SITE STATUS
Jumlah Member :
493.717 member
user online :
1697 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dp hati hati sama orang magelang ngangen
Hasil pencarian "dp hati hati sama orang magelang ngangen"
keram perut sama pegal2 kaki
selamat siang dok , maaf nih saya mau tanya .. saya lagi hamil baru memasuki usia 5 minggu .. diusia ini saya merasakan keram perut sama pegal2 kaki kaya yg mau haid gitu . itu tidak masalah kan dok ?
20 January 2017, 12:26 11
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
tanda2 mendekati lahiran
bu, sy mau tanya tanda2 dkt persalinan seperti apa? saya udh 36w tetangga sy udh lahiran semua. sy kdg merasakan sakit diatas perut bagian ulu hati, tp ketika dibawa berbaring sebentar hilang. dan skit pinggang sebentar2. tp utk flek dan air ketuban belum ada. hehehe cuma udh ngerasa kepalanya dibawah bun, apakah si bayi bisa berputar sungsang bun disaat umur segini? terimakasih
22 March 2018, 22:56 24
hamil 5week
dok saya sblm hamil mengkonsumsi bbrp merk susu tp sllunya diare. allhmdllah skrng saya hamil 5week, saya mnta saran untuk susu yg harus saya minum demi buah hati saya, susu apa ya? terimakasih
25 January 2018, 9:49 16
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
buah hati banyak keluar keringat di kepala
buah hati saya br berumur 2 bulan 3 hr. dia kalau kepanasan berkeringat bnyk di kepalany. apakah ada efek yg buruk terhadap pertumbuhan rambut ny?
06 September 2013, 18:52 0
sering timbul sakit pada ulu hati
sore dok, saat ini sy hamil 16w knp sering sekali sakit pada ulu hati di sertai sakit pada belakang juga nyeri dada, dan sering terjadi pada tengah malam,,pdahal makan teratur dok 3x sehari,,ap ini hal yang wajar? lantas cara mengobati dan pencegahan nya? terima kasih dok..
03 October 2014, 12:09 12
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak memperdulikan kesehatan janin/diri sendiri, sehingga sering bersikap negatif (memukul kandungan, mengkonsumsi mie instan dan minuman bersoda, menangis histeris). apakah yang saya alami tersebut dapat mebahayakan janin...
16 September 2014, 11:24 12
Ibu bidan saya mw mnyakan saya hmil 4 bln.kmren saya nyeri si ulu hati sprti angin duduk ..skit nyerinya smpai 10 menit...sngguh mmenyiksa sekali...bgaimana dgn kandungan saya bu apkh berpengaruh...mhon informasinya ibu bidan
Ibu bidan saya mw mnyakan saya hmil 4 bln.kmren saya nyeri si ulu hati sprti angin duduk ..skit nyerinya smpai 10 menit...sngguh mmenyiksa sekali...bgaimana dgn kandungan saya bu apkh berpengaruh...mhon informasinya ibu bidan
29 July 2015, 10:18 11
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
30 June 2015, 10:36 17
Sakit pinggang dan sakit ulu hati saat hamil 38 week
Dok saya hamil pertama, punya riwayat maag. Beberapa hari ini sering sakit pinggang disertai kontraksi perut bagian atas yang mengakibatkan ulu hati sakit. Apa ini ada hubungan dengan riwayat maag saya atau memang normal karena posisi bayi yang sudah siap dilahirkan?
10 July 2017, 6:22 20
Perut Perih sampai ulu hati
selamat sore dokter... saya hamil 5 w 4 hari ini, tapi saya kadang2 merasa perut saya panas sampai ulu hati, dan terasa perih.. kadang juga terasa ususnya seperti dipelintir.. apakah itu aman dok untuk saya dan janin? saya sebelum hamil punya riwayat magh dan gejala types... tolong dijawab ya dok, terimakasih ..
14 March 2018, 14:56 16
boleh g sih makan kuning telur mentah ?
selamat siang sok.. saya iin umur kehamilan 29 W sama orang tua d saranin makan kuning telur mentah agar persalinan.y lancar... tp ktmy lw lg hamil jngn makan makanan mentah... mohon bantuan.y sok agar saya tdk bingung. trima ksh
18 April 2017, 11:52 7