SITE STATUS
Jumlah Member :
493.681 member
user online :
1642 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
efek minum paracetamol setelah makan mie
Hasil pencarian "efek minum paracetamol setelah makan mie"
menstruasi tidak lancar
saya biasanya jarang telat datang bulan ,paling terlambat 2 ato 3 hari. 4 bulan belakangan saya sering konsumsi kiranti untuk memperlancar dan mengurangi rasa nyeri. bulan mei kemarin harusnya mens tgl 28, tapi sampai sekarang saya belum mens. saya sudah coba minum kiranti dan makan buah2 an. saya juga mengalami tanda2 akan mens namun tak kunjung datang. apa mungkin rahim saya kering ?
06 July 2015, 12:16 13
Mengeluarkan darah saat hamil
Assalamu'alaikum dok. . Saya baru saya melahirkan anak pertama saya 4bln yg lalu dan blm program KB apa2 sampai skrg. . Sekitar 1bln yg lalu, tiba2 saya merasakan gejala2 kehamilan spt mual, muntah setelah makan, dsb. . Dan saya test pakai test pack, hasilnya positif. . Nah tadi siang, saya pendarahan. . Darahnya kluar cukup banyak 2 kali dan selanjutnya hanya sedikit2 spt menstruasi. . Saya sendiri masih bimbang dok, apa saya ini keguguran ?? Karna jujur saja saya tdk ...
12 May 2015, 15:36 17
Hamil atau tidak
Dok, salam hangat, Sebagai informasi awal saya dan istri saya baru menikah selama 6 bulan. Beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait kondisi istri saya saat ini adalah bahwa istri saya sudah terlambat haid selama 2 bulan (terakhir haid adalah bulan desember 2014 tanggal 12), namun setelah dilakukan test kehamilan menggunakan tespek hasilnya masih negatif (dilakukan 3 kali pada hari yang berbeda). Sebagai informasi, 1.Istri saya berusia 20 tahun dengan BB 53 d...
03 March 2015, 12:10 0
makanan
dok,saat hamil boleh makan mie ayam ga?
03 September 2013, 18:19 2
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41
Penguat kandungan Utrogestan, aman atau tidak?
malam dok, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan seputar kehamilan usia kandungan muda.. haid terakhir saya tgl 29/8/2017, saya USG pertama tgl 06/10/2017 dan dokter mengatakan bahwa saya belum hamil dan diminta dtg 2 mggu lagi.. setelah 1 Minggu saya testpack dan muncul garis 2 tapi masihi samar.. di Minggu kedua saya testpack lagi dan muncul 2 garis yg sama jelas (tidak samar lagi) tgl 20/10/2017 pagi hari timbul flek di celana dalam yg saya sadari saat buang air ...
20 October 2017, 21:59 20
asi
sore dok .. anak saya berusia 1bln 2 minggu .. awalnya dia minum sufor .. setelah drmh sy kasih asi dia mau karna kendala dr puting sy yg kecil jika sy sodorin asi sy dia marah .. dan pernh konsul ke dokter katanya si bayi bingung asi . sdh sy paksa tiap hari tiap pagi untuk asi sy ttp g mau . sedangkat asi sy lancar tp waktu di pompa g mau keluar .. sy minum suplmen asi jg .. dan waktu sy kasih sufor nafasnya grok2 dan kata dokter masih kemungkinan dia kena alergi susu...
02 August 2017, 16:23 16
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15
makan mir kadaluarsa saat hamil
makan mie kadaluarsa saat hamil
06 April 2017, 13:56 11
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kir
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kira2 bermasalah ga ya dokter sm kandungan sya? Trims.
08 July 2015, 14:26 8
makan mie instan
selamat pagi bunda.. aq mau tnya efek dr makan mie instan,baso,mie instan dan makanan pengawet lainnya.. aq hamil ,19w tp susah sekali ngurangin makanan tersebut.. apakah efeknya berbahaya bagi calon bayi aq? mohon penjelasannya.
20 June 2013, 7:10 2
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13