SITE STATUS
Jumlah Member :
493.621 member
user online :
1344 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 16 w perut kadang kencang kendur
Hasil pencarian "hamil 16 w perut kadang kencang kendur"
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
perut kadang kecil kadang besar
saya hamil 13minggu kenapa klo bangun pagi perut jadi kecil klo udah makan jadi besar lagi itu kenapa ya bu bidan?
22 January 2017, 10:34 14
Hamil kedua
Siang dok, usia kehamilan sy 8w, ini kehamilan kedua sy, anak pertama usia 3,4th. Sebelumnya sy setiap melakukan hub intim selalu dikeluarkan diluar, tp kok bbrp hr kemaren sy telat setelah cek trnyata positif. Cuman pada saat kontrol dokter bilang klo kemungkinan terjadi hamil anggur, maksudnya hamil anggur itu apa tandanya serupa dg hamil biasa? Apa perut juga membuncit? Soalnya sy merasakan kadang perut sy kecil kadang besar, mohon penjelasan dok, mksh
17 April 2018, 12:53 9
hamil
dok aku mau tanya,, kenpa ya aku udah hamil 16 minggu tp perut ku blm kliatan sama sekli,, kmarin aku usg kata dr spog bayi ku sehat aku di tunjukin kepla dan jantung tapi gg jlas dok,,, pas aku tanya bayi ku lengkap semua atu enggk,, enggk di jawab juga,, aku takut dok klo bayi ku cacat 😭😭😭😭😭
11 April 2018, 11:09 14
perut sering kencang n mw pipis terus
bun,,,usia kehamilan saya udah 35 minggu,,,perkiraan tnggal 29 bln 7 persalinan,,,,,,kira2 bisa lewat tw mundur gk bun dri tnggal 29 itu,,,,,,,perut saya suka kencang n bokong sering sakit juga,kadang pipis terus,kadang jga mw BAB tp dikit aja keluar bun,,,,apa itu jga sebagai tanda2 akan dekat hari persalinan bun,,,,,mkasi bun,,,,
30 June 2013, 15:35 2
perut kadang besar kadang kecil
salam kenal dok. .... usia kandungan sy saat ini 16 minggu.tapi perut sy belum terlihat seperti orang Hamil.tpi kadang2 membesar n mengencang. 1bulan yg lalu sy usg. n kt dokter ukuran janin sy normal. normalkah dok ap yg sy alami? trims
14 June 2014, 19:32 10
gejala hamil 16 minggu
selamat pagi dok. saya mau tanya, istri saya sedang mengandung 16 minggu atau biasa si awbut jalan 3 bulan.. dia seeing mual, muntah dan perut melilit dan selalu buang air besar. kadang saat buang air besar suka muntah muntah., apa itu bawaan janin apa penyakit yg harus segera di obati?? terima kasih sebelum ny
21 August 2017, 10:36 17
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
Perut Perih sampai ulu hati
selamat sore dokter... saya hamil 5 w 4 hari ini, tapi saya kadang2 merasa perut saya panas sampai ulu hati, dan terasa perih.. kadang juga terasa ususnya seperti dipelintir.. apakah itu aman dok untuk saya dan janin? saya sebelum hamil punya riwayat magh dan gejala types... tolong dijawab ya dok, terimakasih ..
14 March 2018, 14:56 16
Perut terasa kencang terus menerus
Selamat sore dok, saya sedang hamil sudah memasuki 38 minggu dok. Hpl 16 agsts. Tetapi memasuki usia 38 minggu ini sering banget perut keras dan kencang nympe berjam2.tp dedeknya jrg gerak.plus tidak ada keluhan apa2. Apa itu efek dr makanan yg saya makan ya?saya sering makan siomay.hampir tiap sore..mohon pnjelasannya.sblmnya mksh dok
05 August 2016, 13:54 25
hamil 13week
pagi dok saya mau tanya hamil 13week itu perut sdh mulai kencang apa masih kendur kadang punya saya kendur kadang kencang... saya sih emank punya perut besar heehh ... alias gendut bb 58-60 tinggi 158..... dtgu blsnya ya dok.. ttmksih
19 August 2017, 10:54 12
tanya dokter
dok mau tanya. saya hamil 16 minggu. perut.nya kok lbih menonjol yng kiri knp ya dok?
21 July 2017, 19:39 11
inda
mau tanya kenapa di hamil 33 minggu perut sering kencang?? trima kasih
14 May 2017, 13:26 14
perut terasa kencang terus menerus dan berkemih
mlm dok.. saya hamil34 minggu 1 hari. keluhan saat ini adalah perut sering kencang dan terasa sedikit sakit dan menekan daerah payuan. sehingga menyebabkan kencing terus terusan. setiap kali bayi bergerak diarea selakangan, kenapa kaki saya jadi ngilu ya dok. itu kenapa? keluhan yg kedua. setiap malam kaki keram. krna tdur miring ke kiri trs, dan bila akan merubah posisi krna pegal kok perut jd tegang , pa krna mieing kekiri terlalu lama ya dok? apakah itu wajar dok? t...
13 November 2013, 21:57 7
perut sering kencang diuk 34minggu
dok saya mau tanya ndiusia kehamilan 34minggu 6hr perut sering kencang" dan kadang punggung nyeri sprti mau haid knpa ya dok mohon dijwb
01 December 2017, 11:19 16