SITE STATUS
Jumlah Member :
493.650 member
user online :
1513 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 7 bulan gerakan bayi aktif pusar i
Hasil pencarian "hamil 7 bulan gerakan bayi aktif pusar i"
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu apa benar tidak boleh berhubungan suami istri..
dokter saya mau tanya apa benar kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu tidak boleh berhubungan suami istri... terima kasih dokter..
04 March 2017, 0:26 14
kapan gerakan bayi mulai terasa
pagi buk..saya ibu wina mau tnya sekarang usia kndungan saya udah 16 minggu tapi gerakana bayi blm terasa dn setiap saya mnum susu pasti mual dan muntah maka dari itu saya gk mnum susu cma vitamin dari dokter atau bidan aja yng saya mnum.dan gmna cara merangsang gerakan bayi..dan diusia kandungan ini apa boleh makan mir instan.makasih sebelumnya mohon jawabannya..
14 February 2018, 10:30 19
hamil 7 minggu
kalau masa hamil 7 minggu boleh tidak melakukan smothing yah?
08 January 2018, 17:59 15
bartuk bayi usia 7 bulan
dok anak saya usia 7 bulan batuk kering seperti kodok.sudah ke dokter.apakah dokter punya refrensi obat
30 July 2013, 14:00 4
Gerakan bayi ataukedutan
Mlm bunda2, sya skrg hamil 17 minggu, mwu tanya nie skrg2 ini perut ku sering sx terasa seperti kedutan2, apakah itu gerakan bayi na atau bysa aja..?? Mohon info na ya bunda.
08 March 2013, 23:45 2
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sak
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sakit, sekujur tubuh saya langsung terasa panas dingin, seakan seperti ringan bdan saya... apakah kira2 aman dok utk janin saya, sejauh ini belum sempat ke dokter utk periksa secara langsung... dan sejak hamil 5bulan, sya s...
28 April 2015, 10:46 6
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
bersihin pusar saat hamil tua
dok saya mau tanya,sekarang kan saya hamil 8 bulan, kemaren saya bersihin pusar, terasa agak perih, pagi besok bangun pusar saya berair, apa itu gak papa ya dok??
29 April 2017, 9:55 8
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
24 July 2014, 9:59 10
hamil 4 bulan blm terasa gerakan debay
Siang dok,,sy mo tanya kenapa dikehamilan sy yg kedua ini sudah hamil 16w blm terasa kedutan atau getaran seperti kehamilan sy yg pertama,,padahal katanya hamil kedua ibu bisa merasakan gerakan bayi lebih cepat dari hamil pertama,mohon penjelasannya dokter,,mksih :)
24 October 2016, 8:29 18
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
31 March 2015, 13:34 16