SITE STATUS
Jumlah Member :
492.768 member
user online :
1399 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 39 minggu kalau duduk perut kencan
Hasil pencarian "hamil 39 minggu kalau duduk perut kencan"
hamil 10 Minggu perut bawah terasa kedutab
bunda hamil 10 Minggu apa sdh merasakan kedutan
01 September 2017, 9:44 16
hamil tapi perut kecil
hamil 13 minggu tapi kenapa perut sy masih kecil yah,,,
30 March 2017, 13:54 8
hamil 20 minggu
dok saya mau tanya, saya hamil 20 minggu tapi kenapa saya belum merasakan gerakan yg cukup jelas terhadap janin saya, sy baru merasa kedutan di perut saja, apakah normal dok? dan biasa nya pd umur berapa minggu janin akan aktif bergerak? lalu pertanyaan ke dua saya, kan saya baru melalukan hubungan suami istri setelah memsuki usia kandungan 19 minggu, tetapi kenapa sekarang saya merasa kesakitan saat berhubungan sama seperti pertama kali saat baru menikah? apakah normal ...
02 March 2017, 6:53 20
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
hamil 5 minggu tidak muntah
malam dok saya hamil 5 minggu, jalan 6 minggu. sejauh ini saya hanya mengalami mual saat terlalu lama di kamar mandi. itupun tidak sampai muntah. tapi kepala saya suka pusing kalau berdiri terlalu lama. bidan menyarankan obat mual dikonsumai jika sudah tdak tertahankan mualnya begitu jg dg obat pusing. Sampai saat ini saya blm mengonsimsi obat tsb. apakah kehamilan saya normal jika saya tdk mengalami muntah?
28 March 2018, 21:02 16
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
hamil 7 minggu
kalau masa hamil 7 minggu boleh tidak melakukan smothing yah?
08 January 2018, 17:59 15
selamat malam dok ... gini dok saya mw tanya ,, saya sdah hamil 22 minggu ,, tpi perut saya blum keliatan dok ,, masihh kecil .. trus sering mules ,, itu bgaimana ya dok ,, apa memang pada umumnya umur 22 minggu itu blum kliatan gedenya dok .. sal
selamat malam dok ... gini dok saya mw tanya ,, saya sdah hamil 22 minggu ,, tpi perut saya blum keliatan dok ,, masihh kecil .. trus sering mules ,, itu bgaimana ya dok ,, apa memang pada umumnya umur 22 minggu itu blum kliatan gedenya dok .. salam astrid.
01 June 2015, 15:26 20
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
salah duduk perut berasa kesetrum
Dok, saya hamil 23 minggu, kehamilan kedua. Kenapa ya dok tiap salah duduk, atau pindah posisi duduk kadang perut berasa kesetrum? Apa janin baik2 saja? Soalnya di kehamilan pertama saya tidak merasakan seperti itu. Terima kasih dok atas waktu dan jawabannya.
25 September 2017, 19:46 19
tentang nyeri di perut saat hamil 6 minggu
dokter saya mau tanya saya lagi hamil 6 Minggu tapi perut saya kadang-kadang sering nyeri dan keram tuh ada masalah atau tidak ya dokter.. terima kasih
02 March 2017, 4:56 15
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokte
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokter? Kemudian, apakah selama hamil kita harus minum vitamin seperti folamil genio? terimakasih atas jawabannya dokter.
25 September 2014, 11:11 15
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya j
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya jadi bingung sendiri... Mohon penjelasannya ya dok.... Trimakasih
23 January 2015, 16:08 26
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12