SITE STATUS
Jumlah Member :
493.652 member
user online :
1562 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dimana cabang florin di yogjakarta
Hasil pencarian "dimana cabang florin di yogjakarta"
benjolan di belakang telinga (uci uci)
bund mau nanya , anak saya umr 7bln dari baby di blakang telinga ada benjolan kecil 2 , aku browsing di intrnt namanya uci uci (bhsa jawa) berbahayakan penyakit ituu
19 January 2017, 21:47 3
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
19 January 2017, 10:30 11
Cegukan di uk 34w
Pagi dok. Saya ingin tahu apakah normal jika di usia kandungan 34w janin cegukan hampir setiap hari dan lama cegukannya melebihi 15 menit. Tolong bantu ya dok
19 April 2018, 9:27 12
bercak putih di samping mata
dok, sya mau tanya di samping kedua mata anak saya terdapat bercak putih... seperti panu tapi bukan panu.. karna waktu itu saya olesi baby oil jadi kaya gitu dok.. bagian yg beda warna itu kasar dok.. bagaimana penangannannya dok. terimakasih.
11 April 2018, 19:06 8
aman ngga bayi di ayun???
asslm dok..aq mw nanya nih aman ngga ya anak umur 3bln tidur di ayunan,,,kasian anakku sepanjang hari di ayun terus,,trz tiap aq ksh tidur di tmpt tidur saat tidurx lg nyenyak tiba2 suka kagetan & menangis menjerit sprti kesakitan...mhn infox
09 April 2018, 1:41 8
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
makanan di oven
sore dok.. mau tanya dong, apakah makanan dalam oven seperti pizza yang terbuat dari bahan seafood apakah baik di konsumsi ibu hamil? pertanyaan kedua, apakah efek jika ibu hamil telanjur menkonsumsi makanan 3/4 mateng seperti sushi di aburi? thanks before..
26 February 2018, 17:37 16
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
Bekas luka ceasar clekit2 kyk di cubit
Saya lahiran sc tgl 29des lalu..apakah wajar kl bks luka jahitan sk terasa clekit2 kyk di gigit semut kadang jg terasa pk perut yg kulit nya sedang kebal(di atas jahitan)..baiknya di bersihkan pakai betadin atw alkohol y dok...soalnya sy sdh mulai msk krj lagi skrg
08 February 2018, 18:49 11
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
Sakit perut di bagian bawah
Bu saya mau tanyak , saya sering sakit perut di bagian bawah sebelah kiri , kehamilan saya sudah memasuki 2 bulan , itu normal apa yapa ya bu
15 January 2018, 15:03 14
Hitungan HPL di USG dengan Hitungan HPL manual
siang dok.. saya mau bertanya mana yang lebih pasti atau akurat hitungan perkiraan kelahiran dari hasil USG atau dengan rumus yang di kasih bidan..karena kemarin setelah saya USG lagi ternyata kandungan saya berubah jadi 7 bulan..padahal dari pas pertama saya USG trus hitungan saya sama kalau bulan ini masuk 8 bulan.. saya jadi ragu dengan USG..karena banyak saya bertanya dengan yang sudah pengalaman lebih baik kita menghitung sendiri itu lebih baik daripada yang lain ka...
14 January 2018, 12:50 17
Rumah Bersalin yang bagus di batam dengan teknik epidhural atau ila
Dimana rumah bersalin yang bagus di batam dan punya peralatan lengkap serta ada pelayanan untuk suntik epidhural atau suntik ila ? mohon infonya ya bunda2, mksh
18 December 2013, 16:55 0
Water birth di palembang
Hy semua nya bunda2 cantik saya mau tanya udah ad yang tahu belum ya water birth di palembang kl mmg udah ad dipalembang mohon petunjuk dimana y, mksh semua nya ;)
05 October 2014, 21:04 5