SITE STATUS
Jumlah Member :
481.906 member
user online :
2210 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
efek minuman fanta campur
Hasil pencarian "efek minuman fanta campur"
makanan dan minuman
makanan dan minuman ap saja yg wajib dan perlu dihindari agar bs cepat hamil???
13 August 2013, 17:05 4
adakah efek yg berbhy
pg bunda..sya mmpyai anak wktu umur 6bln kejang 2 kali terus kambuh lg wktu umur 8 bln.. saran dokter syaraf kty jgn sampe putus obat kejang sampe 2 thun...pertyaany apakqh ada efek bg anak saya dgn terus2n minum obat... mksh byk bunda
11 May 2013, 8:42 0
Efek PIL KB
Selamat Pagi dokter,Nama saya Rani,Sebelumnya saya pernah hamil tetapi bayi saya meninggal dalam kandungan,pasca lahiran saya KB memakai Pil Planotab dari bidan selama 5bln sekarang sudah 3 bln lepas KB,pertanyaan saya kira-kira berapa lama efek samping dari KB tersebut?karena saya ingin segera mempunyai momongan..terima kasih
03 November 2014, 16:16 4
apakah efek dari keguguran tanpa di kuret? bagaimana memastikan bahwa keguguran tersebut tidak perlu di kuret?
apakah efek dari keguguran tanpa di kuret? bagaimana memastikan bahwa keguguran tersebut tidak perlu di kuret?
10 July 2014, 13:43 7
efek samping kb suntik
siang dok .. mau tanya nih , apa ya efek samping suntik kb 3 bln ??
28 February 2014, 8:47 12
campuran asi dan similac hmf
sore dok..saya baru melahirkan bayi laki laki di usia kehamilan 37 minggu dengan berat bayi 2,1 kg..skrg bayi saya udh 3 minggu dengan berat 2,5 kg.yang ingin saya tanyakan kalau asi di campur similac hmf gimana ya dok?apa ada efek samping nya pada bayi.brapa gram kenaikan bayi jika di campur dengan similac hmf dan asi.di tunggu jawabannya ya dok
21 December 2015, 16:22 2
Flek lendir campur darah
Malam dok, saat ini saya hamil 17week..hr ini tiba2 keluar flek merah sedikit, lalu sore nya pas mandi keluar lendir campur darah..knp ya dok? Apakah berbahaya? Saya hamil triplet dok, dan bagian bwh perut sebelah kanan sering terasa nyut2. Apakah pertanda buruk?? Mohon info nya dok, trims.
27 July 2015, 13:18 48
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berd
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berdambak pada kandungan saya gx buk mohon jawaban ny dr ibu trimakasih
01 June 2015, 11:37 9
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss
berpengaruh gak sih bund kalo minum minuman bersoda? efek kejaninnya gimana ya? tapi aku udah 25w
09 April 2015, 19:29 5
Assalamualikum bu bidan, saat ini saya sedang hamil pertama sekarang berusia 12 minggu, saya sering mengalami perut kembung, sering sekali bersendawa, apakah ini efek dari makanan yang saya makan?
Assalamualikum bu bidan, saat ini saya sedang hamil pertama sekarang berusia 12 minggu, saya sering mengalami perut kembung, sering sekali bersendawa, apakah ini efek dari makanan yang saya makan?
06 December 2016, 11:15 5
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
26 October 2016, 15:13 9
Apakah ada efek samping menggunakan nebulezer saat hamil
Selamat malam dok.. Usia kandungan saya kurang lebih 5mnggu akhir2 ini asma saya selalu kambuh dan batuk2 terus dok.. Saya pake nacl+ventolin nebulezer dok.. Apakah ada efek sampin pada janin saya dok.. Terimakasih..
25 February 2016, 11:54 10
minum coca cola,sprite ato fanta
halo dok, sy hamil 9 minggu, sy suka sekali minum minuman bersoda seperti coca cola,fanta dan sprite, apakah saat saya hamil seperti sekarang saya tetep boleh minum minuman tersebut? ada efek negatifnya ga dok?
11 April 2013, 12:50 5