SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1257 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 4 bulan
Hasil pencarian "hamil 4 bulan"
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
bolehkah bayi 4 bulan diajak nonton bioskop
selamat sore dok, saya shella dok , mau tanya apakah bayi usia 4 bulan 18 hari boleh diajak nonton ke bioskop ? mohon dijawab ya dok, kalau boleh kasih aturan aturan yg perlu saya siapkan saat ajak anak saya ,, terimakasih :)
25 April 2017, 16:38 1
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu apa benar tidak boleh berhubungan suami istri..
dokter saya mau tanya apa benar kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu tidak boleh berhubungan suami istri... terima kasih dokter..
04 March 2017, 0:26 14
hamil dengan telinga sakit
sy berusia 45 tahun dengan 3 anak...kini sdg hamil 4 bulan...di bulan pertama belum tahu bahwa sedang hamil dan waktu mengalami otitis eksterna telinga sy...dan sempat minum metylprednisolon ..obat yg diresepkan dokter THT dan Cefixisme ... sampai sekarang telinga masih sakit dan kontrol terus THT tetapi obat tdk.diminum....apakah sakit telinga dan obat yg sempat sy minum tdk menggganggu janin sy..? makasih...
26 January 2017, 20:57 6
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
11 November 2014, 16:00 15
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
12 February 2015, 17:14 13
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
Berhubungan badan saat hamil 4 bulan
Malam dok saya mau tanya boleh kan berhubungan badan dan di keluarkan sperma nya di dalam saat usia kehamilan 4 bulan lebih
06 May 2017, 22:06 12
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16