SITE STATUS
Jumlah Member :
481.915 member
user online :
2618 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dp bb marah masalah gajih telat
Hasil pencarian "dp bb marah masalah gajih telat"
habis kuret slalu telat dtng bulan, ga pernah tepat waktu
emang hbis kuret gitu ya? slalu telat dtng bulannya? trus sakit bngt sampe baring aja terus. bisa hamil kembali berapa bulan setelah kuret
14 March 2017, 9:29 13
Telat haid 3 minggu
Saya umur 25th dan baru menikah bulan desember 2016, saya terakhir menstruasi tanggal 14 Jan 17, saya sudah telat haid 3 minggu lebih, kemarin saya kebidan dan di kasih vitamin anelat dan fermia.. Kalau boleh saya tau itu untuk apa ya? Di tespect hasil masih (-)
07 March 2017, 15:49 23
telat tapi negatif
selamat pagi dok,saya mau tanya.saya menikah kira2 4th,,tp belum kunjung hamil,,yang mau saya tanyakan kenapa saya sering telat haid,kadang tlt 1 minggu,,sekarang telat 2 minggu,,tp ttp negatif.apakah saya punya penyakit tentang kandungan dok?
04 March 2017, 7:49 14
Bb anak kurang
Anak sy 17bln bb nya hanya 7kg dok ­čśş Berat lahir hanya 2,4kg Dlu sempat sy ksh sufor bblr tp hanya 2hari saja krn dia tdk mau sufor, Jd sejak lahir msh saya kasih asi sampai skrg, Sebulan terakhir ini br mau sufor, apakah terlambat jk sy beri susu BbLR lg d usia nya yg 17bln? Oiya dok apakah jika bayi bb ny susah naik ada kemungkinan terkena flek paru? Tp anak saya sehat dan jaraaaang sekali sakit, Terimakasih
03 March 2017, 2:39 12
BB naik drastis di usia kemilan 3bln
hai bunda..sya memasuki kehamilan 19 mnggu,BB awal sya sblm hamil 50kg. bulan pertma kehamilan sya naik 2kg,bulan ke 2 naik 2kg lagi dr bln sblmnya.bln ke 3 sya naik 4kg dr bln sblmnya,n memasuki bln ke 5 BB sya naik 5kg dr bln sblmnya.pdhl trimestee awal sya pilih2 makanan n mual2,ga trllu byk mkn.n smpai skrg pun porsi mkan sya sdkt,krn brasa lbh cpt kenyang. prtnyaan sya apakah itu normal or trmasuk obesitas?sya tkut bayi sya kegemukan,n susah utk melahirkan scra norm...
02 March 2017, 19:45 10
keram perut saat telat haid
bun saya mau tanya klo telat haid tp perut keram terus...itu pertanda mau dtg haid atau hamil yah? haid terakhir tgl 19 jan..siklus haid saya 27 hari dan harusnya sya udh haid lg tgl 15 feb atau 19 feb tp saat ini msh belum,,ngarepnya si hamil tp perutnya keram terus..
20 February 2017, 11:28 11
telat haid 1 minggu tespek 2 garis hasil nya 1 samar
maaf saya mau tanya, saya baru menikah 4 bulan. bulan januari saya haid tgl 12 bulan februari saya telat haid 1 minggu dan tespek hasilnya 2 garis tetapi yang satu samar. itu pertanda hamil ga yah karena dr kemrin2 saya merasakan tanda2 kehamilan spt perut kram, mual dan lemas badanya. tetapi hari ini saya keluar flek darah tetapi hanya sedikit, 2 garis. itu kenapa yah saya bingung terima kasih
19 February 2017, 16:54 14
hamil 27-28minggu bb naik hanya 5kg
pagi dok mau nanya bagaimana cara menaikkan berat badan? karna di umur kehamilan saya yg ke 28week kenaikan berat badan nya hanya 5kg. pdhal normalnya seharusnua 7kg. apakah rendahnya bb saya memungkinkan saya tdk bisa melahirkan normal?
16 February 2017, 7:36 16
BB rendah
salam dok. saya hamil 28minggu tp berat badan saya hanya 43,1kg dgn tinggi badan 150an dok.apakah saya bs melahirkan normal? satu lg dok nomalkah bb janin saya diumur 28minggu hanya 1172g. terima kasihbsblmnya.
15 February 2017, 14:58 21
Telat Haid Hasil TP Negatif
aku ekha, aku bru gabung. mw tanya donk dok. aq haid tgl 24des, udah it aku nggk dapat haid lgi. tapi wkt tgl 7&8 feb aku alami flek dok. stelah telat 2mnggu aq TP tpi hasilx negatif. aku hamil atau tdk dok...
13 February 2017, 19:11 24
telat haid tapi tidak hamil
dok apa kah telat haid 12 hrib sa d bilang hamil?
24 January 2017, 19:19 10
telat haid
dok bulan ini saya telat haid kuranglebih 3minggu ,kemudian saya mencoba test menggunakan testpack dan hasilnya positif .namun kenapa selama ini saya tidak merasakan tandatanda/gejala kehamilan ya dok ?
21 January 2017, 9:34 6
telat haid
hi dok saya mau tanya nih ,,,,saya udah telat haid 5 hari tpi saya blum berani tespeck takut dgn hasil nya kira┬▓ ni gimana y dok ,,soal nya dlu pernah telat sampai 1 minggu terus tiba┬▓ haid lgi dok saya kira pas di teapeck positif eh malah negativ ,,,, setelah itu siklus haid saya kembali normal n teratur ,nah bulan ini udah telat 5 hari dok kira┬▓ gimana dok klo saya USG apa udah bisa kelihatan hasil nya ,apa gimana dok mohon jawaban nya dok ??? makasih
18 January 2017, 10:21 15
ass bu... maaf sebelum nya saya mengganggu... bu saya mau bertanya... saya terakhir mens 16 mai 2015 saya telat samapi tanggal 21 22-23 saya keluar darah tapi pink(merah segar),,,dan sampai skrng blm ada tnda" mau mens... dan ahkir" saya sering mual
ass bu... maaf sebelum nya saya mengganggu... bu saya mau bertanya... saya terakhir mens 16 mai 2015 saya telat samapi tanggal 21 22-23 saya keluar darah tapi pink(merah segar),,,dan sampai skrng blm ada tnda" mau mens... dan ahkir" saya sering mual,ingin nya yg aneh",gampang marah,dan payudara nya jadi lembut dan kenyal bu,,, mohon bantuan bu,mksh bu :)
29 July 2015, 10:17 17
mens telat
Selamat siang dok saya mau bertanya... Saya wanita usia 23th sudah menikah selama 1 th tp belum dikaruniai momongan... Saya mens terakhir 15 januari 2017 sampe sekarang belum mens dok tp saya TP (-) apa ada masalah dalam rahim saya y dok biasanya tidak pernah telat selama ini. Bahaya atau tidak dok? Terimakasih
27 February 2017, 13:01 22