SITE STATUS
Jumlah Member :
492.683 member
user online :
708 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dokter specialis rematik di rs permata c
Hasil pencarian "dokter specialis rematik di rs permata c"
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
Pengentalan darah
Bulan November 2017 awal saya dirawat di rs, krn trombosit saya 848 sudah sangat tinggi skli, nah diberi dokter tromboaspilet, di bln desember ne saya positif hamil, dan trombosit saya msh 750, pengaruh tidak dg janin dan kehamilan saya ne, skrg baru 5w dan saya msh mengkonsumsi tromboaspilet
12 December 2017, 14:45 16
Kuret
Dokter,saya mau tanya saya sudah menikah dan sudah mempunyai 1anak tapi sekarang saya sedang hamil lagi dan saya belum siap untuk punya anak lagi karna anak saya masih kecil,,bisa kah saya kuret di RS.budi asih
12 October 2017, 20:40 7
TF tidak sesuai dengan usia kehamilan
Malam dok.. Saya mau tanya, pada usia kandungan saya yang ke 27 minggu TF saya cuma 23 pas di periksakan ke puskesmas, bidan menyarankan untuk banyak istirahat,makanan bergisi yg seimbang dan minum vitamin, tapi sebelumnya juga memang sudah saya lakukan dok. Tapi pada hari yang sama saya juga USG di rs. trus kata dokternya berat badan janin semuanya sesuai dok. Beda perhitungan bidan dan dokter pas di USG beda 6 hari juga dok.. Saya harus gimana ya dok??
21 August 2017, 20:43 17
flek coklat dan hasil yg tetap positif
mlm dok....nkmrin tgl 3 juli sya slm perjalanan plng ke bekasi dri jawa menggunakan kereta api...ndan keadaan sya sedang hamil muda...ntiba"ad flek coklat yg kluar dri miss V sya...ndan sya smpat USG di slah satu RS tgl 4 juli 2017 ...ndan dokter bilang tidak ad janin yg trlihat ...ndan rahim sya memang membesar dan ad gumpalan...ad 2 kemungkinan itu gumpalan yg akan membentuk janin atau gumapalan yg akan membentuk darah haid keluar...nttpi 4x sya melakukan tes kehamilan...
15 July 2017, 2:21 13
berat badan bayi menurun
slamat pagi dokter ..saya santi mau nanya saya hamil 34minggu .2minggu yg lalu saya priksa ke dr spesialis kandungan dan berat badan bayi saya 2226gr dan stelah itu semalam saya priksa lagi tapi di rs dan di priksa oleh dr lain dn di usg tapi berat janin saya turun menjadi 1809gr ..apakah berat bdan bayi saya bisa turun dok kalo masih dalam kandungan / memang alat usg nya berbeda2 dok ..trimakasih
05 May 2017, 8:39 11
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
Keluar flek
Saya mau tnya dok. Usia khamilan 22w tp keluar bercak drah . Kemarin sudah 10hri keluar bercak trus siang nya aku skt pert kya mau mlahirkan.aku kira bkal keguguran. Trus aku pergi ke dokter dan dirwat di rs slma 3hari,di usg kata dokter baik2 sja, stlah plang dri rs 2hari . Keluar lgi bercak darah sampai skrang. Apa ada solusi nya dok. Bingung harus gimana lagi
21 September 2014, 11:15 10
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.2
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.28cm, GS 1.10cm. Dan jata dokter usia kehamilan saya 6minggu. Yg saya bingung...tgl 18Agst kmrn dokter bilang usia kehamilan saya antara 5-6minggu. Knapa tgl 9sept masih saja 6minggu? Haid saya memang siklusnya tidak be...
14 September 2015, 16:20 20
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18