SITE STATUS
Jumlah Member :
482.170 member
user online :
2262 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 4 bulan kalau di raba perut bagaimana
Hasil pencarian "hamil 4 bulan kalau di raba perut bagaimana"
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
11 November 2014, 16:00 15
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ?
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ? Tp disebelah kiri atas .. Itu secara tiba2 ..
23 July 2015, 5:38 8
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
posisi tidur terbaik untuk ibu hamil
Hai dok,,mau tanya saya hamil 4 bulan,saya bingung tetang posisi untuk tdr dok,,katanya kalau kebayakan terlentang bs pengaruh di tlng pinggang,,?, disebelah kanan perpengaruh pada si baby ,,? sebelah kiri takutnya memperhambt peredaran darah si baby,,,? minta dijelasin dong dok posisi tdr yang nyaman buat ibu hamil dan aman untuk adek bayi diperut,, Thanks dokter cantik
18 June 2015, 21:28 10
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sak
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sakit, sekujur tubuh saya langsung terasa panas dingin, seakan seperti ringan bdan saya... apakah kira2 aman dok utk janin saya, sejauh ini belum sempat ke dokter utk periksa secara langsung... dan sejak hamil 5bulan, sya s...
28 April 2015, 10:46 6
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
31 March 2015, 13:34 16
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
12 February 2015, 17:14 13
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
13 August 2014, 15:35 9
flu dan batuk hamil 1 bulan
flu dan batuk pd kondisi hamil 1 bulan, klu di beri obat khan kasihan babynya, enak di beri apa ya?
19 October 2013, 17:50 5
Berhubungan badan saat hamil 4 bulan
Malam dok saya mau tanya boleh kan berhubungan badan dan di keluarkan sperma nya di dalam saat usia kehamilan 4 bulan lebih
06 May 2017, 22:06 12
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10