SITE STATUS
Jumlah Member :
493.767 member
user online :
1619 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dosis ace maxs untuk membersihkan kandun
Hasil pencarian "dosis ace maxs untuk membersihkan kandun"
posisi tidur yang baik untuk ibu hamil
siang bunda.. mau tanya saya kadang kesulitan untuk tidur. mau tahu dnk posisi yg baik buat bumil itu gimana dan posisibyg membahayakan janin itu gmna. mksh bunda.
15 March 2017, 13:32 17
cara merawat dan membersihkan puting susu
sore dok,aku mau nanya?... dok bagaimana cara merawat & membersihkan puting susu yang aman saat hamil.... terimakasih
23 February 2017, 17:12 14
waktu yg tepat untuk promil
siang dok,sya mw tanya untuk memeriksakan diri untuk promil sebaiknya waktu yg tepat sedang kondisi haid atau stlh haid ya dok.mksih
17 February 2017, 11:43 21
cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban
bagaimana cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban?
10 February 2017, 20:32 9
apa cocok obat fludane untuk ibu hamil
apakah obat fludane cocok untuk ibu hamil? terima kasih
22 April 2018, 6:32 21
mefinal aman untuk ibu hamil
saya skrng hamil 7mggu, dr usia kehamilan 4mggu saya keluar flek dan oleh dokter diberi obat dupaston. kmrn saya pas kontrol saya diberi mefinal utk 2hrl.....saya baca kok mefinal bahaya untuk ibu hamil. kenapa dokter kandungan saya meresepkan saya obat mefinal?
04 April 2018, 13:07 15
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk memb
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk membantu membersihkan...tidak ada rasa sakit apapun yg saya rasakan apakah cara ini bisa benar2 membersihkan rahim....
10 October 2016, 16:31 29
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
masih ada sisa jaringan dengan obat bledstop
malam dok, saya 2 minggu yang lalu keguguran dan mengalami pndrhan slama 1 mnggu dan akhirnya sdkit flek aja, kmrin aku usg ternyata masih ada sisa jaringan di perut katanya. terus saya di kasih obat bledstop gitu deh? itu fungsinya untuk apa ya dok? apakah untuk membersihkan rahim? saya takut kalo ternyata masih belum bersih, karna saya msih ngerasain d prut kanan kaya msih ada sprti gumpalan2 gtu tpi saya gamau kuret😢 tolong dok 😭
01 November 2017, 20:57 14
Jongkok setelah berhubungan intim
Selamat Pagi dok. Saya ingin bertanya, kenapa saya belum juga bisa hamil ya dok ? Padahal saya sudah melakukan hub intim sering dok. Tetapi memang bukan di masa subur saya dok kemungkinan. Saya haid terakhir tgl 11-18 september 2017. Kemudian saya melakukan hub intim pada tgl 22 (mengeluarkan di luar) 23 24(di dalam) 28 (diluar lagi) dan terakhir kami melakukan hub intim tgl 1 kemarin dan dia mengeluarkan di dalam dok. Sebelum saya haid saya juga sudah melakukan hub inti...
02 October 2017, 5:27 12
keluar gumpalan darah
dua hari sebelum jadwal menstrulasi saya keluar darah segar, saya kira jadwal menstrulasi yang maju kemudian sya pake pembalut, beberapa jam kemudian tiba2 keluar gumpalan darah sebesar hati ayam, besoknya saya ke obgyn kata dokter saya keguguran kemudian dikasih obat untuk membersihkan dan kembali seminggu lagi untuk melihat rahim udah bersih atau blm,, saat kontrol malah terlihat janin usia 5 minggu di usg, saya dikasih vitamin2 dan suruh kembali lagi seminggu kemudian...
09 August 2017, 13:24 19