SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1135 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dowload lagu anak iis dahlia ku
Hasil pencarian "dowload lagu anak iis dahlia ku"
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
anak mecret
anak saya usia 13 bln abis minum scott emulsion kok malah jadi mencret
19 January 2018, 20:08 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Kesehatan anak
Dok, mau tanya apakah berbahaya ada lubang kecil diatas anus anak usia 6 bln
07 January 2018, 11:08 7
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7
cally anak mama.ayah
anak ku minum nya banyak . asi saja tidak cukup jd ku tambah sufor..nah 3 hari ini cally belum BAB apa kah wajar ?
03 December 2013, 19:15 0
perkembangan anak
halo dokter.nama saya iis.anak saya skrg sudah 3bulan.saya dapat informasi dari info bunda bahwa di usia ini anak sudah mulai dikenalkan pada buah buahan.yang ingin saya tanyakan,kira-kira buah apa yang baik untuk pertama kali diberikan dan berapa kali dalam sehari saya harus memberi anak saya buah tersebut.terimakasih.
14 November 2013, 12:28 0
anak batuk setiap malam sudah 2 bulan
Dok, anak ku semenjak susunya dicampur susu gucolin. Sekarang suka batuk jelang malam tiba. Dikasi obat batuk terus setiap hari sepertinya bukan jalan yg terbaik. Busa kasi saran, dok ?
09 September 2014, 12:10 16
BAB ANAK KU BERWARNA HIJAU
dok.. bayi ku berusia 4 bulan..selalu BAB terkadang 4 hari dan tahinya berwarna hijau..apakah normal dok?
01 August 2014, 13:35 3
anak susah makan
anak ku umur 10 bln...sekarang dia lagi ga mau makan...mukutnya ditutup terus klo disuapin makanan..jd nya susunya aja aku tinhkatin sekarang...gmn ya d bun supaya ansk ssya mau makan?
01 March 2014, 14:23 16
Bagaimana cara menghindari anak demam stip
Saya sekarang sdg hamil dok, saya tidak terulang lagi anak saya yg pertama meninggal di usia 2 bulan awalnya demam yg naik turun lalu diare dbawa kerumah sakit d UGD ruangan terbuka 2hari baru dpet ruangan 3jam s ruangan anak ku meninggal .
27 April 2017, 3:45 14
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 19:45 12
perkembangan sesuai umur
dok,anak saya sudah berumur 3 tahun,anak saya menpunyai berat 12,5 kilo. sehari-hari anak saya bisa di bilang makan cukup banyak di tambah minum susu tapi bobotnya hanya naik 3 ons atau lebih dalam sebulan,apa itu normal atau tidak? tapi dalam masalah perkembangan anak saya sudah bisa berhitung dan menyanyikan lagu anak-anak.
25 January 2016, 12:34 14