SITE STATUS
Jumlah Member :
493.823 member
user online :
1789 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
group jual beli handphone di cianjur
Hasil pencarian "group jual beli handphone di cianjur"
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
suplemen2 ibu hamil
dok, saya mau bertanya usia saya 28th dan saya sedang hamil anak pertama, jadi saya sangat antusias mencari tau apa saja yg baik utk ibu hamil di internet. tetapi terkadang sy bingung Krn banyak refrensi, dan rasanya semua mau saya beli dan dikonsumsi. apakah susu hamil, folavit, sangobion, K-omega squa, dan folamil Genio boleh dikonsumsi secara bersamaan? saya takut justru terlalu berlebih mohon sarannya yg terbaik yg mna?
24 March 2018, 23:16 24
makanan di oven
sore dok.. mau tanya dong, apakah makanan dalam oven seperti pizza yang terbuat dari bahan seafood apakah baik di konsumsi ibu hamil? pertanyaan kedua, apakah efek jika ibu hamil telanjur menkonsumsi makanan 3/4 mateng seperti sushi di aburi? thanks before..
26 February 2018, 17:37 16
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
Bekas luka ceasar clekit2 kyk di cubit
Saya lahiran sc tgl 29des lalu..apakah wajar kl bks luka jahitan sk terasa clekit2 kyk di gigit semut kadang jg terasa pk perut yg kulit nya sedang kebal(di atas jahitan)..baiknya di bersihkan pakai betadin atw alkohol y dok...soalnya sy sdh mulai msk krj lagi skrg
08 February 2018, 18:49 11
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
Sakit perut di bagian bawah
Bu saya mau tanyak , saya sering sakit perut di bagian bawah sebelah kiri , kehamilan saya sudah memasuki 2 bulan , itu normal apa yapa ya bu
15 January 2018, 15:03 14
Hitungan HPL di USG dengan Hitungan HPL manual
siang dok.. saya mau bertanya mana yang lebih pasti atau akurat hitungan perkiraan kelahiran dari hasil USG atau dengan rumus yang di kasih bidan..karena kemarin setelah saya USG lagi ternyata kandungan saya berubah jadi 7 bulan..padahal dari pas pertama saya USG trus hitungan saya sama kalau bulan ini masuk 8 bulan.. saya jadi ragu dengan USG..karena banyak saya bertanya dengan yang sudah pengalaman lebih baik kita menghitung sendiri itu lebih baik daripada yang lain ka...
14 January 2018, 12:50 17
tempat jual susu formula soya di palembang?
selamat mlm... saya mau tanya dimanakah pusat penjualan macam-macam produk susu soya di palembang ??... karena anak saya alergi susu sapi.
27 April 2014, 0:04 8
naik peswat krna tiket sudah di beli sebelum tau hamil
mau nanya dok, saya skrng sedang hamil masuk 5weak dan saya udah terlanjur bli tiket buat bulan februari tnggl 19 mlm, yang saya pertanyakan apakah aman kalo naik pesawat di usia mau masuk 3 bulan ?
06 January 2015, 10:07 8
Tak kunjung hamil pasca lepas spiral.
Halo dok. Sya punya anak 1. Lagi pingin hamil lg saat ini. Saya udh lepas kb spiral bulan september 2014. Sampai saat ini saya belum hamil jg, padhl udh sering berhubungan. Mens saya pun terbilang teratur, rentang 25-27 harian. Wktu awal menikah 3 bulan saya udh isi. Knp kok skrg agk lama ya? Boleh kah saya konsumsi folavit dgn sya beli sendiri di apotik tnpa resep dokter? Baca2 di internet katanya boleh minum asam folat. Lalu saran apa lg untuk saya dok agar cepat hamil...
08 December 2014, 14:54 32
Ovutest scope
Di rembang yang jual ovutest scope di mana ya?
16 July 2014, 22:44 0
wie
bgmn cara mngtasi mual sy hamil 10 mnggu..boleh ga beli obt di apotek stlh obt dr dktr habis...misalnya beli obt penguat kndungan ?
18 April 2014, 6:12 11
Vitamin untuk ibu hamil
Pagi dok, saya mau nanya kalo mau beli vitamin di apotik untuk uk 23w ada nggak ya ? trus apa namanya .?? terimakasih.
27 April 2015, 5:15 18
forum jual beli
Maaf mbak sebelumnya, cara poating jual beli gimana ya mbaj?
22 May 2014, 6:34 0