SITE STATUS
Jumlah Member :
493.853 member
user online :
1553 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 34 minggu ada benjolan sakit di payudara dekat puting
Hasil pencarian "hamil 34 minggu ada benjolan sakit di payudara dekat puting"
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
di kepala anak saya ada benjolan
hai bunda saya mau tanya. 3 hari yg lalu saya melahirkan seorang anak laki2 .umur nya skrng baru 3 hari berat nya 3kg panjang 48cm. nie di kepala anak saya di sebela kanan ada benjolan .kata bidan di tempat saya melahirkan kemarin kata nya ini gara2 saya udah peca ketuban duluan jd anak nya numbur2 mau keluar jd kepala bya benjol tp kok sampai skrng ngak hilang2 saya jd khawatir mohon petunjuk dan saran nya bunda
01 May 2017, 0:44 8
tentang nyeri di perut saat hamil 6 minggu
dokter saya mau tanya saya lagi hamil 6 Minggu tapi perut saya kadang-kadang sering nyeri dan keram tuh ada masalah atau tidak ya dokter.. terima kasih
02 March 2017, 4:56 15
sakit di bagian atas perut sebelah kiri
ass.. dok saya sekarang sedang hamil anak pertama. usia kandungan saya menurut perhitungan 27 minggu lebih. saya suka ngerasa sakit di bagian atas perut sebelah kiri. bahkan ketika duduk terlalu lama atau tidur ke sebelah kiri sakitnya terasa. menurut paraji (dukun anak) itu katanya kaki bayi kena tulang iga. kira2 apa itu benar dok?
12 February 2017, 9:31 20
usia kandungan 34 minggu
dok mau tanya,, di usia khamiLan 34 minggu brat badan sy ko gak naik"ya...? ntadi y 45 trus naik cman sekali jdi 48kg...ncara nambah berat badan ibu hamil gmna ya dok..?? ndan apa berat badan 48kg itu gak normal...??
05 February 2017, 18:52 15
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
kehamilan 34 minggu
dok..saya mau bertanya..kenapa ya saat memasuki kehamilan 28 minggu sampe ke 34 minggu selalu ingin buang air kecil tapi terkadang banyak terkadang sedikit..dan kalau sedikit suka sakit pas buang air kecilnya..apa tidak kenapa kenapa dok? Karena saya kan ini baru kehamilan anak pertama..jadi pengalaman pertama Hamil..
07 January 2018, 15:59 16
hamil 20 minggu tp pert bgian bawah sbelah kanan slalu sakit
pagi dok, sya sdng hamil 20 minggu tp sya sering naik motor krn sibuk kerja dok? dan prut bagian kanan sya sring sakit kta tman kerja sya ini gjla ginjal dok, pakah pret sya skit krn pngaruh naik motr N terlalu sring duk saat kerja dok, apakah ada pngaruhnya buat janin sya dok?. thanks ya dok
25 August 2013, 7:22 4
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
Benjolan di payudara saat hamil muda
Umur kehamilan saya 12 minggu lalu saya nemuin benjolan kecil seperti kelereng di payudara sebelah kiri, kata dok gak boleh minum obat dan karna saya lagi hamil trimester 1 jadi gak boleh di operasi. Pertanyaan saya kalau nunggu melahirkan apa benjolan itu cepat gak membesarnya, trz makanan apa saja yang gak boleh di makan... Terimakasih bu sebelumnya...
08 May 2014, 14:24 2
ada benjolan di payudara anak umur 8 tahun
dok ponakan saya cewe umur 8 tahun ada benjolan di payudara dan terasa sakit kira2 apa yah dok?
17 July 2017, 15:31 10
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokte
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokter? Kemudian, apakah selama hamil kita harus minum vitamin seperti folamil genio? terimakasih atas jawabannya dokter.
25 September 2014, 11:11 15
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 7:03 17
pada kehamilan 34 minggu tidak ada tanda payudara mengencang
nama saya siva, saya mw tanya apakah normal disaat kehamilan saya beranjak 34 minggu 5 hari dengan kondisi payudara yang tidak bengkak atau biasa saja, apakah nanti air susu akan tetap keluar atau tidak ya dok. terima kasih
19 July 2017, 14:59 10
batuk saat hamil 34 minggu
Bahaya nggak dok, batuk saat hamil 34 minggu pada janin.batuk nya sudah 1 minggu
20 December 2015, 12:52 14