SITE STATUS
Jumlah Member :
482.040 member
user online :
2429 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 5 bulan ko perut y masih kecil kay
Hasil pencarian "hamil 5 bulan ko perut y masih kecil kay"
Sakit perut saat Hamil
Maaf bu bidan saya mau tanya saya sedang hamil 6 bulan tapi perut saya sering sakit rasa nya seperti turun gitu kemarin saya sempat urut perut saja supaya gak sakit lagi tp tetap msh sakit, saya sempat ke dokter tp hny di suntik vitamin tapi perut saya masih serasa turun dan sakit, apa lagi saya bawaan nya mau buang air kecil terus saat buang air kecil serasa sakit dan janin saya seperti mau keluar, terus saya juga bawaan nya lapar terus... mohon solusi nya sekali lagi t...
29 July 2015, 10:20 21
hamil tapi perut kecil
hamil 13 minggu tapi kenapa perut sy masih kecil yah,,,
30 March 2017, 13:54 8
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
31 October 2014, 11:04 12
hamil 8 bulan perut terlihat kecil
selamat pagi dok.. pada usia kehamilan 30minggu saya usg dan bb janin 1590gr.. saat ini kehamilan saya memasuki usia 8bulan, namun banyak yg bilang kalau perut saya kecil, dan terlihat seperti hamil 5 atau 6bln.. saya jadi kepikiran dok, apakah itu masih normal atau tidak ya? saat ini berat saya hanya 53kg, karna memang sbelum hamil hanya 45kg.. mohon jawabannya dok..
08 June 2017, 4:41 12
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
Fleks kehamilan 5 bulan
selamat siang dok, saya mau tanya dok, saya hamil 5 bulan, tiba tiba waktu kerja kemaren siang saya keluar fleks coklat pekat dan kentel, sy kira cma sekli gpp saya lnjut kerja sepulang kerja sy cek lgi masih keluar fleks, kenapa ya dok..
14 June 2017, 14:09 14
Hamil 24 minggu perut masih kecil
Salam dokter,, Saya dewi,sedang hamil 24w 4d tp perut msh kelihatan kecil sekali,, apa itu wajar ya dokter? Ini kehamilan pertama saya.. BB saya jg blm naik dok,msh tetap 96kg. Kdg saya takut dok,, Apa karna saya type orang gemuk,jd perut blm kelihatan besar ya dok? Tp pda umumnya kan ibu hamil kalo kandungan udah masuk 24 minggu perut sdh kelihatan menonjol dan kelihatan bundar. Tp saya sebaliknya dok,, dan perut saya pun msh biasa,dan msh ada lipatan 2 dibagian peru...
27 January 2015, 11:49 18
hamil 21 minggu perut masih kecil
Asalamualaikum dok Saya mau tanya sekarang usia kabdungan saya sudah 21 minggu 4 hari tapi perut saya masih kecil belum terlalu buncit tapi saya merasakan gerakan janin sangat aktif brberapa hari ini....bukan hanya kedutan tapi serasa tendangan Normalkah dok?
25 October 2016, 15:01 26
hamil 5 bulan dengan plasenta masih berada dibawah
assalamualaikum dok saya mau tanya,saya hamil sudah jaln 5 bulan lebih kemaren saya usg ternyata plasenta saya masi ada dibawah terus saya juga merasakan janin saya bergeraknya dibawah saja,apa itu berbahaya dengan perkembangan janin? bagaimana caranya biar plasenta saya bisa muter bersama janinnya? mohon sarannya
20 June 2017, 0:41 13
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ?
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ? Tp disebelah kiri atas .. Itu secara tiba2 ..
23 July 2015, 5:38 8
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13