SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1174 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 9 minggu 5 hari perut terasa ada y
Hasil pencarian "hamil 9 minggu 5 hari perut terasa ada y"
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
29 July 2015, 10:06 12
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya j
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya jadi bingung sendiri... Mohon penjelasannya ya dok.... Trimakasih
23 January 2015, 16:08 26
kehamilan yg ke 2
saya bunda ami. mau tanya sekarang saya sedang hamil 7 minggu 5 hari. sy pake obat perawatan wajah untuk mencegah jerawat mereknya Florin. aman tidak ya untuk kehamilan dan pertumbuhan janin saya saat ini.....??????
15 June 2013, 12:56 3
menunggu persalinan
malam dok.. knpya usia kehamilan udah 39 minggu 5 hari masih belum ada tanda2 persalinan? apakah jika belum melahirkan pada usia PHPL akan berbahaya? apa yg harus saya lakukan agar segera melahirkan ya dok... saya takut disecr.. pengennya normal aja
14 June 2014, 1:39 17
inggin hamil
apakah kalo umur janin 2 minggu 3 hari. perut seperti ada denyut nadi?
14 May 2014, 19:37 4
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12
Susah BAB
selamat sore...Dokter, saya mau tanya kenapa saya sekarng ini susah buang air besar. bahkan tdk merasakan ingin BAB, hnya perut berasa kembung dan ngilu2 sebelah kiri. usia janin saya skrg 9 minggu 5 hari. tx
08 February 2017, 16:16 17
Flek/Darah coklat seperti haid saat hamil 6 minggu
Dear Dokter, saya baru hamil pertama kali. Saat ini kalau dihitung di web, saya sudah hamil 6 minggu 4 hari. Minggu lalu saya sempat bersin berkali2 dan keluar cairan coklat tidak terlalu banyak tapi berbekas sedikit di CD. lalu 3 hari lalu saya ada sedikit flek seperti setetes, 2 hari lalu juga. Nah kemarin ini saya keluar seperti darah sisa bekas haid (warna coklat) sampai pagi ini.. Saya tanya ke dokter katanya itu karena ada sisa2 telur yang pecah yang belum kelua...
29 December 2014, 15:04 10
Hamil Muda Terbentur
Selamat siang, saya mau bertanya.. istri Saya sedang hamil 11 minggu 5 hari.. Tadi sempat bercanda dengan saya dan perut bagian bawah istri saya terbentur kaki saya... istri Saya langsung merasakan sakit di bagian perut tetapi sekarang sudah hilang... Apa tidak apa2 ya.. terima kasih..
21 May 2017, 14:33 8
perut terasa nyeri sebelah kanan
selamat siang dok, saya mau tanya, sekarang usia kandungan 5 bulan lebih dua minggu,, perut sebelah kanan terasa sakit saat orgasme, apakah (maaf) HB saat hamil dilarang krn adanya keluhan perut terasa nyeri atau kencang,,mohon dijawab ya dok, terima kasih .
09 October 2017, 13:53 20
hamil 9 minggu
saya sedang hamil 9 minggu,tapi sering keluar flek coklat gitu,bahkan beberapa kali setelah hub dng suami keluar bercak darah sedikit sekali.tapi sekedar info sy tidak merasakan sakit atau nyeri apapun,dan meresa sehat"saja.berbahayakah apa yang saya alami?
21 January 2014, 18:54 12
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
19 October 2015, 10:53 26