SITE STATUS
Jumlah Member :
493.829 member
user online :
1011 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 23 minggu nendang masih ndut nduta
Hasil pencarian "hamil 23 minggu nendang masih ndut nduta"
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12
diare saat hamil 5 minggu
sore Dok, sy usia 43 th dan sedang hamil 5 minggu, sdh 2 hari ini diare sehari 5x (maaf BAB cair), apa ada obat yg aman utk bumil Dok? semlm sy minum entrostop 1 tablet tp ga mempan.. terima kasih
14 May 2018, 15:25 12
hamil 5 minggu tidak muntah
malam dok saya hamil 5 minggu, jalan 6 minggu. sejauh ini saya hanya mengalami mual saat terlalu lama di kamar mandi. itupun tidak sampai muntah. tapi kepala saya suka pusing kalau berdiri terlalu lama. bidan menyarankan obat mual dikonsumai jika sudah tdak tertahankan mualnya begitu jg dg obat pusing. Sampai saat ini saya blm mengonsimsi obat tsb. apakah kehamilan saya normal jika saya tdk mengalami muntah?
28 March 2018, 21:02 16
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 15
keputihan hamil 30 minggu
Met pagi Dok, Saya ingin bertanya obat apa yang aman untuk mengatasi keputihan. saya sudah 1 bln ini mengalami keputihan dan sedang hamil 30 minggu. waktu lalu saya kontrol bulanan ke dokter kandungan saya, beliau bilang ini normal terjadi. karna kehamilan pertama jadi saya merasa kuatir, belum pernah mengalami keputihan yang cukup lama seperti ini. Beberapa hari belakangan mulai terasa gatal. Mohon info nya Dok..Terima kasih
01 February 2018, 9:24 16
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
hamil 7 minggu
kalau masa hamil 7 minggu boleh tidak melakukan smothing yah?
08 January 2018, 17:59 15
berat badan ibu hamil
dok, sya sdg hamil 23 minggu.jika melihat tabel kenaikan bb bunda,shrusnya bb sudah naik 5,5kg. tpi saya baru naik 1kg dr 55kg pd awl kehamilan mjd 56kg skrg. ap saya hrs menaikkan bb saya? apa ini masih dianggap normal dok? pdhl sya rajin minum vitamin dr dokter kandungan yg diberi stiap habis konsultasi tiap bulannya.sya jg minum ssu ibu hamil dan makan sya ckp byak.mhon solusinya.thx
25 September 2013, 7:18 0
Hamil 24 minggu perut masih kecil
Salam dokter,, Saya dewi,sedang hamil 24w 4d tp perut msh kelihatan kecil sekali,, apa itu wajar ya dokter? Ini kehamilan pertama saya.. BB saya jg blm naik dok,msh tetap 96kg. Kdg saya takut dok,, Apa karna saya type orang gemuk,jd perut blm kelihatan besar ya dok? Tp pda umumnya kan ibu hamil kalo kandungan udah masuk 24 minggu perut sdh kelihatan menonjol dan kelihatan bundar. Tp saya sebaliknya dok,, dan perut saya pun msh biasa,dan msh ada lipatan 2 dibagian peru...
27 January 2015, 11:49 18
hamil 21 minggu perut masih kecil
Asalamualaikum dok Saya mau tanya sekarang usia kabdungan saya sudah 21 minggu 4 hari tapi perut saya masih kecil belum terlalu buncit tapi saya merasakan gerakan janin sangat aktif brberapa hari ini....bukan hanya kedutan tapi serasa tendangan Normalkah dok?
25 October 2016, 15:01 26
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
keluar darah saat hamil 6 minggu
assalamualaikum. saya mau bertanya. saya sekarang hamil 6 minggu. tapi tiba tiba keluar darah hari ini. tapi gak sebanyak darah haid. masih sedikit. itu kenapa ya dok. mohon bantuannya... terima kasih...
14 February 2018, 23:21 15
hamil 23 minggu
skrg kandunganku masuk 23 minggu tp di badan aku ska kluar flek seperti bentol2 dan gatal kadang sampe merah
24 December 2013, 8:16 4
23 minggu
dok, saya mau tanya,, umur saya 25 taun.. dan saya hamil 23 minggu anak kedua,, kalo disaat suamii minta hub kok rasanya hambar ya dok dan kalo mau klimaks sering kram perut aku apa kalo hamil 23 minggu harus dikurangi dok hub sama suami mkasihh
26 September 2017, 15:31 16
Salam Kenal dok.. Dok sekarang saya hamil 23 minggu.tp saya sering sakit punggu bagian kanan dan dibawah buah dada sebela kanan panas nyeri. kira2itu berbahanya tidak ya dok
Salam Kenal dok.. Dok sekarang saya hamil 23 minggu.tp saya sering sakit punggu bagian kanan dan dibawah buah dada sebela kanan panas nyeri. kira2itu berbahanya tidak ya dok
21 August 2014, 12:12 13