SITE STATUS
Jumlah Member :
492.612 member
user online :
861 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 2 bulan minum hamil pregnasis
Hasil pencarian "hamil 2 bulan minum hamil pregnasis"
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17
hamil 6 bulan
siank donk.... sya lagi hamil 6 bulan sblmnya sya mnum susu prenagen mommy tp akhr2 nih sya bosan trus sya bli vit nutrimAx mother tdinya saya mw bli vit folamil genio tp kata mbaknya lbh lngkap nutrimax...tp sya worry dok krna sya bli atas inisiatif sya sndri bkn dri dkter..mhon pnjlasnnya dok...makasih
16 December 2017, 12:25 20
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
diare saat hamil
saya hamil 2 bulan terkena diare 2 hari belum sembuh, dan sudah ke bidan tetapi blm smbuh gimana agar cpet pulih apakah berbahaya buat janin?
19 June 2017, 18:26 7
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu apa benar tidak boleh berhubungan suami istri..
dokter saya mau tanya apa benar kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu tidak boleh berhubungan suami istri... terima kasih dokter..
04 March 2017, 0:26 14
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
31 March 2015, 15:17 21
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-k
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-kapsul tapi akhir* ini saya jarang minum pilnya,tapi saya khawatir kenapa yaa kok saya tidak kunjung menstruasi sedangkan hasil tespacknya (-) Terimakasih..
19 October 2015, 10:51 0
keputihan
slmt pagi dok sy mau tanya. sy ini sedang hamil 6 bulan dr hamil 5 bulan yg lalu sampai sekarang sy mgalami kputihan yg sangat gatal. stelah sy mt saran bidan, sy d kasih miconazole. gatalnya sudah agak mendingan cuma kadang2 sj tp kputihannya msh sj sampai skrg. apakah kputihan yg smp skrg berbahaya bgi perkembgan janin y dok? terimakasih
08 June 2013, 8:00 5
info kehamilan 2 bulan
sore dok,saya baru di infobunda saya mw tanya.saya hamil 2 bulan tapi koq belom keliatan hamil ya,usia berapa bulan mulai keliatan besar ya prrutnya?
24 December 2013, 17:20 0