SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1447 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
fanta bila dimasak kandungan soda nya ak
Hasil pencarian "fanta bila dimasak kandungan soda nya ak"
Kandungan
Selamat Pagi Menjelang siang dok . Saya wanita hamil dengan usia kandungan 17minggu . Saya ingin menanya kan ,apakah kehamilan saya yg saat ini sudah bisa keliatan jenis kelamin nya kalau di usg ? seberapa sering kah berhubungan badan dalam usia kandungan saya aman untuk bayi saya ? Terima kasih ,saya tunggu jawaban nya dok
05 February 2015, 13:54 3
tentang kandungan
maaf dok sebelum nya ,saya mau tanya dan atas jawabanya ,sebelum nya saya ucapkan terima kasih . gini dok saya mens terakhir. tgl 22 januari. terus saya berhubungan intim tgl 1 pebruari ,karna saya baru pulang kerja dari luar negri ... terus sampai saat ini saya belum mens ... terus saya tes kehamilan srndiri menggunakan tespack ... ternyata saya pisitif ... saya tidak bisa cara menghitung nya ... berapa umur kandungan saya dok ...? terima kasih untuk jawabanya
07 March 2014, 5:50 0
selamat sore dok, saya mau tanya ,, kemarin tgl 6/9 sya usg dan dkter bilang usia khamilan sya 7.5 bln dn bbj 2.3kg.. dkter yg usg sya blng itu normal. apakah bnar memang normal dok untuk usia kandungan sgitu dn bbj sgitu?soalnya kbnyakan bumil yg sma uk.
selamat sore dok, saya mau tanya ,, kemarin tgl 6/9 sya usg dan dkter bilang usia khamilan sya 7.5 bln dn bbj 2.3kg.. dkter yg usg sya blng itu normal. apakah bnar memang normal dok untuk usia kandungan sgitu dn bbj sgitu?soalnya kbnyakan bumil yg sma uk.nya dg sya hnya skitar 1,..kg dok . bb sya pun jg naik 5kg dok, sblm hmil bb sya 61kg,tp kthuan hmil 54kg dn skrg sdh 69kg dg tinggi bdn sya 156cm. kira-kira apa sya obesitas dok?dg tinggi bdn yg hanya sgitu tp bb sya 69...
26 September 2016, 14:19 20
semenjak kehamilan di trimestr prtama sampai skrngvumur kandungan 14w tdk prnah mengalami adanya bercak darah
siang dokter... sya mau brtanya. dok, sya skrng sdang hamil memasuki minggu ke 15. tapi dari awal sya tdk mengalami adanya bercak darah yg kluar sperti kebanyakan ibu hamil yang katanya ada bercak darah. itu gimana dok menurut dokter. kandungan saya sehat" aja atau gimana? sya harap sih baik" aja dan sehat bayi nya. aamiin. trims sblum dan sesudahnya...
19 July 2016, 10:47 10
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
usia kandungan 7minggu
maaf saya mau bertanya prihal berhubungan intim dengan suami saat usia kandungan 7minggu apa di perbolehkan atau tidak dan saya seringkali masturbasi dok saya takut akan berdampak terhadap janin saya mohon penjelasan nya ya dok?
20 September 2017, 9:34 14
Usia kandungan 21 minggu
Dok saya mau tanya di usia kandungan saya saat ini 21 minggu saya belum merasakan adanya tendangan janin dalam kandungan saya.. Paling saya hanya merasakan seperti denyut2 saja.. Apakah bahaya dok bila sampai usia kandungan saya skrg saya belum juga merasakan ada tendangan dari dlm kandungan saya? Trimakasih
18 September 2017, 16:53 17
keluar flek pada saat usia kandungan 7 minggu
selamat siang dok.saya mau tanya skrg saya sedang mengalami kendala di kehamilan saya.usia kandungan saya skrg baru 7 minggu.tapi tiba tiba keluar flek hitam dicelana dlm saya..yg saya heran..saya tidak merasa nyeri diperut atau gejala gejala lain nya..sampai saat ini saya belum sempat untuk periksakan kandungan saya.apa yg terjadi pada kandungan saya dan apa yg harus saya lakukan.terimakasih
24 August 2017, 1:52 17
BPD lebih besar 2 week dari usia kandungan
Siang dok. Maaf mau bertanya .. Ini kehamilan yg pertama. Usia kandungan saya menurut HPHT sdah 34 week pas kmren saya periksa ke Spog ternyata BPD janin 36week kata dokternya CI nya BPD/OFD 89% harusnya tidak boleh lebih dr 86% tp sekilas tidak ada penumpukan cairan di otak. Itu gmn dok ? Dan FL nya masih 29 week katanya agak kecil FL nya. Akhirnya diberi Calsium saja 1x1. Saya jadi takut ada apa2 sama calon bayi saya. Mohon penjelasnnya..
10 April 2017, 10:46 12
Mual nya ga ilang ilang
Bu bidan ,saya mau tanya Kemarin saya udah dari bidan deket rumah dan di kasih tau kalo umur kandungan nya sekitar 7 8 minggu Dan keluhan saya ,mual pusing dan lemes ga bisa masuk makanan sebelum makan makanan yg asem ,seperti mangga muda dll Yg mau saya tanya bu Saya udah di kasih obat buat pereda mual nya ( vosea tablet ) 1x sehari minum nya Tapi ko udah minum obat itu bukan nya malah enakan tapi yg ada mual nya makin kuat .. Sampai awal nya cuman mual doank...
12 March 2018, 12:22 15
malem dok.. saya pernah keguguran 1x 3bulan yg lalu usia kandungan-nya baru 1bulan... saya konsultasi ke dr.kandungan tdk perlu di kuret katanya, saya diberi obat saja stlh bbrp mnggu periksa kembali sisa2 gumpalan di rahim udh bersih, tapi sampai sekaran
malem dok.. saya pernah keguguran 1x 3bulan yg lalu usia kandungan-nya baru 1bulan... saya konsultasi ke dr.kandungan tdk perlu di kuret katanya, saya diberi obat saja stlh bbrp mnggu periksa kembali sisa2 gumpalan di rahim udh bersih, tapi sampai sekarang blm hamil lagi...apakah stlh keguguran kemarin memang susah untuk hamil lagi ya dok? apa solusinya agar cepet hamil lagi? mohon infonya dok, terimakasih...
14 October 2014, 15:55 13
selamat malam bu bidan..saya mau tanya..saya ibu 1 anak usianya 6bulan..sekarang saya sedang hamil lagi..usia kandungan saya kira2 1 setengah bulan..apakah aman bila saya masih menyusui?
selamat malam bu bidan..saya mau tanya..saya ibu 1 anak usianya 6bulan..sekarang saya sedang hamil lagi..usia kandungan saya kira2 1 setengah bulan..apakah aman bila saya masih menyusui?
21 January 2015, 17:31 6
keputihan
hay dok. saya fitri, saya sudah menikah hampir 1thn 6bln tapi belum juga punya momongan. saya sudah berobat ke bidan dan dokter kandungan, pertama nya jawaban si bidan kandungan saya normal dan mungkin karna saya kecapean tapi saya dari pertama nikah sampai akhir ini saya tidak pernah bekerja bahkan urusan rumah di bantu suami. jawaban ke dua dari dokter kandungan katanya saya mengalami infeksi rahim dikarenakan bakteri dari keputihan.. saya mau bertanya.. apakah saya ...
21 March 2017, 11:07 29
bagaimana cara cepat hamil
hay dok. saya fitri, saya sudah menikah hampir 1thn 6bln tapi belum juga punya momongan. saya sudah berobat ke bidan dan dokter kandungan, pertama nya jawaban si bidan kandungan saya normal dan mungkin karna saya kecapean tapi saya dari pertama nikah sampai akhir ini saya tidak pernah bekerja bahkan urusan rumah di bantu suami. jawaban ke dua dari dokter kandungan katanya saya mengalami infeksi rahim dikarenakan bakteri dari keputihan.. saya mau bertanya.. apakah saya ...
20 March 2017, 18:27 18
persalinan di usia kandungan 8 bln
apa kah tidak ada resiko bila usia kandungan msh 8 bln, dokter menyarankan untuk dioperasi?
08 April 2017, 19:17 9