SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1095 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 9 minggu perut belum besar
Hasil pencarian "hamil 9 minggu perut belum besar"
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 15
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 16
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
19 October 2015, 10:53 26
selamat malam dok ... gini dok saya mw tanya ,, saya sdah hamil 22 minggu ,, tpi perut saya blum keliatan dok ,, masihh kecil .. trus sering mules ,, itu bgaimana ya dok ,, apa memang pada umumnya umur 22 minggu itu blum kliatan gedenya dok .. sal
selamat malam dok ... gini dok saya mw tanya ,, saya sdah hamil 22 minggu ,, tpi perut saya blum keliatan dok ,, masihh kecil .. trus sering mules ,, itu bgaimana ya dok ,, apa memang pada umumnya umur 22 minggu itu blum kliatan gedenya dok .. salam astrid.
01 June 2015, 15:26 20
dok saya mau tanya kehamilan saya sudah 40 minggu tp belum ada tanda2 melahirkan knp dok?? dan biasany sering mulas,perut kencang tapi hilang ... mksh dok...
dok saya mau tanya kehamilan saya sudah 40 minggu tp belum ada tanda2 melahirkan knp dok?? dan biasany sering mulas,perut kencang tapi hilang ... mksh dok...
01 November 2016, 10:03 26
hamil 21 minggu perut masih kecil
Asalamualaikum dok Saya mau tanya sekarang usia kabdungan saya sudah 21 minggu 4 hari tapi perut saya masih kecil belum terlalu buncit tapi saya merasakan gerakan janin sangat aktif brberapa hari ini....bukan hanya kedutan tapi serasa tendangan Normalkah dok?
25 October 2016, 15:01 26
hamil 9 week
pagi dokter, saya mau tanya. hphl saya 12-8-2017 trus tgl 21-9-2017 saya tp hasil +. saya sudah periksa ke bidan jg tp wktu itu blm terlihat katax.dan saat ini saya ko ngerasa hamil tp perutnya belum kelihatan kayak hamil y dok? apa wajar hamil 9w tp perut msh seperti biasa aja belum membesar? apa karena saya gemuk berat saya 57 tinggi 155
17 October 2017, 6:52 13
hamil 30 minggu bayi sungsang
dok mau tanya ,usia kehamilan sudah masuk 30 minggu tapi bayi dalam perut belum terlalu besar,posisinya masih sungsang ,kepala bayi masih di atas..posisinya masih duduk...apa bahaya dok kalo lahir normal?? gimana caranya supaya bayi posisinya ke jalan lahir lagi ,?
06 July 2017, 17:56 15
hamil 20 minggu
dok saya mau tanya, saya hamil 20 minggu tapi kenapa saya belum merasakan gerakan yg cukup jelas terhadap janin saya, sy baru merasa kedutan di perut saja, apakah normal dok? dan biasa nya pd umur berapa minggu janin akan aktif bergerak? lalu pertanyaan ke dua saya, kan saya baru melalukan hubungan suami istri setelah memsuki usia kandungan 19 minggu, tetapi kenapa sekarang saya merasa kesakitan saat berhubungan sama seperti pertama kali saat baru menikah? apakah normal ...
02 March 2017, 6:53 20
tentang nyeri di perut saat hamil 6 minggu
dokter saya mau tanya saya lagi hamil 6 Minggu tapi perut saya kadang-kadang sering nyeri dan keram tuh ada masalah atau tidak ya dokter.. terima kasih
02 March 2017, 4:56 15
hamil 10 Minggu perut bawah terasa kedutab
bunda hamil 10 Minggu apa sdh merasakan kedutan
01 September 2017, 9:44 16
Hamil 24 minggu perut masih kecil
Salam dokter,, Saya dewi,sedang hamil 24w 4d tp perut msh kelihatan kecil sekali,, apa itu wajar ya dokter? Ini kehamilan pertama saya.. BB saya jg blm naik dok,msh tetap 96kg. Kdg saya takut dok,, Apa karna saya type orang gemuk,jd perut blm kelihatan besar ya dok? Tp pda umumnya kan ibu hamil kalo kandungan udah masuk 24 minggu perut sdh kelihatan menonjol dan kelihatan bundar. Tp saya sebaliknya dok,, dan perut saya pun msh biasa,dan msh ada lipatan 2 dibagian peru...
27 January 2015, 11:49 18
hamil 9 minggu
saya sedang hamil 9 minggu,tapi sering keluar flek coklat gitu,bahkan beberapa kali setelah hub dng suami keluar bercak darah sedikit sekali.tapi sekedar info sy tidak merasakan sakit atau nyeri apapun,dan meresa sehat"saja.berbahayakah apa yang saya alami?
21 January 2014, 18:54 12