat badanku terus naik kenapa dn bs turuna tdk bunda sebelunya terima kasih atas jawabannya?
20 January 2014, 10:53 2
Kaki dan tangan kram di kehamilan 34 minggu
Dear dokter, belakangan ini sy merasakan kaki dan tangan sy kebas dan kram terleboh lagi telapak kaki saya.. Pertanyaan sy, apa penyebab kaki dan tangan kram? Dan bagaimana cara menanggulanginya..
28 September 2015, 11:04 14
berat badan
dok saya skrng hamil 15 Minggu. tapi berat badan saya tidak bertambah malahan berkurang. waktu hamil 8 minggu berat badan 43 kg sekarang 15 Minggu 41 kg. gimana iya dok cara menaikkan berat badan yang aman dan sehat......
18 December 2017, 9:01 15
berat badan tidak bertambah
sore dok, saya mau tanya dok usia kandungan sy udah 17w tp dr awal hamil sampai skng berat badan sy 50kg gak bertambah sama sekali, gimana ya dok? terus dok katanya kalo makan pepaya muda berbahaya buat janin, gimana kalo udah terlanjur makan nya dok?
15 June 2017, 17:28 17
berat badan susah naik selam kehamilan
malem doc.say ibu hamil 9 mnggu,,berat badan saya sebelum hamil 50,tinggi 151,dan sekarang cuma naik jadi50,5.apakah akan berpengaruh pada perkembangan janin doc.terimakasih
24 March 2017, 4:13 14