SITE STATUS
Jumlah Member :
493.697 member
user online :
1090 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
didalam mata ada bercak darah pada anak
Hasil pencarian "didalam mata ada bercak darah pada anak"
hernia pada anak
dok saya mau tanya?...apakah hernia pada anak usia 8 bulan bisa sembuh tanpa oprasi,sedangkan benjolan nya sudah mengeras,,,terima kasih dok,,,
31 January 2018, 20:10 10
bercak putih pada kulit bayi
pagi dokter.... Dok,putra saya saat ini usianya tiga bulan. sudah sekitar seminggu ini dikulit tengkuknya ada bercak putih mirip panu pada orang dewasa dan semakin hari semakin bertambah banyak.kira2 itu apa ya dok? mohon solusinya kira2 salep apa yg cocok untuk mengatasinya....terima kasih :)
11 November 2013, 8:45 4
ngeflek coklat lalu bercak darah pink
Dok saya baru nikah tgl 10 Mei 2015 kmrin, sbelumnya sy haid itu tgl 21 April. Stelah nikah tgl 21 Mei itu sy ngeflek coklat aja skitar 4-5 hari trus tgl 26 subuh itu kok ada keluar bercak darah warna Pink stelah itu gk ada lg... tp sy TP ternyata msih negatif dan memang akhir2 ini bawaannya malas dan emosian.
28 May 2015, 13:13 17
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah b
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah benar-benar bersih, tetapi selasa siang di celana saya ada bercak darah dan flek kecoklatan,,, pertanyaan saya amankan itu dok ??, dan sebaiknya kami melakukan hubungan intim berapa hari setelah darah berhenti keluar ??
09 February 2016, 16:03 6
BAB bayi warna coklat oekat dan bercak darah yg kental
selamat siang dokter mohon bantuan informasi nya anak saya berumur 5 bulan ..sudah 2 kali BAB berwarna coklat pekat dan bercak darah yg kental. dan bayi saya rewel sangat.. apa penyebabnya dokter? bagaimana pengobatannya ?
01 September 2017, 14:06 11
keluar sedikit bercak darah setelah 7 hari selesai haid
dok mau tanya bulan juli lalu saya haid tgl 9 juli - 13 juli dan haid kembali tgl 31 juli - 04 agustus. setelah 1 minggu selesai haid saya berhubungan badan tepatnya tgl 11 agustus. paginya saya lihat ada sedikit bercak darah di sertai sakit perut ringan. itu kenapa ya dok? makasih
11 August 2017, 12:59 12
Bercak darah
Dok saya sedang hamil 8 week,, tapi seminggu ini setiap sore selalu keluar bercak darah, itu kenapa ya?apakah kehamilan saya bermasalah atau bagaimana?ini anak pertama.
05 June 2017, 19:16 13
Selamat pagi dok... saya mau tanya jika keluar cairan keputihan diserati bercak darah sedikit saat masa ovulasi wajarkah? dan mohon bantuan menghitung bila menstruasi hari pertama pada haid terkahir tanggal 24 Juni, tanggal berapa masa subur atau ovulasi
Selamat pagi dok... saya mau tanya jika keluar cairan keputihan diserati bercak darah sedikit saat masa ovulasi wajarkah? dan mohon bantuan menghitung bila menstruasi hari pertama pada haid terkahir tanggal 24 Juni, tanggal berapa masa subur atau ovulasi saya? trims
10 July 2014, 11:26 9
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
bercak darah setelah 3 minggu melakukan hubungan
Dok saya mau tanya, saya berhubungan pada tgl 12 juli, lalu muncul bercak darah pada tgl 1 agustus selama 3-4 hari. Saya kira itu adalah mens. Lalu tgl 14 agustus saya kembali berhubungan, dan kmrn air seni saya berbau menyerupai bau sperma. Apakah itu tanda tanda kehamilan dok?
03 October 2014, 15:40 18
Ngeflek 4-5 hari kemudian sdikit bercak darah warna pink
Selamat siang dok, sy yenni mau tanya dok... sy menikah tgl 10 Mei 2015 awal sy berhubungan dgn suami tgl 11 Mei mlm. sedangkan haid sbelumnya itu tgl 21 April. pd tgl 21 Mei ini sy ngeflek coklat 4-5 hari lalu tgl 26 subuh itu ada bercak darah warna pink. stelah itu gk ada lagi dan akhir2 ini bawaannya capek trasa disore hari dan sdikit emosian. apakah sy hamil dok? Tp hasil Testpeck Negatif
04 June 2015, 11:08 16
bercak darah
Bu, saya mau tanya. saya pernah baca bahwa bercak darah sblum haid itu bagian dari tanda kehamilan. nah, sebelum datang masa haid saya sempat berhubungan dg suami , dan setelah itu ada bercak darah 2 titik. akhirnya saya memang telat haid. 3 hari telat saya tespec. namun negatif. 2 minggu lebih saya telat, eh si "merah" keluar. jadi bercak yang keluar sebelum haid itu darah apa ya bu? mhn jawaban dan penjelasannya trima ksih, buk
26 January 2015, 15:16 9
semenjak kehamilan di trimestr prtama sampai skrngvumur kandungan 14w tdk prnah mengalami adanya bercak darah
siang dokter... sya mau brtanya. dok, sya skrng sdang hamil memasuki minggu ke 15. tapi dari awal sya tdk mengalami adanya bercak darah yg kluar sperti kebanyakan ibu hamil yang katanya ada bercak darah. itu gimana dok menurut dokter. kandungan saya sehat" aja atau gimana? sya harap sih baik" aja dan sehat bayi nya. aamiin. trims sblum dan sesudahnya...
19 July 2016, 10:47 10
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai deng
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai dengan sekarang tanggal 22. saya bingung, apakah saya hamil atau ada gangguan lain, karna waktu kita melakukan itu ga dikeluarin di dalam, karna belum program anak. apa ada masalah atau gimana yah dok..
06 October 2014, 10:34 19